Micxon SX5 Sashimi, Android 5 inci Mirip Dengan Galaxy Note

Micxon SX5 Sashimi, Android 5 inci Mirip Dengan Galaxy Note - Pada postingan sebelumnya ane telah ngebahas Micxon SX1 Wasabi, dan kali ini ane bakal ngebahas lagi produk dari vendor lokal Micxon Mobile yakni Micxon SX5 Sashimi. Gak ada abisnya kalo kita ngedenger tentang produk tablet android karena para vendor lokal telah menciptakan produk tablet android terbaru tak luput pula seperti vendor lokal Micxon Mobile ikut andil dalam meramaikan pasar teknologi. Simak ulasan dibawah ini mengenai harga dan spesifikasi Micxon SX5 Sashimi.

Vendor lokal Micxon Mobile pada bulan-bulan ini meluncurkan 2 produk android terbarunya yakni Micxon SX1 Wasabi dan Micxon SX5 Sashimi. Dengan munculnya produk android terbaru seperti dari vendor lokal ini sangat membantu para pengguna untuk memilih produk ponsel android yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, jadi semakin banyak produk yang diciptakan semakin tinggi pula kebutuhan masyarakat akan kemajuan teknologi saat ini.

Micxon SX5 Sashimi adalah produk terbaru dari vendor lokal Micxon Mobile yang baru-baru ini ikut meramaikan pasar. Tablet Android ini kalau dilihat dari segi bentuk sangat mirip dengan produk terkenal dari Samsung yakni Samsung Galaxy Note.
Micxon SX5 Sashimi memiliki jaringan Quadband GSM/WCDMA, ponsel ini memiliki Dual SimCard yang kedua kartunya aktif bersamaan jadi untuk para pengguna tablet android ini mempermudah jika anda ingin mengganti kartu, tidak perlu sampai mencopot kartu yang lama pengguna tinggal menamahkan kartu kedua dan langsung bisa menikmati kemudahaannya.

Dari segi bentuk tablet android Micxon SX5 Sashimi ini sangat mirip sekali dengan Samsung Galaxy Note karena ukuran layar yang digunakan adalah 5 inci sama seperti Galaxy Note. Layar yang digunakan pada tablet android ini adalah TFT Capacitive Touchscreen, Multi-points, Super HD. Mudah dan praktis pengguna hanya tinggal menggunakan sentuhan lembut dari jemari anda untuk mengaplikasikan semua fitur pada tablet ini.
Ambil gambar/foto terbaikmu dengan menggunakan android Micxon SX5 Sashimi dan upload langsung kejejaring sosial karena tablet ini memiliki resolusi kamera yang cukup tinggi yakni 5 megapiksel auto focus dan hasil jepreten gambarnya pun cukup jernih dan juga tajam (kamera utama) sedangkan kamera kedua tablet ini masih menggunakan kamera VGA yang dapat digunakan sebagai panggilan video chatt.

Jika anda suka dengan musik, video tablet ini sangat cocok karena Micxon SX5 Sashimi dapat menyimpan file seperti musik dan video hingga 32GB, selain itu kelebihan tablet ini adalah bisa digunakan untuk telpon dan juga sms. Fitur terbaru yang telah dihadirkan para vendor lokal yang ingin memberikan kwalitas produk yang dibutuhkan masyarakat yakni sebuah produk dengan berbagai macam fungsi kegunaannya seperti tablet ini yang dapat digunakan untuk telpon dan sms.

Fitur-fitur menarik sudah tersedia seperti tablet android kalangan atas, Micxon SX5 Sashimi juga menghadirkan fitur menariknya seperti Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, 9.7mm Thickness, Stainless Design Frame, GPS/AGPS, Compass, Light Sensor, Gravity Sensor, Proximity Sensor, Google Play, Google Maps, Google Search, Gmail, Social networking Apps, Chatting Apps, Calendar, calculator, alarm.

Harga Micxon SX5 Sashimi - Untuk harga terbaru android ini belum dapat dipastikan berapa harga yang pas untuk membanderol produk ini, namun dari kabar yang beredar Micxon SX5 Sashimi ditakhsir dengan harga sekitar 2jutaan. Jika sobat semua ada yang dapet info terbaru tentang harga produk ini jangan lupa dishare ya..... trim's.

Spesifikasi Micxon SX5 Sashimi
Jaringan: Quadband GSM/WCDMA & Dual On; Layar: 5.0 inci, TFT Capacitive Touchscreen, Multi-points, Super HD; OS: Android 2.3 Gingerbread; Prosesor: ARM Cortex-A9 1GHz; Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS; Kamera utama: 5 megapiksel, Autofokus, Video Recorder HD; Kamera tambahan: VGA, Video Call/Chat; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, 9.7mm Thickness, Stainless Design Frame, GPS/AGPS, Compass, Light Sensor, Gravity Sensor, Proximity Sensor, Google Play, Google Maps, Google Search, Gmail, Social networking Apps, Chatting Apps, Calendar, calculator, alarm; Baterai: Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar