HP Movi T17, Harga Cuma Rp 500ribuan

HP Movi T17, Harga Cuma Rp 500ribuan - Info terbaru nih buat sobat-sobat yang pengen punya hp layar sentuh tapi dengan harga yang murah namanya Movi T17. Pada masa-masa seperti pada saat ini hp dengan layar sentuh bukanlah hal baru seperti pada setiap vendor lokal, mereka berbondong-bondong meluncurkan produk ponsel terbarunya dengan nuansa yang lebih simple yakni ponsel dengan layar sentuh. Tak ingin ketinggalan vendor lokal Movi juga ikut serta menghadirkan produk terbarunya yaitu Movi T17 yang baru-baru ini telah menambah daftar ponsel terbaru dipasaran. Lihat ulasannya tentang harga dan spesifikasi Movi T17 dibawah ini.

Movi T17 didesain dengan bentuk yang simple karena ponsel ini memiliki dimensi 110x60.5x12.5mm dan didukung dengan lebar layar seluas 4 inci yang memudahkan para pengguna untuk melakukan aktifitas seputar aplikasi yang ada pada Movi T17. Layar yang digunakan pada ponsel ini adalah TFT screen with touch panel yang memiliki resolusi HVGA 320x480 piksel.

Movi T17 memiliki jaringan RF Band yakni GSM dual band 900/1800MHz yang dapat menggunakan dua kartu dan pada kedua kartu sim tersebut aktif semua. Layaknya pada ponsel lokal yang murah Movi T17 juga menggunakan jaringan data GPRS. Cukup lumayan juga buat facebookan atau twitteran bahkan jika pengguna sering chatting ponsel ini juga cukup memuaskan.
Pada sisi multimedia Movi T17 sudah dipersiapkan dengan dua kamera, namun sayangnya kamera yang dimiliki ponsel ini masih VGA. Sedangkan pada multimedia yang lainnya Movi T17 memiliki MP3 Player, MPEG4 dan juga Radio FM. Untuk mendukung fitur-fitur tersebut ponsel ini sudah menyiapkan Earphone jack 3.5mm, sedangkan pada sisi tempat penyimpanan ponsel ini menggunakan T-Flash yang mampu menyimpan data seperti foto, video, dan musik hingga 4GB pada memori eksternalnya.

Harga Movi T17 - Dari banyak berita yang beredar, Movi T17 dibanderol dengan harga 500ribuan namun belum dapat dipastikan berapa harga yang real untuk ponsel ini. Akan tetapi dapat disimpulkan harga untuk sebuah ponsel ini adalah sekitar Rp 500.000,-.

>> RF Band: GSM dual band 900/1800MHz
>> Network Mode: Dual GSM ON
>> Data Barrier: GPRS
>> Dimension: 110 x 60.5x 12.5mm
>> Memory External: T-Flash Slot UP to 4GB (Memory card not included)
>> Screen: 4.0” TFT screen with resistive touch panel, HVGA resolution (320 x 480 pixels)
>> Camera: VGA camera
>> Audio: MP3, Radio FM
>> Video: MPEG4
>> Connectivity: Bluetooth, Earphone jack 3.5mm
>> Others: Facebook, Twitter, Yahoo messenger
>> Accessories: 1 charger dongle, 1 manual book

0 komentar:

Posting Komentar