Pixcom Androtab Core 3D, Tablet Android Terbaru

Pixcom Androtab Core 3D, Tablet Android Terbaru Harga Murah - Kali ini kita kedatangan tablet android terbaru dari vendor lokal Pixcom Mobile yang menawarkan nuansa baru dengan kualitas 3D yang terbaik. Vendor Pixcom Mobile baru-baru ini merilis tablet terbarunya yakni Pixcom Androtab Core 3D dan Pixcom Andro Turbo dan harga yang ditawarkannya pun cukup murah ada yang dibawah 1jutaan. Dan pada kesempatan ini ane bakal ngulas tuntas tentang harga dan spesifikasi Pixcom Androtab Core 3.

Baru-baru ini vendor lokal Pixcom Mobile meluncurkan dua buah produk tablet terbarunya yakni Pixcom Androtab Core 3D yang menawarkan harga yang cukup murah dan produk ini telah dilengkapi dengan 3D yang membuat tampilan saat memutar video jadi lebih jernih dan tajam. Pixcom Androtab Core 3D memiliki layar yang cukup luas yakni 7 inci dan layar yang digunakan adalah TFT Capacitive Multitouch-five finger. Tablet android yang lumayan perfect dari tablet android vendor lokal lainnya.

Kalau kita berbicara soal android, tablet ini sudah tidak diragukan lagi karena Pixcom Androtab Core 3D menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang didukung dengan prosesor ARM Cortex A8 1.5GHz pada sistem pengoperasiannya. Jadi semua aplikasi yang akan digunakan sudah didukung penuh dengan sistem pengoperasian dari OS yang sangat kental sekali pada setiap tablet android, mungkin ini bisa dikatakan demam android karena setiap produk terbaru dari setiap vendor lokal kebanyakan sudah berbasis android.

Harga Pixcom Androtab Core 3D - Untuk harga terbaru tablet ini adalah Rp 1.555.000,- namun harga tersebut sudah berubah menjadi Rp 888.000,-. Mungkin ini kabar menarik untuk semua pecinta tablet android karena vendor lokal Pixcom Mobile menawarkan harga produk ini dengan harga yang cukup murah untuk jenis tablet android sejenisnya.
Pixcom Androtab Core 3D mungkin bisa dikategorikan tablet kelas menengah atas namun memiliki harga yang cukup murah. Jika dilihat dari segi bentuk tablet ini masih seperti tablet PC dari vendor lokal lainnya namun mamiliki kelebihannya yang tidak dimiliki pada tablet dari vendor lokal lainnya yakni sudah dilengkapi dengan Core 3D yang membuat tampilan gambar pada saat memutar video jadi lebih jelas.

Pada sistem koneksi Pixcom Androtab Core 3D mendukung jaringan Wifi, HDMI port, USB port, dan audio jack 3.5mm. Sudah jelas pasti disetiap produk tablet memiliki jaringan Wifi seperti pada tablet PC dari vendor lokal lainnya. Pada aplikasi browsernya Pixcom Androtab Core 3D mendukung browser HTML.
Kelebihan Pixcom Androtab Core 3D sudah jelas nampak pada aplikasi 3D yang membuat tampilan video pada saat memutarnya menjadi lebih jelas namun tablet ini juga memiliki kekurangan yakni tidak bisa digunakan untuk menelpon dan juga sms seperti pada tablet android lokal lain yang baru-baru ini merilis produk tablet android yang bisa digunakan untuk menelpon dan juga sms.
Pada multimedia Pixcom Androtab Core 3D memiliki video player (3D Movie full HD) yang sudah menjadi slogan utama pada produk tablet ini yaitu Core 3D. Tablet ini juga memiliki banyak fitur menarik yakni Audio Player, Auto reader USB & External Harddisk, Gmail, Google Play (Android Market), Google Maps, Latitude, Places, Google Search, Google+, Gtalk, E-book, QQ, MSN, ICQ, Skype, Email, Alarm, Calendar, Facebook, YouTube, Office apps. Lihat spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Pixcom Androtab Core 3D
Layar: 7 inci, TFT Capacitive Multitouch-five finger; OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich; Prosesor: ARM Cortex A8, 1.5GHz; Memori internal: RAM 512MB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Konektivitas: WiFi, HDMI port, USB port, audio jack 3,5mm; Browser: HTML; Kamera: Ada; Fitur lain: Video player (3D Movie full HD), Audio Player, Auto reader USB & External Harddisk, Gmail, Google Play (Android Market), Google Maps, Latitude, Places, Google Search, Google+, Gtalk, E-book, QQ, MSN, ICQ, Skype, Email, Alarm, Calendar, Facebook, YouTube, Office apps; Baterai: Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar