HTC One S Reviews

HTC One S - android yang sangat ditunggu - tunggu oleh semua peminat android, pabrikan android dari vendor HTC ini yang kabarnya akan segera diluncurkan dipasaran teknologi. Dengan hadirnya android dari pabrikan HTC ini maka sudah pasti akan melengkapi dunia teknologi komunikasi yang sa'at ini sedang maraknya semua jenis android dari merek-merek asal vendor lain.

Desain yang sangat menarik HTC One S , pada sa'at digenggam android ini sangat nyaman pas juga untuk saku dan cara penggunaannya pun mudah. Dengan ukuran bentuk 130.9 X 65 X 7.8 mm.

Kelebihan - GTC One S memiliki kelebihan yang sangat bagus menurut saya yakni dari kapasitas kameranya mencapai 8 megapixel dengan auto fokus. Selain itu android ini juga bisa menangkap gambar dengan jernih walau pun dalam keadaan cahaya yang kurang baik dan kelebihan yang lain dari kamera yang dimiliki HTC One S bisa mengambil foto sambil merekam video.


HTC One S
HTC One S - sangat mudah untuk mengakses musik yng ada pada media pustakanya, suara yang otentik pada waktu memutar media musik. Karena android ini menggunakan audio Beats Audio built-in.

Spesifikasi HTC One S
  • CPU Speed : 1.7 GHz, dual core 
  • Platform : Android™ 4.0 with HTC Sense™ 4 
  • SIM card type : microSIM 
  • Memory1 : 16 GB, RAM (1 GB) 
  • Network2 : HSPA/WCDMA (Europe/Asia: 850/900/2100 MHz), GSM/GPRS/EDGE (850/900/1800/1900 MHz) 
  • Sensors : Gyro sensor, G-Sensor, Digital compass, Proximity sensor, Ambient light sensor 
  • Connectivity : 3.5 mm stereo audio jack, Bluetooth with aptX™ enabled (Bluetooth® 4.0), Wi-Fi®: IEEE 802.11b/g/n, DLNA® for wirelessly streaming media from the phone to a compatible TV or computer, micro-USB 2.0 (5-pin) port with mobile high-definition video link (MHL) for USB or HDMI connection (Special cable required for HDMI connection.), Camera with HTC ImageSense™ : 8 megapixel camera with auto focus, smart LED flash, and BSI sensor (for better low-light captures), F2.0 aperture and 28mm lens, 1080p HD video recording, VGA front camera, Dedicated imaging chip, Capture a photo in the midst of recording HD video, Continuous shooting mode captures multiple snapshots, Auto flash smartly determined by distance from your subject, Video stabilization feature removes annoying, shaky motion, High quality slow motion video capture and playback Sound enhancement : Beats Audio™  
  • Multimedia : Audio supported formats (Playback: aac, .amr, .ogg, .m4a, .mid, .mp3, .wav, .wma (Windows Media Audio 9), Recording: .amr), Video supported formats (Playback: .3gp, .3g2, .mp4, .wmv (Windows Media Video 9), .avi (MP4 ASP and MP3), Recording: .mp4)  
  • Battery : Capacity (1650 mAh)
Harga - untuk masalah harga masih belum dapat ditafsir berapa harga yang pas untuk HTC One S karena produk ini masih belum diresmikan, jadi mohon kesabarannya untuk bisa mengetahui berapa harganya.

0 komentar:

Posting Komentar