Review Harga LG Optimus 4X HD dan Spesifikasi

Ponsel 4,7-inci True HD IPS layar yang memiliki 1.280 X720-pixel. Setelah menghabiskan waktu bermain game dan menonton video, Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa itu cantik. Gambar yang tajam dan cerah, dan warna yang kaya jenuh. Variasi warna yang luas, sebagai orang kulit hitam benar-benar hitam, dan warna gelap dan terang kontras dengan baik. Pada kecerahan maksimum, layar bahkan lebih hebat. Sudut pandang yang lebar, bahkan saat di luar ruangan di bawah sinar matahari. Di atas layar di pojok kiri adalah sensor jarak dan ke kanan adalah 1,3-megapiksel menghadap ke depan kamera. Bawah ini adalah tiga kunci depan (kembali, rumah, dan menu) yang menyala bila digunakan.

Desain ramping dan ringan membangun (mengingat ukurannya - beratnya hanya 5,12 ons), ini adalah perangkat tinggi. Mengukur 5,19 inci, 2,69 inci, dan 0,38 inci tebal, saya mengalami kesulitan menggunakan hanya dengan satu tangan. Ini bukan mustahil besar atau besar, tetapi kaki mungil saya itu seringkali harus berlari cepat ke atas dan ke bawah sewaktu sedang menanganinya. Dan Anda bisa melupakan menempel di saku jean Anda. Ketika saya tergelincir ke dalam baik punggungku atau depan jean saku, inci yang baik dan setengah akan mengintip di atas lapisan atas.

Di sisi kiri adalah volume rocker, naik atas adalah 3.5mm headphone jack dan tombol tidur / listrik, dan di bagian bawah terletak sebuah Micro-USB port.

Saya terutama menyukai beberapa sifat estetika telepon. Sepanjang tepi kiri dan kanan adalah pola berlian halus namun menarik yang dapat Anda rasakan. Selain itu, bagian belakang plastik bertekstur dengan desain berlapis hampir woodlike. Meskipun terasa sedikit tipis, plastik membangun ini terus terang handset, dan pola terjal adalah unik.

Di pojok kiri bagian belakang adalah LED-flash yang didukung 8-megapiksel kamera. Di bawah ini yang dua celah kecil untuk speaker output. Menggunakan lekukan kecil di bagian bawah, Anda dapat menggunakan kuku Anda untuk membongkar kembali off dan mendapatkan akses ke slot microSD, kartu SIM, dan 2.150 mAh baterai. Di sisi berlawanan dari dukungan adalah dua antena emas kecil untuk kemampuan NFC.
Fitur
Seperti yang disebutkan sebelumnya, LG Optimus 4X HD berjalan pada Tegra Nvidia, belum pernah terjadi sebelumnya 3 1.5GHz quad-core prosesor. Kecepatan CPU mengesankan cepat. Tugas-tugas dasar seperti pinch zoom, bergulir melalui aplikasi, menggesekkan melalui halaman tujuh rumah layar, dan beralih dari lansekap ke modus potret adalah sepotong kue.

Apa kagum saya yang paling, bagaimanapun, adalah seberapa baik dapat menangani aplikasi yang besar. Perangkat ini dilengkapi preloaded dengan tiga permainan: ShadowGun, Samurai II: Vengeance, dan Kingdom Dark. Semua grafis yang intens dan saya tidak mengalami cegukan atau mengulur-ulur selama bermain game. Permainan ini diluncurkan tanpa masalah, dan saat aku menekan tombol rumah aplikasi akan menutup dan aku akan transisi membuat cadangan dalam sekejap.

Selain itu, handset berjalan pada versi terbaru dari Android, Es Krim Sandwich, dan dilengkapi dengan semua Goodies Anda harapkan Google seperti Gmail, Penelusuran, Plus, Latitude, Toko Play, Messenger, Maps dengan navigasi, Tempat, Talk, dan YouTube .

Isi preloaded lainnya termasuk sebuah aplikasi yang punggung atas konten Anda, aplikasi keuangan untuk melacak saham Anda, sebuah berita dan aplikasi cuaca; suite mobile office yang dikenal sebagai Polaris Kantor; RemoteCall, sebuah aplikasi yang memungkinkan LG layanan dukungan akses jarak jauh telepon Anda untuk pemecahan masalah; SmartShare, distribusi konten aplikasi; LG SmartWorld, yang memungkinkan Anda men-download aplikasi LG dan nada dering, radio FM, dan sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menerima pesan area.

Dasar tugas fitur manajemen yang hadir texting, e-mail, Bluetooth, browser Web, kalender, jam dengan pengaturan alarm, memo pad, kalkulator, dan perekam suara.

The Near-Field Communication chip, atau NFC, memungkinkan handset untuk berkomunikasi dengan lainnya secara nirkabel NFC-perangkat diaktifkan dalam jarak pendek. Menggunakan fitur yang disertakan bernama Android Beam, Anda dapat secara nirkabel mentransfer halaman browser dan kontak antara perangkat dengan hanya menyentuh bagian belakang HD 4X dengan perangkat lain yang memiliki Beam juga.
LG termasuk tiga stiker + Tag Kantor label, Tidur, dan modus Mobil yang memungkinkan Anda menggunakan fitur NFC untuk mengaktifkan pengaturan tertentu pada ponsel Anda yang Anda menyesuaikan. Misalnya, setiap kali Anda pergi tidur, Anda mungkin ingin menempatkan HD 4X pada getar, layar redup Anda, dan memiliki musik Anda mematikan setelah 10 menit bermain. Setelah Anda membuat dan menyimpan pengaturan tersebut menggunakan Tag LG + app, Anda dapat mengaktifkan mereka setiap kali Anda menekan Mode Sleep Anda stiker Tag.

Ketika saya mencoba fitur ini, tidak berhasil secara konsisten seperti yang terjadi pada LG Optimus 3D Max. Kadang-kadang, saya akan mendapatkan pesan kesalahan. Tapi setelah percobaan lagi, tag bekerja andal, dan Tag LG + app membuat fitur ini mudah untuk membuat.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan antarmuka pengguna terbaru LG, Optimus UI 3.0, yang tidak seperti gaya sederhana sebagai kulit Ice Cream Sandwich vanili. Ikon yang berbentuk kotak, widget terlihat kikuk (terutama widget cuaca tidak menarik), dan meskipun aku ingin bahwa itu olahraga font Roboto, keypad sendiri masih terlihat sedikit ketinggalan jaman. Ada perubahan menyambut Beberapa, bagaimanapun, seperti fakta bahwa Anda dapat mengakses hingga empat aplikasi dari Anda memilih dari layar kunci dengan hanya menggesekkan atas ikon.

Lain adalah QuickMemo, fitur Anda dapat mengakses dengan baik merobohkan bar pemberitahuan atau menekan tombol volume rocker untuk detik. Ini memungkinkan Anda menuliskan, dengan jari Anda, catatan cepat atau sketsa langsung di atas gambar layar, yang kemudian dapat menyimpan dan berbagi. Anda dapat menyesuaikan warna dan gaya ujung pena Anda. Secara pribadi, saya lebih memilih antarmuka minimalis Android, tapi menyegarkan untuk melihat LG aktif berubah dan mengambil risiko dengan UIS produknya.

Harga LG Optimus 4X HD dibanderol dengan harga sekitar Rp 6.000.000,-
Keunggulan : quad-core LG Optimus 4X HD membuatnya sangat bergairah, ini berjalan pada Android 4.0, dan memiliki kemampuan NFC dan layar HD-IPS menakjubkan LCD.

Kekurangan : HD 4X bisa berat untuk tangan kecil, kualitas speaker outputnya adalah kurang dari bintang, dan UI adalah tidak seanggun ICS asli.

Kesimpulan : Dengan kilat-cepat CPU, Android versi terbaru, layar sentuh besar, dan chip NFC, LG Optimus 4X HD menembaki semua silinder.

Spesifikasi 
  • Network: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3GHSDPA 900 / 1900 / 2100
  • Layar: True HD-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors; 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density), Multitouch, Corning Gorilla Glass, Optimus UI v3.0
  • Ukuran: 132.4 x 68.1 x 8.9 mm / 133 gram
  • Memori: 16 GB storage (12 GB user available), 1 GB RAM (internal); Slot Micro SD card up to 32GB (eksternal)
  • Data: HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Kamera belakang: 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, LED flash, Fitur: Geo-tagging, face and smile detection, touch focus, image stabilization
  • Kamera Depan: 1.3 MP
  • Baterai: Standard battery, Li-Ion 2140 mAh
  • OS: Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
  • CPU: Nvidia Tegra 3, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A9
  • GPU: ULP GeForce
  • Browser: HTML5, Adobe Flash
  • Fitur: Stereo FM radio with RDS, – SNS integration – Active noise cancellation with dedicated mic – Document editor – Organizer – Google Search, Maps, Gmail – YouTube, Google Talk – Voice memo/dial/commands – Predictive text input
  • Video Player: DivX/Xvid/MP4/H.264/H.263/WMV player
  • Music Player: MP3/WAV/WMA/eAAC+ player

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Harganya berapa?

Posting Komentar