IMO Tab Y7 Tablet 7 inci Bisa Nelpon dan SMS

IMO Tab Y7 Tablet 7 inci Bisa Nelpon dan SMS - Vendor lokal IMO Mobile kembali merilis produk tablet terbarunya yakni IMO Tab Y7. Pada waktu yang lalu vendor lokal ini telah merilis beberapa produk tablet seperti IMO Tab Z Series : Z3, Z5, Z6, Z-One, dan IMO Tab Mars. Tidak tanggung-tanggung  vendor lokal IMO Mobile memaksimalkan dari setiap produk tablet buatannya, selain sudah berbasis android kini beberapa dari tablet PCnya sudah bisa digunakan untuk menelpon dan juga SMS serta harga yang ditawarkannya pun cukup murah hanya dibawah satu jutaan saja. Lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.

Dilihat dari segi bentuk IMO Tab Y7 memiliki dimensi 182x121x10.7mm dengan bobot berat tablet 288 gram. Jika anda pecinta tablet murah dan memiliki banyak fitur-fitur menarik tablet ini sangat cocok untuk anda karena selama ini yang kita ketahui fungsi dari tablet itu sendiri sebagai alat browsing internet namun tidak bisa digunakan untuk telpon atau pun sms, dan kini vendor lokal IMO Mobile telah melengkapi semua kebutuhan para pengguna yang ingin memiliki sebuah tablet dengan fasillitas yang mendukung semua kebutuhan telekomunikasi.

Untuk layar IMO Tab Y7 sendiri menggunakan TFT Capacitive Touchscreen dengan lebar 7 inci yang ukuran dimensi layarnya sendiri 480x800 piksel dengan fungsi multi-touch. Selain memiliki layar yang cukup lebar tablet ini juga menggunakan OS Android 4.0 pada sistem pengoperasiannya yang didukung dengan prosesor ARMv7 1GHz, browsing internet jadi lebih mudah dan juga cepat.
Kelebihan IMO Tab Y7 - Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh tablet PC ini salah satunya seperti : memiliki layar yang cukup lebar yakni 7 inci, menggunakan OS Android 4.0 pada sistem pengoperasiannya, dapat digunakan untuk menelpon dan juga sms. Kekurangan IMO Tab Y7 hanya memiliki kamera 0.3 megapiksel pada kamera utama tablet ini, jadi setiap pengambilan gambar/foto masih kurang sempurna untuk sebuah tablet PC.

Untuk menyokong kinerja sistem pada OS itu sendiri IMO Tab Y7 mendukung memori internal 512 MB dan juga ditambah dengan 4GB NAND Flash, sedangkan untuk memori eksternalnya menggunakan microSD yang mampu menyimpan data hingga 32GB. Dan pada sistem koneksinya sendiri IMO Tab Y7 sangat mengandalkan dengan jaringan Wi-Fi 802.11, sedangkan pada koneksi nirkabelnya tablet ini mendukung USB, eksternal modem dan Audio Jack 3.5mm.

Harga IMO Tab Y7 - Untuk maslah harga para pengguna tidak perlu khawatir karena tablet ini hanya dibanderol dengan harga dibawah 1jutaan yakni sekitar Rp 750.000,-. Jadi tablet ini sangat cocok bagi para pengguna yang memiliki dana yang kurang demi mendapatkan sebuah tablet multi fungsi namun dengan harga yang murah.

Dimensi: 182 x 121 x 10.7 mm; Berat: 288 gr; Layar: 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen, 480 x 800 piksel, multi-touch; Kamera utama: 0.3 MP, video; Memori internal: 512 MB RAM + 4GB NAND FLASH; Memori eksternal: microSD hingga 32 GB; OS: Android OS, v 4.0; Prosesor: ARMv7 1GHz, AllWinner A13; GPU: OpenGL ES 2.0; Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, USB, eksternal modem, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, G-sensor, chatting, email, loudspeaker;  Baterai: Li-Ion 3000 mAh

1 komentar:

Embi mengatakan...

bener gan bisa nelpon dan sms?? setau ane koneksinya cuma wifi

Posting Komentar