Mito 335 Flip, Hp Lipat Harga Murah Cuma Rp295ribu

Mito 335 Flip, Hp Lipat Harga Murah Cuma Rp295ribu - Mito Mobile kembali lagi merilis hp terbarunya dengan desain menarik yang sangat cocok untuk kaum hawa yaitu Mito 335 Flip. Selain menawarkan desain yang menarik, hp ini juga menawarkan harga yang murah meriah yakni hanya Rp295ribu saja jadi untuk para cowok-cowok mungkin Mito 335 Flip ini bisa jadi hadiah menarik untuk para pasangannya. Lihat ulasan lengkap tentang harga dan spesifikasi Mito 335 Flip disini.

Pada zaman sekarang ponsel/hp bukanlah barang baru lagi karena setiap orang pasti sudah banyak yang memilikinya. Pada akhir tahun 2012 lalu vendor lokal seperti Mito Mobile ini telah merilis beberapa produk, namun kebanyakan hanya tablet PC saja yang dijadikan prioritas utamanya dan pada tahun 2013 Mito merilis produk ponel/hp yang biasa saja yaitu Mito 335 Flip.

Mito 335 Flip
Mito 335
Mito 335 Flip memiliki jaringan Dualband GSM 900/1800 MHz dan ponsel/hp ini juga dapat mengaktifkan dua kartu SIM bersamaan ( fitur yang biasa digunakan pada produk lokal ). Mito 335 Flip memiliki ukuran layar 2.4 inci dan layar yang digunakan pada ponsel ini adalah TFT Color dan untuk layanan transfer datanya, ponsel ini hanya dapat menggunakan fitur GPRS saja.

Multimedia seperti kamera yang ada pada Mito 335 Flip masih belum jelas namun kemungkinan besar hanya sebatas VGA saja. Selain kamera, ponsel ini juga memiliki fasilitas fitur hiburan seperti MP3/MP4 player dan untuk mendukung fasilitas multimedianya Mito 335 Flip dapat ditambahkan microSD slot untuk memori eksternalnya yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam data file seperti lagu, video, foto dan lain sebagainya.

Harga Mito 335 Flip - Selain didesain menarik dan juga sangat cocok untuk para kaum hawa, ponsel/hp ini dibanderol dengan harga yang sangat murah yakni hanya cukup dengan mengeluarkan uang Rp 295.000,- para pengguna sudah dapat memiliki ponsel/hp ini. Kesimpulanya, jadi selain memiliki bentuk desain yang menarik Mito 335 Flip juga menawarkan harga yang cukup murah.

Fitur koneksi yang dimiliki Mito 335 Flip ada Bluetooth, kabel data USB. Namun sayang ponsel/hp ini tidak memiliki fitur koneksi WiFi yang sangat papuler pada saat ini. Sedangkan tipe browser yang digunakan pada Mito 335 Flip hanya sebatas WAP dan belum memiliki tipe browser Opera Mini yang biasa ada pada ponsel sekarang.

Spesifikasi Mito 335 Flip
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 2.4 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data USB; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Super speaker, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar