Micxon SX1 Wasabi, Hp Android Full Touchscreen

Micxon SX1 Wasabi, Hp Android Full Touchscreen - Kali ini kita kedatangan ponsel android terbaru dari vendor lokal Micxon Mobile, pada bulan ini vendor lokal Micxon telah meluncurkan 2 produk terbarunya yakni Micxon SX1 Wasabi dan Micxon SX5 Sashimi. Untuk kesempatan ini ane bakal ngejelasin tentang produk dari vendor Micxon yang SX1 Wasabi, lihat selengkapnya tentang harga dan spesifikasinya dibawah ini.

Micxon Mobile seolah-olah tidak ingin ketinggalan dengan vendor lokal lainya, dan kini vendor lokal ini ikut serta dalam meramaikan pasar teknologi dengan meluncurkan 2 produk android skaligus yang diberi nama Micxon SX1 Wasabi dan Micxon SX5 Sashimi. Ponsel dari Vendor lokal ini kini telah menghadirkan inovasi terbaru dari produk ponsel sebelumnya yaitu ikut serta menggunakan OS android pada produk terbarunya.

Micxon SX1 Wasabi menggunakan layar berukuran 3.5 inchi dengan Super Bright HVGA LCD dan dengan fungsi layar Capacitive Multi Touchscreen. Ponsel ini membawa nuansa full touchscreen seperti pada ponsel android dari vendor lokal lainnya yang sangat memudahkan pengguna untuk mengaplikasikan semua fitur yang ada pada ponsel android Micxon SX1 Wasabi.
Micxon SX1 Wasabi masih sama dengan ponsel lokal lainnya dalam kegunaanya yakni digunakan untuk telpon dan juga sms namun ponsel android ini telah dibekali dengan berbagai fitur menarik yang patut untuk dicoba. Mengusung nama android ponsel ini dibekali dengan OS Android 2.3.6 Gingerbread yang telah digunakan pada ponsel dari vendor lokal lainnya.

Untuk fitur penyimpanan atau tempat penyimpanan pengguna tidak perlu khawatir karna Micxon SX1 Wasabi memiliki fasilitas tempat penyimpanan yang cukup besar yakni memori 4GB+2GB internal flash memory, jadi semua file yang anda miliki masih cukup untuk disimpan dalam ponsel android ini.
Nikmati juga fitur menarik yang disajikan pada Micxon SX1 Wasibi, pada multimedia seperti fitur kamera ponsel android ini menggunakan Dual HD yang dapat digunakan untuk mengambil gambar atau foto sedangkan fungsi kamera bagian depan bisa digunakan sebagai panggilan video chatt.

Jadikan pengalaman browesing internet anda lebih menarik dengan menggunakan Micxon SX1 Wasabi karena ponsel ini menggunakan Prosesor 1GHz CPU. Browsing internet jadi lebih mudah karena fitur Wi-Fi telah melengkapi ponsel ini, jadi jangan ragu untuk browsing internet.

Harga Micxon SX1 Wasabi - Untuk masalah harga ane belum tau berapa harga realnya untuk ponsel android ini namun dari beberapa sumber yang dapat dipercaya ponsl ini dibanderol dengan harga yang cukup murah setara dengan produk ponsel dari vendor lokal lainnya yakni Rp 1.000.000,-.

Ukuran Layar: 3,5 inci Super Bright HVGA LCD; Prosesor: 1GHz CPU Processor; Dual SIM Dual standby; OS: Android 2.3.6 Gingerbread; Memori4G+2G internal flash memory; Layar: Capacitive Multi Touch Screen; Kamera: Dual HD Camera; Light Sensor,Gravity Sensor, Proximity Sensor; Flashlight, work as Torch; Bluetooht A2DP | FM Radio; WIFI Connectivity Built-in; REAL GPS MODULE; 3.5mm Earphone; Sound and Video Recording; Sound and Video Player; Support External Memory; General Charger and Battery

1 komentar:

firman wicahyo mengatakan...

bisa bwt BBM gak?

Posting Komentar