Advan Vandroid T2V, Tablet TV Harga Cuma 1jutaan

Harga Advan Vandroid T2V dan Spesifikasi
Advan Vandroid T2V, Tablet TV Harga Cuma 1jutaan - Advan adalah vendor yang menciptakan banyak produk seperti komputer, laptop, gadget, dan mungkin masih banyak juga yang lainnya. Kali ini Phones Review akan mengulas tentang produk smartphone dari advan yakni Advan Vandroid T2V, lihat selengkapnya tentang harga dan spesifikasinya dibawah ini.

Tablet PC Advan Vandroid T2V adalah keluaran Advan yang dilengkapi dengan platform pintar yakni OS Android 2.3 Gingerbread yang mempunyai kemampuan menayangkan program televisi analog (VHF/UHF) dan radio FM beserta antena tarik terintegrasi. Dioperasikan dengan fungsi penuh layar sentuh 7 inci QVGA (480x800) dan dilengkapi fasilitas telepon GSM (SIM Card) beserta fungsi getar. Tablet Advan Vandroid T2V ini dilengkapi prosesor ARM®-V6, dan dilengkapi memori RAM 512MB + 512MB NAND Flash (media penyimpanan internal). Selain itu, dilengkapi juga dukungan untuk ekspansi penyimpanan data melalui kartu memori microSD yang mendukung sampai kapasitas 16GB (dijual terpisah).

Tablet PC Android ini berisi aplikasi umum untuk kebutuhkan hiburan (foto, musik dan video player) dan kebutuhan untuk mengakses internet (browsing, email, chatting). Untuk mengakses ke koneksi internet tablet pc ini dilengkapi perangkat WiFi (WLAN) dan port LAN RJ-45 terintegrasi serta disediakan kanal USB standard untuk fungsi USB On The Go (OTG). Selain itu, tablet PC ini juga dilengkapi kamera depan dan belakang dengan fungsi foto dan perekam video serta dukungan fasilitas standar Google Android seperti Gmail, Maps, Android Market (Google Play), Google Search, Google Talk dan lain sebagainya.

Harga Advan Vandroid T2V - Selain menawarkan banyak fitur-fitur menarik Advan juga menawarkan harga yang cukup murah untuk smartphone ini yakni mulai dari harga Rp 1.149.000,- sampai dengan Rp 1.299.000,- itu pun tergantung dengan tempat/lokasi anda berada karena disetiap kota berbeda pula harga yang akan ditawarkan.
Harga Advan Vandroid T2V dan Spesifikasi
Vandroid T2V juga dilengkapi dengan perangkat koneksi yang canggih dan mempermudah para pengguna untuk berintegerasi didunia internet menggunakan jaringan koneksi WiFi. Selain itu Vandroid T2V juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan juga mengirim SMS layaknya smartphone lainnya. Dan saat ini tablet dari Vandroid T2V juga sudah lengkap dengan adanya fitur jaringan 3.5G yang dapat mentransfer data dengan kecepatan 5x lebih cepat dari jaringan biasa.

Multi Media seperti Tv Analog sudah tertanam dan dapat langsung dinikmati fasilitas yang ditawarkan Adavan Vandroid T2V. Dengan hadirnya teknologi HD video membuat para pengguna lebih nyaman saat menonton video karena kualitas gambar lebih jelas dan juga tajam. Dan bagi anda yang sangat suka dengan game, tablet ini sangat cocok karena Vandroid T2V kini menghadirkan Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit yang mampu menjalankan aplikasi permainan 3D dengan lancar dan tanpa ada gangguan.

Spesifikasi Advan Vandroid T2V
7.0-inch QVGA TFT Capacitive Touchscreen, Android 2.3 Gingerbread Operating System, Arm®-V6 Processor, 512MB RAM, NAND Flash 512MB (Internal Storage Memory), Mobile TV (Analog UHF/VHF) & Radio FM with Retractable Antenna Integrated, GSM Call Function (with SIM Card Slot), GPRS/EDGE Internet Connection, microSD Expandable Slot (up to 16GB SDHC), Dual (Front & Rear) Camera with Snap Photo Button & Video Recording Function, WiFi 802.11 b/g/n & LAN RJ-45 Port, Direct USB Tipe-A Port, USB On The Go (OTG) Ready, Support USB Flashdisk Reader, Mini USB 2.0 Port (Battery Charger & PC Connect), Audio Jack 3.5mm, Google Browser, E-mail, YouTube, File Browser, Video Player, Audio Player, Photo Albums (Image Viewer), Text/Flash Reader, Interactive Menus (Icons, Sliding Menu), Built in Microphone and Loud Speaker, Rechargeable 4000mAh Lithium Polymer.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

apa bsa buat online n game on

V-Ponsel mengatakan...

Kalo buat maen game online kyknya gk bisa tuh sob, walaupun bisa pasti gk nyaman main gamenya

Unknown mengatakan...

Kalo blh tauu kameranya berapaa megp Ўªãª ,,antara depan samaa belakang,,,

The Geeks mengatakan...

lumayan nih smartphone keren dari advan
thank you :)

Joe Willy mengatakan...

Klo ada yg sudah bosen mau jual tentunya harga bersahabat dgn kondisi normal tdk lengkap gk masalah sy mau untuk pakai sendiri bole hub 087782222547/021-70444547 tq

Posting Komentar