MicXon Tab iX100, Tablet 7 inci Bisa Nelpon Juga SMS

Vendor lokal Micxon Mobile kembali lagi merilis sebuah tablet terbarunya yang memiliki prosesor dualcore dan bisa digunakan untuk menelpon juga sms, tablet ini diberi nama iX100 micXon tab. Pada saat ini tablet PC sudah menjadi tren semua kalangan dari yang muda sampai yang tua tidak mau ketinggalan untuk memilikinya. Micxon Mobile memberikan gaya baru pada produk terbarunya yakni sebuah teblet PC dengan prosesor DualCore dan bisa digunakan untuk menelpon dan juga sms. Simak selengkapnya ulasan mengenai harga dan spesifikasi iX100 micXon Tab.

iX100 micXon Tab adalah tablet terbaru dari vendor lokal Micxon Mobile yang ikut meramaikan pasar gadget dengan menciptakan produk tablet PC terbarunya. iX100 micXon Tab menggunakan prosesor DualCore 1.2GHz yang tertanam didalamnya dan juga menjadi salah satu kelebihan dari tablet PC ini. Dari segi bentuk tablet ini terlihat sangat kokoh dan terlihat sangat luas karena layar yang digunakan sangat lebar yakni 7 inci.

Dari segi layar iX100 micXon Tab sangat responsif karena layar yang digunakan adalah TFT Capacitive Touchscreen, Multi-point, super HD yang memiliki respon cepat dan tidak butuh waktu lama saat jemari anda menyentuh layar tablet untuk mengaplikasikan fitur-fitur yang telah disediakan didalamnya. Jadi semudah yang diharapkan untuk sebuah tablet PC sejenisnya.
Untuk masalah OS, tablet ini tidak perlu diragukan lagi karena iX100 micXon Tab menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich pada sistem pengoperasiannya dan dibantu dengan prosesor DualCore 1.2GHz sangat membantu dalam setiap pengoperasian aplikasi yang akan digunakan. Memberikan kemudahan dan respon tanggap menjadi poin penting pada sebuah tablet PC, tak luput pula tablet ini memberi hal serupa yang diharapkan untuk setiap tablet.

Koneksi iX100 micXon Tab - Untuk sistem koneksi tablet ini sangat mempercayakan dengan koneksi Wi-Fi, seperti pada setiap tablet PC yang lebih dulu meramaikan pasar gadget. Selain itu tablet ini memiliki Bluetooth, HDMI, dan juga kabel data USB sebagai alat menerima sekaligus mengirim sebuah data seperti file musik, video dan juga yang lainnya.
Fitur multimedia seperti kamera sudah menjadi salah satu fitur yang tertanam pada setiap tablet, dan iX100 micXon Tab memiliki 2 buah kamera yang siap untuk digunakan. Upload foto maupun video jadi lebih mudah dan praktis, terlebih fitur penyimpanan cukup besar jadi tak perlu khawatir dengan semua file yang akan disimpan karena iX100 micXon Tab mampu menyimpan semuanya.

Kelebihan iX100 micXon Tab - Tablet ini memiliki kelebihan seperti pada tablet PC dari vendor lokal lain yang saat ini telah memberikan inovasi terbaru yakni sebuah tablet yang dapat digunakan untuk menelpon dan juga sms selain dari fungsi utama pada tablet, dan fungsi utama pada sebuah tablet adalah untuk digunakan sebagai alat browesing internet seperti komputer maupun laptop namun dengan fitur yang lebih lengkap lagi.

Harga iX100 micXon Tab - Untuk masalah harga blum dapat dipastikan harga untuk membanderol sebuah tablet PC ini, namun dapat ditakhsirkan dari tablet PC lain yang sejenisnya yaitu sekitar 2jutaan rupiah.

Spesifikasi iX100 micXon Tab 
Layar: 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen, Multi-point, Super HD; Prosesor: Dual-core 1.2GHz; OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich; Kamera: Dual camera, video recording; Memori eksternal: microSD; Konektivitas: WiFi, Bluetooth, HDMI, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Voice Calling + SMS support, Built-in speaker & microphone, Built-in G-sensor, A-GPS, Google Maps, Gmail, Google Talk, Google Play Store, YouTube, Calendar, calculator, alarm; Baterai: Lithium ion

1 komentar:

enggra cr mengatakan...

Jual lcd sma tc nya gak bos
Tab ix 100 MICXON

Posting Komentar