Asiafone AF-909, Hp Plus TV Harga Rp 500-Ribuan

Asiafone AF-909, Hp Plus TV Harga Rp 500-Ribuan, Asiafone adalah salah satu vendor lokal yang sedang gencarnya meluncurkan produk berkwalitas namun dengan harga yang murah, dan vendor lokal ini memberi nama Asiafone AF-909. Ponsel ini memiliki banyak kelebihan, pada layarnya saja sangat lebar dengan fungsi full layar sentuh/Full Touchscreen. Lihat selengkapnya tentang harga dan spesifikasi Asiafone AF-909.

Fitur Tv Analog sudah melekat pada setiap ponsel terbaru yang diciptakan oleh semua vendor lokal tak luput pula vendor lokal seperti Asiafone. Asiafone AF-909 dapat menghasilkan gambar yang jernih dan juga tajam saat menggunakan fitur Tv dan memudahkan para pengguna untuk melihat dan mengetahui kabar terbaru langsung dari ponsel ini.

Asiafone AF-909 memiliki layar 3.5 inchi yang dapat menghasilkan gambar yang jernih sehingga para pengguna tidak akan kecewa saat menggunakannya, ponsel ini juga telah dirancang untuk mempermudah pengguna saat browesing internet jadi pada waktu mengakses sebuah situs terasa lebih luas pandangan untuk melihatnya.

Fitur Radio FM juga telah melengkapi ponsel Asiafone AF-909, jadi para pengguna tidak akan ketingggalan berita tentang lagu-lagu yang sedang up-todate saat ini melalui saluran radio kesayangan anda hanya cukup dengan mengaktifkan fitur Radio FM anda sudah langsung bisa menikmati lagu terbaru yang sedang hits.
 
Mainkan game Angry Bird dan cetak score tertinggimu karena ponsel Asiafone AF-909 kini sudah lengkap dengan permainan seperti Angry Bird yang sedang tenar saat ini dan dimainkan oleh banyak org melalui ponselnya. Selain game Angry Bird Asiafone AF-909 juga sudah memiliki game yang lucu lainnya yakni Talk Tom AF-909 yang sudah terinstal dan tinggal mendownload saja file lengkapnya di ponsel ini.

Fitur multi media seperti kamera sudah melengkat dengan ponsel ini, Asiafone AF-909 memiliki dua buah kamera pada sisi depan dan belakang. Untuk kamera bagian belakang (kamera utama) Asiafone AF-909 sudah dibekali dengan kamera 2.0 megapiksel, sedangkan pada bagian depan (kamera kedua) ponsel ini masih VGA dan fungsi kamera depan itu sendiri dapat digunakan sebagai panggilan chatt.
Kelebihan Asiafone AF-909 - Sudah dapat terlihat dengan jelas karena ponsel ini dapat menggunakan dua simcard masih sama seperti ponsel dari vendor lokal lainnya, namun ada salah satu kelebihan tersendiri pada ponsel ini yakni dapat digunakan sebagai modem. Fitur modem ini sendiri sangat memudahkan para pengguna untuk mengakses sebuah jaringan web hanya dengan menghubungkan ponsel ini kekomputer anda langsung dapat menikmati kemudahannya.

Harga Asiafone AF-909, Untuk masalah harga para pengguna tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam hanya dengan Rp 500 ribuan saja anda langsung bisa membawa pulang ponsel ini. Ponsel serbaguna dan vendor lokal seperti Asiafone mematok harga yang cukup murah yang masih dapat dijangkau.

Dual GSM standby to keep you stay in touch; Capture and Record your special moment with 2 MP Camera; 3.5 inch full touch screen LCD; Get the update with our built in TV & FM Radio; Enjoy full favourite movie with our powerfull build in King Movie Player & video player; More storage capacity with external memory slot; Available in color : Black and White

1 komentar:

Unknown mengatakan...

untuk download file angrybird dan fruit ninja nya dimana boss? saya cari cari di mbah google kok ga ketemu,,, terima kasih.

Posting Komentar