Tablet Cyrus GamePad Honey TV, Harga 1.4jutaan

Tablet Cyrus GamePad Honey TV, Harga Baru 1.4jutaan - Telkomsel kini telah bekerja dengan Cyruspad yang baru-baru ini merilis 2 buah tablet game yang dibekali dengan fitur Tv Analog yaitu Cyrus GamePad Honey Tv dan Cyrus GamePad Lily. Tablet PC pada saat ini bukanlah barang baru karena pada setiap vendor lokal seperti Cross Mobile, IMO Mobile, Mito Mobile, S-Nexian dan masih banyak yang lainnya tanpa ane sebutin satu per satu sobat semua pasti sudah tahu. Para vendor lokal ini berbondong-bondong meluncurkan produk tablet terbarunya dan tidak luput pula Cyrus pun ikut serta dalam meramaikan pasar teknologi. Pada kesempatan kali ini ane bakal ngejelasin tentang harga dan spesifikasi Cyrus GamePad Honey Tv.

Cyrus GamePad Honey Tv kini mengusung tema tablet canggih dengan banyak fitur menarik. Tablet ini adalah sekian dari banyaknya perangkat komputer tablet yang sudah berbasis Android dengan sistem OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang bisa mendukung kinerja tablet saat digunakan untuk bermain game yang berkualitas High Difinitions (HD) dimana dalam paket penjualannya sudah dibekali dengan 10 games HD dari Gameloft yang berstandar global.

Cyrus GamePad Honey Tv memiliki layar yang berukuran 7 inci, lebih lebar dibandingkan dengan Cyrus GamePad Lily yang hanya memiliki layar berukuran 5.3 inci. Tablet ini memiliki resolusi layar 1024x600 piksel yang didukung dengan kinerja prosesor 1GHz dan 400MHz 3D mali prosesor Grafis yang memberikan kenyamanan saat bermain game, memutar video dan juga pada saat menonton tv.
Pada sisi multi media Cyrus GamePad Honey Tv sudah dibekali dengan 2 buah kamera 2.0 megapiksel auto focus yang sudah tertanam pada tablet ini. Fitur ini adalah salah satu dari 7 fitur menarik dari tablet ini. Mungkin pada jaman seperti saat ini setiap vendor lokal tidak mau ketingggalan dengan produk-produknya karena dari sekian banyak produk dari vendor lokal sudah banyak yang dibekali dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Harga Cryus GamePad Honey Tv - Untuk masalah harga, menurut kabar yang bisa dipercaya tablet ini pada saat peluncurannya sudah dibanderol dengan harga 1.4jutaan atau sekitar Rp 1.499.000,- lebih lengkapnya. Namun harga tersebut bisa saja berubah sesuai dengan lokasi tertentu, terdengar kabar ada yang bilang harga untuk tablet ini hanya dibanderol sekitar Rp 1.400.000,- akan tetapi dapat ditafsirkan harga untuk tablet ini dibawah 1.5jutaan.

7 Fungsi Canggih Cyrus
 1. Sudah didukung dengan aplikasi game dari Gameloft
 2. Memiliki fasilitas penyimpanan seperti E-Book
 3. Memiliki multimedia musik player
 4. Video Player
 5. Office Tv Analog
 6. Screen Shoot
 7. Dapat bermain game walau daya baterai habis dengan cara menghubungkan ke penyuplai daya listrik

Tidak tanggung-tanggung Cyrus Gamepad Honey Tv memberikan garansi kerusakan selama 2 tahun dengan 1 bulan Full Swap. Jadi para pengguna bisa menikmati garansi kerusakan yang lumayan lama.

Spesifikasi Cyrus Gamepad Honey Tv
>> Prosesor : Single core 1Ghz
>> OS : android 4.0 ice cream sandwich
>> Layar : 7" inci ( 1024x600 pixel )
>> GPU : mali-400
>> Koneksi : WiFi, HDMI, USB
>> Kamera : 2.0 Megapiksel auto focus
>> Memory internal : 8/16GB
>> Fitur lain : TV Analog, E-Book, Musik, Video, Screen Shoot, Tv Record

0 komentar:

Posting Komentar