Sony Luncurkan Xperia Tipo, Xperia Tipo DualSim Dengan Android 4.0

Sony Mobile telah meluncurkan dua produk yang sama namun memiliki kelebihan berbeda yakni Sony Xperia Tipo dan Xperia Tipo DualSim. Seperti namanya, Xperia Tipo DualSim (GSM + GSM) adalah versi lanjutan dari Xperia Tipo yang hanya memiliki satu SimCard. Lihat ulasan lengkapnya tentang harga dan spesifikasi Sony Xperia Tipo.

Kedua smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama yaitu memiliki layar 3.2 inci TFT dengan resolusi 480x320 pixel dan berjalan dengan sistem Android 4.0 dan juga telah dibekali dengan 800MHz Qualcomm Snapdragon pada prosesornya yang memiliki RAm 512MB. Smartphone ini dilengkapi dengan tempat penyimpanan internal 2.5GB dan dapat diperluas hingga 32 GB melalui microSD. Sony telah terikat dengan Box untuk menawarkan 50GB penyimpanan awan untuk hidup dengan pembelian smartphone ini Xperia.

Untuk kamera, ada autofocus 3.2MP kamera belakang on board. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, 3G dan Bluetooth. Sony Xperia tipo tersedia dalam empat pilihan warna - hitam, putih, merah dan biru, sementara Xperia tipo ganda tersedia dalam dua pilihan warna - hitam dan perak. Ada juga beberapa aplikasi seperti Bollywood Hungama, Cricbuzz dan appXtra yang datang pre-loaded pada kedua smartphone tersebut.

Menurut Sony, Xperia tipo dan Xperia tipo Dual Sim ditargetkan pada pemuda dan fitur dan harga perangkat ini selaras dengan yang sama. Sony sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan keluar dari pasar ponsel fitur dan berkonsentrasi hanya pada smartphone dan dua smartphone baru menandai masuknya di arena smartphone entry-level. Namun, kedua smartphone ini akan memiliki persaingan yang ketat di tangan.

Sony Xperia tipo diadu dengan orang seperti HTC Wildfire S, HTC Desire C, LG Optimus L3, dan Samsung Galaxy Ace. Sementara Sony Xperia tipo DualSim harus slug it out dengan LG Optimus Net Dual, LG Optimus L3 Ganda Samsung Galaxy Ace Duos dan Samsung Galaxy Y Duos. Keuntungan bahwa Sony memiliki adalah bahwa, terlepas dari C Desire HTC, semua smartphone lainnya berjalan pada Android 2.3, sementara Sony Xperia tipo dan menjalankan tipo dual on Android 4.0. Pada sisi bawah, Samsung dan HTC memiliki nilai merek yang lebih baik saat melawan Sony di pasar smartphone.

Di sisi kiri Anda akan menemukan semua adalah slot USB mikro, yang digunakan terutama untuk pengisian telepon dan menghubungkannya ke komputer. Ini bukan posisi yang ideal, karena mendapat di jalan dan membuatnya tidak perlu canggung untuk mengoperasikan ponsel saat pengisian itu. Sebuah posisi yang lebih baik akan menjadi ujung atas atau bawah. Ini juga tidak membantu bahwa kabel pengisi daya dengan telepon sangat singkat. Sony Xperia Tipo (juga dikenal sebagai ST21i) dengan harga sekitar tingkat yang sama dengan Huawei Ascend G300 , Samsung Galaxy Y dan LG Optimus L3 . Dengan kata lain, ini merupakan entry-level smartphone Android.

Spesifikasi Sony Xperia Tipo

3,5-inch (480 x 320 piksel) TFT kapasitif layar sentuh; Android 4.0 (Ice Cream Sandwich); 800 MHz processor; 13 mm tebal dan berat 99.4g; 3,2 megapiksel auto fokus kamera; 3,5 mm audio jack, FM Radio dengan RDS; 3G, Bluetooth, WiFi; 512MB RAM, 2.9GB memori internal (hingga 2.5GB diakses pengguna memori), hingga 32 GB memori diupgrade dengan microSD; 1500 mAh baterai

0 komentar:

Posting Komentar