Modem Smartfren Ultra Thin CE782, Harga Murah

Sampai saat ini pengguna layanan internet semakin meningkat apa lagi permintaan masyarakat akan kecepatan data internet semakin tinggi dan Smartfren kini menghadirkan produk terbarunya yakni Smartfren Ultra Thin Modem USB CE782. Mengapa modem ini diberi nama Ultra Thin? jawabanya karena modem ini memiliki struktur bentuk yang sangat tipis dengan ketebalan modem USB 6mm. Selain menawarkan paket data internet, Smartfren juga telah meluncurkan beberapa produk ponselnya seperti Smartfren Xtreame EV-DO E781A itu adalah salah satu dari sekian banyak produk ponselnya dan disini akan menjelaskan tentang produk modem USB dari Smartfren yakni Smartfren Ultra Thin Modem USB CE782.

Modem Smartfren Ultra Thin CE782 menggunakan CDMA 2000 1X EVDO Rev A dengan jaringan dualband 800/1900MHz, jadi para pengguna diberikan fasilitas dua jaringan skaligus tanpa harus memilih ataupun mengganti jaringan untuk mendapatkan kecepatan data secara maksimum karena modem ini sudah dirancang secara otomatis untuk memilih jaringan yang akan digunakan demi memaksimalkan kinerja modem tersebut.

Para pengguna modem smartfren juga dapat menikmati layanan data volume based sebesar 4GB serta ditambah dengan ekstra volume data hingga 50% setiap pengisian ulang pulsa minimum 50ribu. Modem smartfren ini juga telah didukung dengan layanan connex EVO yang memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk memilih layanan data melalui fitur auto purchase, maksud dari kata auto purchase tersebut adalah pengguna tidak perlu repot-repot lagi untuk membeli paket data yang akan digunakan karena fitur tersebut berfungsi sebagai alat pembeli data secara otomatis jadi setiap pengisian pulsa akan menjadi volume data secara otomatis tanpa harus memilih paket data terlebih dahulu.

Seperti pada modem dari Smartfren lainnya, modem ini juga memberikan gratis volume data untuk setiap pembelian modem baru yakni gratis volume data hingga 4GB yang berlaku sampai 30 hari dari mulai masa aktifasi. Selain memberikan gratisan pada volume data Smartfren Ultra Thin Modem USB CE782 juga menawarkan harga yang sangat murah yakni hanya Rp 199.000,-. Salah satu kelebihan dari modem ini adalah bisa digunakan untuk SMS dan juga panggilan video yang didukung dengan komputer Windows 2000/XP/Vista dan juga Mac OS X, jadi pengguna selain menggunakannya untuk browsing internet tetapi juga bisa mengirim SMS.

Spesifikasi Modem Smartfren Ultra Thin CE782
  • Modem smartfren ultra thin ce782
  • CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800/1900Mhz
  • Ultra Thin Dimension (82 x 26 x 6mm)
  • RUIM enable
  • Plug and Play: easy setup installation
  • Maximum Download up to 3.1 Mbps & Upload up to 1.8 Mbps
  • Voice and SMS over computer
  • Support Windows 2000/XP/Vista and Mac OS X (10.5 – 10.6 – 10.7)

2 komentar:

Ada info mengatakan...

Keren nih Smartfren, Smg bnr2 anti lelet. Thanks infonya.

V-Ponsel mengatakan...

Sama2 Sob...

Posting Komentar