Smartfren AndroMax 3.5 inchi, Android 4.0 Harga Murah

Smartfren AndroMax 3.5 inchi, Android Harga Murah - Smartfren adalah salah satu Operator CDMA indonesia yang mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan produk-produknya, seperti yang kita tahu Smartfren sudah meluncurkan berbagai macam Smartphone terbaru yang sudah bisa digunakan untuk browesing internet bahkan ada yang sudah biasa untuk streaming YouTube. Dan kini Smartfren kembali meluncurkan produk Smartphone terbarunya yang disebut dengan Smartfren AndroMax.

Smartfren AndroMax ini memiliki kelebihan yang sangat menarik dibandingkan dengan Smartphone lokal lainnya. Dengan ukuran layar 3.5 inchi sangat memudahkan para pengguna untuk berinteraksi dengan dunia luar dan juga bisa selalu terhubung dengan teman atau pun saudara melalui jejaring sosisal seperti Facebook dan Twitter.

Smartfren AndroMax memiliki layar 3.5 inchi. Bagi pengguna yang suka memutar video YouTube, anda akan merasa nyaman dengan kecepatan 3.1Mbps, anda akan merasa seperti berselancar diatas salju bila membayangkan kecepatannya. Smartfren AndroMax dilengkapi dengan Chipset Qualcomm MSM7625A. Smartfren AndroMax memiliki keunggulan dalam kecepatan internet yang didukung dengan teknologi CDMA EV-DO Rev A.
Smartfren Andro Max
Smartfren AndroMax memiliki bonus internetan data 500MB dengan syarat pengisian pulsa Rp 50.000, dengan bonus yang ditawarkan Smartfren, anda akan selalu eksis dijejaring sosial setiap waktu kapan dan dimana pun anda berada. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, dengan Rp 888.000 anda sudah langsung bisa menikmati fasilitas dan bonus-bonus internet.

Smartfren AndroMax juga sudah dilengkapi dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich serta didukung dengan prosesor 1Ghz yang berkecepatan tinggi pada sistem pengoperasiannya.
Pada sistem koneksi Smartfren AndroMax menggunakan Wi-Fi Hotspot Capability dan Bluetooth 2.1, micro USB. Dapatkan gambar yang sempurna saat memotret menggunakan Smartfren AndroMax dengan kamera 3MP. Mudah saat mengaplikasikan semua fitur yang ada pada Smartphone ini, yang menggunakan Capacitive Multitouch Screen pada layarnya. Dengan kapasitas penyimpanan hingga 1GB, anda bisa menyimpan file apa saja kedalam Smartfren AndroMax seperti file musik, video dan banyak juga yang lainnya sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Spesifikasi Smartfren AndroMax
  • Jaringan : CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800 Mhz
  • OS : Android 4 Ice Cream Sandwich
  • Prosesor : 800 Mhz Qualcomm MSM7625A Processor
  • GPU Andreno 200
  • Layar : 3.5 inci TFT LED, HVGA (480×320), Capacitive Multitouch Screen
  • Memori : Internal Storage 1GB Nand Flash, 512 MB RAM
  • Baterai: Baterai Lithium 1200 mAh
  • Koneksi : Wifi Hotspot Capability, Bluetooth 2.1, MicroUSB
  • Fitur Lain : Google Apps, Built in GPS
  • Kamera : Kamera 3 MP
  • RUIM Enabled

2 komentar:

Unknown mengatakan...

bisakah simpan data excel (office) ?

Unknown mengatakan...

kalo mau nyimpen data excel kan bisa download aplikasi di androidnya. dgn android semuanya jadi mudah.

Posting Komentar