Kekurangan Serta Kelebihan Mito S500 Hp Model Jam Tangan

Kekurangan Serta Kelebihan Mito S500 Hp Model Jam Tangan - Mito adalah salah satu vendor lokal yang telah sukses menciptakan produk-produk seluler seperti tablet android serta ponsel biasa dengan segala kelebihan serta kekurangannya. Pada waktu lalu ane telah menjelaskan tentang beberapa produk Mito dan kali ini ane akan ngebahas tentang kekurangan serta kelebihan Mito S500

Minggu yang lalu ponsel Mito S500 sudah mencuri perhatian banyak orang yang ingin melihat serta mengetahui apa kekurangan serta kelebihan ponsel ini. Baru saja beredar kabar peluncuran ponsel ini, sudah sekian ribu orang mencari informasi tentang produk ini dari segi spesifikasi dan juga harga yang sudah menjadi incaran setiap blogger juga orang yang ingin memilikinya.

Mito S500 memiliki desain yang sangat unik dan juga menawarkan harga yang cukup murah, hanya dengan Rp 425.000,- anda sudah bisa memiliki ponsel ini. salah satu kelebihan Mito S500 yakni dari segi bentuk, karena dengan bentuk model jam tangan ponsel ini menjadi sangat menarik. Selain itu kelebihan ponsel ini adalah sangat simple digunakannya, tanpa perlu repot-repot untuk menaruh didalam saku atau pun tas hanya dengan merekatkan dipergelangan tangan dan memiliki layar TFT touchscreen.

Masih ada lagi kelebihan yang dimiliki Mito S500 selain yang ane jelasin diatas yakni sudah dibekali dengan fitur tambahan seperti Earphone Bluetooth, jadi anda tidak perlu ribet saat menerima panggilan atau melakukan panggilan disaat anda sedang berkendara hanya tinggal menekan tombol pintas panggilan anda langsung terhubung dengan orang yang dituju.

Untuk kekurangan Mito S500 adalah pada speakernya, maklum sajalah karena ponsel ini memiliki ukuran yang sangat kecil jadi berpengaruh juga pada bentuk speaker yang digunakan. Kekurangan yang lainnya pada layar, Mito S500 menggunakan layar yang sangat kecil hanya 1.44 inci serta memori internal yang dimiliki ponsel ini juga sangat kecil namun dapat disisipkan dengan memori microSD hingga 4GB. Selain itu kekurangannya ada pada kamera,  ponsel ini hanya memiliki kamera VGA dengan resolusi yang rendah jadi pada saat pengambilan sebuah gambar terlihat kurang jelas.
 

0 komentar:

Posting Komentar