Cross A8T, HP Android Plus TV Harga Dibawah 1Jutaan

Cross A8T, HP Android Plus TV Harga Dibawah 1Jutaan - Info menarik bagi pecinta hp android murah, vendor lokal Cross Mobile kini telah meluncurkan hp androidnya yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti Tv Analog dan juga telah memiliki jaringan 3.5G yakni Cross A8T. Mungkin tidak sebagus ponsel android terkenal seperti Samsung, HTC, Nokia, dan juga yang lainnya namun ponsel ini sudah memiliki spec yang lumayan dari ponsel android vendor lokal sejenisnya. Lihat ulasan selangkapnya mengenai harga dan spesifikasi Cross A8T.

Vendor lokal Cross Mobile telah memperkenalkan produk hp androidnya pada bulan Juli lalu yakni Cross A8T yang sudah menarik perhatian para konsumennya dibandingkan dengan produk sebelumnya yakni Cross Andromeda A7. Dengan hadirnya ponsel ini mudah-mudahan memberi kepuasan akan kebutuhan para pengguna dalam menggunakan alat telekomunikasi dengan harga yang murah namun bukan berarti murahan.

Walaupun terbilang hp berlevel menengah kebawah, Cross A8T sudah memiliki fitur yang sangat dibutuhkan para pengguna seperti 3G dan juga hp ini sudah berbasis Android. Cross A8T menggunakan android 2.3.6 Gingerbread pada sistem pengoperasiannya yang sudah didukung dengan prosesor chipset ARMv6 800MHz yang memiliki kecepatan yang lumayan saat mengaplikasikan fitur-fitur yang ada pada ponsel ini.

Harga Cross A8T - Untuk masalah harga para pengguna tidak usah khawatir karena hp ini hanya dibanderol harga dibawah 1jutaan atau sekitar Rp 888.000,- akan tetapi harga tersebut dapat berubah bisa jadi dibawah harga tersebut bahkan bisa lebih tinggi lagi sesuai dengan tempat dan lokasi anda berada. Walaupun demikian Cross A8T bukan berarti murahan mengingat dengan saingannya dari vendor lokal lainnya yang sudah terlebih dahulu meluncurkan produk ponsel androidnya yang menawarkan harga murah.
Seperti pada vendor lokal lainnya Cross Mobile juga melengkapi produknya dengan fitur TV Analog yang sudah melekat kental pada setiap produk dari vendor lokal, namun Cross A8T memiliki fitur yang sudah dimiliki oleh beberapa produk ponsel android dari vendor lain seperti 3G. Dengan hadirnya ponsel ini menambah lagi pilihan bagi para calon pengguna yang ingin memiliki ponsel murah yang sudah berbasis android.
 
Cross A8T memiliki jaringan dualband GSM 900/1800 MHz, seperti pada ponsel lokal pada umumnya Cross A8T bisa menggunakan 2 simcard yang aktif semua jadi tidak perlu repot-repot lagi untuk mengganti kartu yang akan digunakan. Pada layarnya ponsel ini menggunakan TFT Capacitive Touchscreen HVGA 480x320 piksel dengan lebar layar 3.5 inci yang sangat memudahkan para pengguna untuk mengaplikasikan setiap fitur yang akan digunakan.
Untuk fitur multimedia Cross A8T memiliki kamera 2 megapiksel dan fitur lainnya seperti video recorder, MP3 Player dan masih banyak yang lainnya. Pada sistem koneksinya Cross A8T sangat mengandalkan Wifi pada koneksi internetnya.

Spesifikasi Cross A8T 
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/UMTS 2100 MHz & Dual SIM; Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen HVGA (480×320 piksel), Multi-touch; Prosesor ARMv6; OS: Android 2.3.6 Gingerbread; Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS; Kamera: 2 megapiksel, video recorder; Memori internal: 164MB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Messaging: SMS, MMS, Email, IM; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, FM Transmitter, Gravity sensor, GPS, Sound recording, Adobe Flash Player, Modem, Webcam,  Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps, Calendar, Calculator, alarm, speakerphon; Baterai: Lithium ion.

0 komentar:

Posting Komentar