Smartfren Xstream EV-DO E781A, Dengan Fitur WiFi HotSpot CDMA Murah

Smartfren Esxtream WiFi
Smartfren Xstream EV-DO E781A, Dengan Fitur WiFi HotSpot - Vendor lokal yang telah berhasil dalam layanan jaringan internet ini kini telah meluncurkan produk hp/ponsel terbarunya dengan fitur Wi-fi Hotspot dan fitur-fitur menarik lainnya, selain itu harga yang ditawarkan untuk ponsel ini terbilang murah yakni hanya 299ribu. Lihat selengkapnya ulasan tentang harga dan spesifikasi Smartfren Xstream EV-DO E781A

Vendor lokal Smartfren telah melakukan terobosan terbaru dengan menciptakan produk yang berkualitas namun dengan harga yang ekonomis, yang masih bisa dijangkau harganya dengan masyarakat kalangan kebawah. Smartfren Xstream EV-DO E781A kini dilengkapi dengan sistem jaringan Wi-Fi HotSpot, ponsel ini termasuk ponsel CDMA pertama di Indonesia yang sudah memiliki jaringan koneksi Wi-Fi Hotspot.

Desain Smartfren Xstream EV-DO E781A dalam bentuk fisik berbentuk Candybar dengan bobot berat sangat ringan dan tipis juga mudah untuk dibawa kemana-mana, pada saat digunakan pun pas dengan genggaman tangan. Ponsel ini juga mempunyai kemampuan streaming You-Tube yang sangat cepat dan tanpa harus menunggu lama kita dapat langsung menonton sebuah video dari ponsel ini.
Smartfren Xstream EV-DO E781A memiliki dua varian warna yakni hitam dan putih. Ponsel ini memiliki jaringan CDMA 2000-1X EV-DO Rev A Dualband 800/1900 MHz dengan kecepatan mengunduh maksimal hingga 3.1 Mbps. Jadi lebih cepat dan mudah saat mendownload lagu, foto, maupun video. Ponsel dengan harga murah dan memiliki fitur-fitur menarik mungkin baru Smartfren yag memilikinya.

Dengan fitur Wi-Fi HotSpot Smartfren Xstream EV-DO mampu menghubungkan hingga 5 perangkat lain langsung dalam satu jaringan koneksi, menariknya lagi ponsel ini sudah dibekali dengan satu nomor perdana yang memberikan paket data gratis 12GB dan juga akses gratis kejejaring sosial seperti Facebook dan Twitter yang gratisannya berlaku hingga 365 hari.
Smartfren Esxtream WiFi
Harga terbaru Smartfren Xstream EV-DO E781A pada saat pertama kali diluncurkan dibanderol dengan harga Rp 399.000,- namun kali ini vendor smartfren memberlakukan harga untuk sebuah ponsel genggam ini dengan harga yang lebih murah yakni hanya Rp 299.000,- dan memberikan banyak grtatisan seperti akses internet juga bonus pulsa hingga 50%.

Smartfren Xstream EV-DO E781A juga dapat digunakan sebagai modem dengan kelebihan tanpa harus repot-repot menginstal aplikasinya dalam CD Drive, ponsel ini langsung bisa terhubung kejaringan internet. Fitur media seperti kamera sudah tertanam layaknya ponsel lokal zaman sekarang, mendengarkan musik atau menonton video jadi lebih mudah karena Smartfren Xstream EV-DO sudah support Audio dan Video Streaming (RTSP).

Pada sistem koneksi Smartfren Xstream EV-DO sudah dibekali dengan Bluetooth dan fitur Wi-Fi Hotspot yang pertama kali dimiliki oleh sebuah ponsel CDMA. Fitur lain yang sudah tersedia dalam ponsel ini adalah FM radio, Social Networking, Modem Support, Support Micro-SDHC. Untuk tempat penyimpanan para pengguna tidak perlu khawatir karena Smartfren Xstream EV-DO mampu menampung data hingga 8GB.

Spesifikasi Smartfren Xstream EV-DO E781A
CDMA2000-1X EV-DO Rev A Dual Band (800/1900 MHz), Kecepatan mengunduh hingga 3.1 Mbps, 3.5” Audio Port (Stereo), Micro-USB Port Interface, Wi-Fi Hotspot (Tethering) hingga 5 pengguna, Audio & Video Streaming (RTSP), WAP Browser, Kamera, Video Recording, Bluetooth, Multimedia (MP3 dan MP4 Player), FM Radio, Social Networking, Modem support, Support Micro-SDHC up to 8GB (external), Battery 1200mAH

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hp baguuuuuuss sy sukaaa ngeetttts

Posting Komentar