Cyrus GamePad Lily, Harga Cuma 1.3jutaan

Cyrus GamePad Lily, Harga Cuma Rp 1.3jutaan - PT. Mitra Komunikasi Nusantara baru-baru ini merilis 2 produk tablet game plus Tv yaitu Cyrus GamPad Honey TV dan Cyrus GamePad Lily. Tablet 5 inci bukanlah produk baru pada saat ini karena pada setiap vendor lokal sudah menghadirkan tablet dengan ukuran layar 5 inci, bisa dikatakan produk tablet PC sudah membanjiri pasar teknologi di tanah air. Pada tingkat penjualan, tablet PC sudah menjadi sarana yang banyak dipilih masyarakat untuk melengkapi segala kebutuhan dalam bidang telekomunikasi. Lihat ulasan lengkap mengenai harga dan spesifikasi Cyrus GamePad Lily dibawah ini.

Cyrus GamePad Lily merupakan tablet mini yang ditujukan untuk para pecinta game karena pada tablet ini sudah dibekali dengan beberapa game android HD dari Gameloft seperti Modern Combat 3, N.O.V.A, Asphalt 7, Shark Dash, dan masih banyak juga yang lainnya. Untuk mendukung game yang ada pada tablet ini, Cyrus GamePad Lily dibantu dengan dukungan prosesor 1GHz plus GPU 3D mali 400 MHz dengan fitur penyimpanan internal hingga 16GB.

Pada layar Cyrus GamePad Lily memiliki ukuran layar sebesar 5.3 inci dan layar itu sendiri yang digunakan adalah TFT Capacitive Touchscreen qHD dengan resolusi 960x540 piksel, 5 point multi-touch. Sedangkan pada sistem kenerja prosesornya itu sendiri Cyrus GamePad Lily didukung dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang sangat memudahkan para pengguna untuk mengaplikasikan setiap fitur yang akan digunakan.
Harga Cyrus GamePad Lily - Pada awal peluncurannya tablet ini sudah dibanderol dengan harga 1.3jutaan atau lebih lengkapnya sekitar Rp 1.399.000,- akan tetapi harga tersebut dapat berubah sesuai dengan tempat dan lokasi dimana anda berada karena dapat ditafsirkan pada setiap kota memiliki harga atau daya jual yang berbeda bisa dibawah harga tersebut bahkan bisa lebih tinggi.

Kelebihan dan kekurangan Cyrus GamePad Lily - Untuk kelebihan tablet ini adalah pada TV Analog yaitu dapat merekam siaran televisi yang telah ditonton dan dapat diputar kembali dilain waktu, bisa digunakan untuk bermain game pada saat baterai sudah kosong dengan cara menghubungkannya dengan penyuplai baterai walaupun tanpa baterainya itu sendiri. Untuk kekurangan Cyrus GamPad Lily adalah tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan atau telepon dan juga sms.

Pada sistem koneksi Cyrus GamePad Lily menggunakan jaringan WiFi 802.11 b/g/n dan juga HDMI, sedangkan pada koneksi nirkabel tablet ini menggunakan USB OTG dan audio Jack 3.5mm. Cyrus GamePad Lily juga sudh dibekali dengan banyak fitur-fitur menarik seperti : TV Analog, TV record & Screen shot, MP3/MP4 player, Radio FM + Transmitter, Gmail, Google Play Store, YoUTube, 10 Game HD Gameloft, Google Maps, Google Search. Sedangkan pada fitur kamera, tablet ini memiliki 2 buah kamera namun belum dapat dipastikan berapa megapiksel kamera yang digunakan atau masih VGA.

Layar: 5.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen qHD (960×540 piksel), 5 point multi-touch; Proseor 1GHz, plus GPU 3D Mali 400MHz; OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich; Memori: 16GB internal storage; Kamera: Dual camera, HD Video Capture; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, HDMI, USB OTG, audio jack 3.5mm; Fitur lain: TV Analog, TV record & Screen shot, MP3/MP4 player, Radio FM + Transmitter, Gmail, Google Play Store, YoUTube, 10 Game HD Gameloft, Google Maps, Google Search; Baterai: Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar