Hp Smartfren Jambu Dual Sim On GSM, Harga Rp249ribu


Hp Smartfren Jambu
Hp Smartfren Jambu Dual Sim On GSM, Harga Rp249ribu - Vendor lokal Smartfren yang telah berhasil dalam layanan jaringan internetnya kini telah meluncurkan produk hp/ponsel terbarunya dengan fitur Dual On GSM dan fitur-fitur menarik lainnya, selain itu harga yang ditawarkan untuk ponsel ini terbilang murah yakni hanya Rp 249ribu. Lihat selengkapnya ulasan tentang harga dan spesifikasi Hp Smartfren Jambu disini.

Beberapa waktu lalu Smartfren juga telah meluncurkan produk hp terbarunya dengan fitur WiFi Hotspot yakni Smartfren Xstream Hotspot yang telah dilirik banyak pengguna karena fitur jaringan koneksi hotspotnya. Dan untuk kali ini Smartfren kembali meluncurkan hp terbarunya dengan fitur Dual On GSM.

Harga Smartfren Jambu - Hanya dengan mengeluarkan uang Rp 249.000,- anda sudah dapat memiliki hp ini, selain murah pengguna juga dapat menikmati tarif nelpon murah meriah ke operator lain lokal hanya Rp.50/menit untuk 10 menit yang berlaku 5 hari setelah setiap kali isi ulang minimal 10 ribu dalam waktu maksimum 3 bulan sejak aktivasi. Perhitungan tarif ini adalah per menit artinya apabila pelanggan melakukan telpon dibawah 1 menit maka akan tetap dihitung 1 menit (pembulatan durasi ke atas ke menit terdekat) begitu pula selanjutnya. Apabila pelanggan melakukan telepon lebih dari 10 menit dan lebih dari 5 hari maka akan dikenakan tarif yang berlaku pada kartu Smartfren yang digunakan. Tarif ini hanya untuk kartu Smartfren di paket HP.
Hp Smartfren Jambu
Fitur Modem - Smartfren Jambu dilengkapi modem CDMA yang lengkap, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menyambungkan PC ke Internet. Sebelum memulai petunjuk di bawah ini, pastikan Anda telah memasang kabel USB dari telepon ke PC, dan Anda tidak memilih Modus U Disk yang diaktifkan. Anda dapat memilih modus U Disk yang dinonaktifkan dengan menekan “kembali” bila terdapat pemberitahuan “Modus U Disk yang Diaktifkan” dari telepon setelah kabel USB dipasang ke PC. “Modus U Disk yang Diaktifkan” akan ditampilkan jika slot kartu SD terisi. Jika Anda mengaktifkan modus U Disk (bila memasang kabel USB atau mengaturnya secara manual melalui menu pengaturan), fungsi modem di telepon tidak akan terdeteksi dan berjalan dengan benar.

FITUR HD VOICE - HD Voice atau suara High Definition adalah teknologi kombinasi telepon genggam dan operator jaringan untuk memberikan pengalaman baru dalam improvisasi untuk berkomunikasi dengan kualitas suara yang lebih baik. Fitur Game - 100% free games adalah aplikasi download games JAVA melalui WAP Browser dimana pelanggan dapat memilih games untuk didownload. Aplikasi yang didownload adalah gratis dan pelanggan dapat mencoba terlebih dahulu setelah beberapa waktu, lalu pelanggan akan ditawarkan untuk membeli game tersebut seharga Rp. 5000 (belum termasuk PPN 10%). Game berlaku selama pelanggan tidak menguninstall, mereset factory setting ataupun reflash firmware HP. Koneksi data selama proses download akan dikenakan tarif akses data ketentuan & syarat dari kartu perdana Smartfren yang Anda gunakan.

Spesifikasi Smartfren Jambu 
Dual ON CDMA + GSM; CDMA 2000 1x 800 Mhz; GSM 900/1800 Mhz; Akses modem hingga 153,6 Kbps (kompatibel dengan Windows 2000/XP/Vista/7 32 bit, Windows Vista/7 64 Bit dan Mac OS 10.4, 10.5,10.6, 10.7); Layar TFT berwarna 2,4”; Kamera 0.3MP; Pemutar MP3 & FM radio; Pemutar MP4; Ukuran : 118*51*12.9 (mm); Berat : sekitar 85g; Kapasitas Phonebook : 500 + RUIM + SIM; Kapasitas SMS : 500 + RUIM + SIM; Opera Mini; HD Voice Support; Brew 3.1.5 & JAVA MIDP 2.0; Long Message Service (lebih dari 700 karakter); 3.5mm soket suara & Micro USB konektor; Micro SD Slot hingga 32 GB; Baterai Li-ion 1000 mAh (standby hingga 118 jam, Talk Time hingga 420 menit) 

0 komentar:

Posting Komentar