Samsung Star S5230 Smartphone, Samsung Star WiFi

Samsung Star S5230 Smartphone, Samsung Star WiFi - Pada bulan Mei 2009 Vendor Samsung merilis Samsung S5230 smartphone dalam upaya pembangunan untuk menciptakan desain yang cantik dengan 3 "layar LCD, touchscreen masukan dioptimalkan dan mengintegrasikan fitur-fitur canggih multimedia seperti MP3 player, radio, kalender dengan scheduler dan 3-megapiksel kamera telah ditempatkan dengan rekaman video mungkin. Pada tiga permukaan layar disesuaikan, berbagai widget dan alat-alat online ditempatkan sehingga memungkinkan akses cepat ke program yang paling sering digunakan.

Selain itu, smartphone dengan browser Internet lengkap, Bluetooth, slot kartu memori tambahan sangat berguna dan kemampuan untuk menggunakan telepon dalam modus offline selama penerbangan. Perangkat ini dikelola dari segi bentuk dan desain sangat baik, terutama layar besar dengan 262.000 warna dengan resolusi 240x400 piksel jatuh pada sangat positif. Kasus ini sangat kokoh dan telepon sangat baik di tangan. Mengetik SMS melalui layar sentuh yang bekerja sangat baik, terutama keyboard QWERTY praktis virtual, yang dibuka oleh rotasi sederhana dari perangkat dengan 90 ° ternyata ini menjadi sangat berguna. Dengan kamera 3-megapiksel terpadu dapat berkualitas baik foto dan video akan ditambahkan dan fitur tambahan seperti Lächelautomatik atau pengerjaan ulang dari foto-foto yang sangat membantu. karya touch input, tetapi saat mengetik teks cukup baik, tetapi karena Anda menggulir melalui menu sering secara tidak sengaja subfolder terbuka atau pengaturan, yang cukup menjengkelkan.

Selain itu, banyak pengaturan yang berbeda, seperti penciptaan hingga lima alarm dapat disesuaikan secara pribadi, mereka tidak akan disimpan secara permanen ketika fungsi beberapa hari belum dipilih . Oleh karena itu, ini adalah pemeriksaan, jika Anda ingin mengandalkan ponsel sebagai jam alarm pagi. Untuk kasus ini, update firmware akan diinginkan, yang dalam bentuk ini sayangnya tidak dipublikasikan. Browser melakukan dengan sangat baik, tetapi untuk pandangan yang jelas dari semua fungsi lainnya secara optimal layar besar tapi agak kecil, terutama ketika pada Halaman item banyak berita yang harus ditampilkan. ringkasan dapat dikatakan bahwa smartphone Samsung S5230 merupakan ponsel yang baik sukses dengan banyak fitur tambahan yang menarik, menawarkan terkalahkan nilai untuk uang. Kelemahan sedikit dapat diminimalkan dengan pengalaman dengan perangkat. Untuk penggunaan internet yang lebih intensif, bagaimanapun, harus smartphone yang lebih besar harus dipertimbangkan.

Operasi sederhana dari perangkat gram 92 ringan adalah lebih dari tiga inci (7,6 cm) lebar layar sentuh dengan resolusi 240x400 piksel. Dengan dimensi 104x53x12 milimeter dari, kompak S5230 dibandingkan, misalnya, iPhone 3GS . Bingkai krom bulat menonjolkan penampilan. Selain itu, ada tujuh tombol pada perangkat untuk menjawab panggilan atau menutup telepon, untuk mengubah volume atau memicu kamera (3,2 megapixel). Hal ini juga menerima video pada resolusi 320x240 piksel. Berkat accelerometer menyesuaikan orientasi layar perangkat sesuai. Dalam modus lansekap, Anda memberikan teks bahkan lebih lama dengan mudah menggunakan keyboard QWERTY virtual.

Koneksi ke Internet adalah melalui EDGE , yang untuk sesekali berselancar cukup untuk mengambil email atau untuk penggunaan terintegrasi RSS reader. WLAN dan UMTS hilang, YouTube video melakukannya tidak menyenangkan. Melalui USB atau Bluetooth, hanya menghubungkan PC atau headset dengan telepon Anda.


Penyimpanan dan Baterai
Memori terintegrasi mencakup sekitar 100 megabyte . Menggunakan slot microSD, Anda dapat memperluas memori hingga delapan gigabyte. Produsen menjanjikan waktu siaga hingga 700 jam (sekitar 29 hari) - dalam menghadapi yang kuat 1.000 mAh baterai tampaknya tidak mungkin.

Software dan sistem operasi
Samsung Anda secara intuitif berkat user interface TouchWiz dan disesuaikan dengan ide-ide Anda sendiri dan keinginan. Dengan widget online, Anda mendapatkan akses langsung ke situs web favorit Anda seperti Facebook , Youtube dan Flickr . Anda tidak harus mulai layar cukup untuk semua pintas toko, ada dua layar tambahan yang tersedia. Selain Google Maps dan Layanan Pencarian, musik Shazam perangkat lunak pengenal sudah diinstal. Kurangnya modul GPS tetapi harus ditelusuri dengan Google Maps menjadi agak tidak akurat. Transit dapat dengan musik Samsung S5230 baik di radio terpadu dan menikmati pemutar MP3. Dengan "Smart Touch", Anda menggambar karakter di layar terkunci dan restart sebagai aplikasi standar. Pada smartphone Samsung yang menjalankan sistem operasi sendiri, memberikan Anda akses ke toko aplikasi subur dari Apple (IOS) dan Google (Android) ditolak. Karena S5230 pada Java ME berbasis, tetap menjadi pilihan program untuk aplikasi Java terbatas.

Kesimpulan: Samsung Star S5230
Struktur yang jelas menu dan harga rendah, Samsung S5230 pendamping yang ideal bagi semua orang yang menginginkan lebih dari sekedar panggilan telepon atau menulis pesan teks, tanpa membayar lebih. Namun, jika Anda mencari smartphone utama perlu menggali lebih dalam saku mereka dan bergantung pada sistem operasi dengan pilihan yang lebih besar dari aplikasi.

Spesifikasi Samsung Star S5230 
>>Platform : Mobile Phone Platform Band GSM & EDGE Band 850 / 900 / 1,800 / 1,900MHz Band, GPRS available
>>Video : QVGA@15fps
>>Memory : SMS: 200 ea
>>Personal Information Management : Alarm available, Currency Converter available, Stop Watch available
>>Display : WQVGA Display Resolution
>>Music&Sound : MP3 Ringtones available
>>Messaging : MMS available, Predictive Text Input T9 available, Email (POP3 / SMTP / IMAP4) >>Supported, Cell broadcast available, vCard / vCalendar available
>>Call Function: Call cost, Call time available, Multiparty Call available
>>Camera : 3.2 Mega Pixel Camera, Single, Smile, Continuous, Panorama, Mosaic, Frame Shot Modes
>>Business&Office : Offline Mode
>>Connectivity : USB (v2.0), USB Mass Storage available, SyncML (DS) available
>>Further Information : Touch Screen available

0 komentar:

Posting Komentar