Mito 999 Mini Tablet Plus TV Harga Murah

Mito 999 Mini Tablet Plus TV Harga Murah - Vendor lokal Mito kembali merilis produk tablet terbarunya dengan harga yang murah dibawah satu jutaan yakni Mito 999.Ponsel ini didesain khusus seperti tablet namun dengan ukuran yang kecil dan Mito 999 ini juga disebut dengan Mini Tablet. Ide tentang produk ini adalah sebagai bukti persaingan produk ponsel jenis tablet terbaru yang sedang marak saat ini. Lihat ulasan lengkap tentang harga dan spesifikasi Mito 999 dibawah ini.

Mito 999 adalah sekian dari banyaknya produk tablet dari vendor lokal Mito namun masih belum ada kejelasan tentang produk tablet mini ini, sudah berbasis android apa belum? Jawabannya sudah karena Mito 999 sudah memiliki aplikasi Android market yaitu salah satu aplikasi yang dibuat khusus untuk sebuah android tetapi belum pasti jenis android apa yang dipakai. Tablet mini Mito 999 memiliki ukuran dimensi 151 x 83 x 13mm dengan layar yang cukup lebar yakni 5.1 inchi dan layar yang digunakan adalah TFT Touchscreen.

Pada sistem jaringan Mito 999 memiliki GSM 900/1800 MHz yang sudah dilengkapi dengan dual SIMcard standby seperti pada ponsel dari vendor lokal lainnya yang memiliki 2 kartu sim on. Salah satu kelebihan Mito 999 adalah pada speaker karena tablet ini memiliki 3 speaker yang cukup besar jadi suara yang dihasilkan pun cukup jernih dan menggelegar.
Berbagai macam fitur menarik yang sudah tertanam pada ponsel Mito 999 Mini Tablet yaitu sudah dibekali dengan fitur Tv analog yang dilengkapi dengan antena stik 20cm, dan fungsi antena itu sendiri memiliki 2 fungsi yakni sebagai pencari sinyal Tv dan Radio. Jadi pengguna tidak repot lagi untuk mencari sinyal tv atau pun radio karena tablet ini dapat mencari semua sinyal tersebut dengan otomatis.

Pada Multimedia seperti kamera, Mito 999 memiliki kapasitas kamera hingga 2 megapiksel pada bagian belakang sedangkan pada bagian depan masih VGA, dan fungsi kamera bagian depan itu sendiri sebagai panggilan video chat.
Sedangkan pada fitur koneksinya sendiri Mito 999 memiliki beberapa sistem koneksi diantaranya Bluetooth, Port 3,5mm, microUSB dan EDGE. Mito 999 Mini Tablet juga memiliki banyak fitur menarik yang patut dicoba yakni seperti Mobile TV, Radio FM, Opera Mini, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, Google Maps dan lainnya; Speaker: 3 speaker; Antena: Stik 20 cm (receiver radio FM , Mobile TV).

Seperti yang sudah ane jelasin tadi diatas harga tablet mini ini hanya dibanderol dengan harga dibawah satu jutaan yaitu lebih jelasnya Rp 800.000,- namun harga tersebut masih dapat berubah sesuai dengan kondisi pemasaran suatu daerah.

Dimensi: 151 x 83 x 13 mm; Layar: TFT Touchscreen 5,1 inci; Jaringan: GSM 900/1800 MHz (dual SIM stand by); Memori: 40 MB (internal) Memori Eksternal microSD (sampai 32 GB); Kamera: 2 MP (dengan opsi EV, WB, self timer, Efek, dll) Kamera Depan: VGA; Fitur: Mobile TV, Radio FM, Opera Mini, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, Google Maps dan lainnya; Speaker: 3 speaker; Antena: Stik 20 cm (receiver radio FM , Mobile TV); Stand: fixed stand; Konektivitas: Bluetooth, port 3,5 mm, microUSB, EDGE; Baterai: Lithium Ion 1.450 mAH

0 komentar:

Posting Komentar