HTC Windows Phone 8X dan 8S

HTC Windows Phone 8X Review - HTC Windows Phone 8X adalah salah satu dari tiga perangkat flaghsip untuk OS baru. Dengan dimensi 132,4 x 66,2 x 10.1mm, HTC Windows 8X cukup rata-rata ukuran. Tapi itu lebih tipis sepanjang tepi untuk memberikan kesan itu lebih langsing daripada sebenarnya. Bukan berarti ini penting karena terlihat dan terasa tipis sebagian besar waktu dan kurva sedikit di belakang berarti itu duduk dengan baik, baik di permukaan dan di tangan. Layar yang merupakan tampilan HD 720x1280. Tersebar di 4,3 inci, itu mudah setajam layar retina Apple, yang tidak lagi tampaknya menjadi sesuatu yang istimewa oleh standar modern. Kabarnya vendor HTC akan merilis dua buah ponsel pada bulan November 2012 nanti yakni HTC Windows 8X dan 8S.

Tombol fisik pada 8X - tombol power di bagian atas dan switch rocker dan kamera di sisi - serta kamera dan flash semua flush dengan tubuh memberikan telepon profil halus apapun sudut pandang dan HTC telah dikembalikan untuk menempatkan port USB mikro di pangkalan telepon lebih pada sisi seperti dengan seri One. HTC Windows 8X juga akan tersedia dalam warna hitam, merah dan kuning.

Ponsel ini disegel sehingga tidak ada akses ke 1.800 mAh baterai tetapi kami tidak memiliki masalah di sini mendapatkan sehari penuh penggunaan tinggi dari itu berbeda dengan Satu X yang merupakan ponsel besar parah dikecewakan oleh hidup baterai. Apa yang akan hampir pasti menjadi masalah, meskipun, adalah bahwa 8X datang dengan hanya 16GB penyimpanan di papan dan tidak ada slot microSD (Windows Phone 8 tidak mendukung hal ini). HTC menunjuk ke 7GB penyimpanan gratis Skydrive memberikan pengguna 8X kemampuan untuk streaming musik ke perangkat mengabaikan kenyataan bagi kebanyakan dari kita yang menghabiskan sebagian besar hidup kami di luar zona 3G atau WiFi. Dengan 5 iPhone menawarkan hingga 64GB dan bahkan 920 Lumia memiliki 32GB on board, yang benar-benar harus mempertanyakan apa yang tim desain pesawat astral HTC berada di saat mereka plumped untuk jumlah parsimonius memori.

Perangkat keras
Spesifikasi mulus mungkin menyarankan bahwa 8X bukanlah sesuatu yang istimewa tapi mari kita tidak membuat kesalahan di sini - ini adalah ponsel benar-benar cantik. Dari desain unibody polikarbonat kembali dengan melalui sebuah layar 4,3 hebat "2 LCD, kualitas merembes 8X. Pada 10.6mm itu lebih tebal dari kedua iPhone 5 dan SIII Galaxy. Namun 8X memiliki tepi meruncing memberikan pegangan yang baik dan membuatnya merasa setipis baik Apple dan Samsung flagships Ponsel ini tidak sangat ringan namun. itu duduk merata di tangan dan polycarbonate membuat finish plastik keras dari SIII dan memiliki HTC Satu X merasa murah dan licin dengan perbandingan Hanya iPhone mengalahkan itu dari segi kualitas desain.

Kamera
The 8X memiliki af/2.0 aperture dan lensa 28mm di bagian belakang ditambah dengan chip pencitraan khusus yang memberikan hasil terbaik yang pernah saya berhasil memeras keluar dari smartphone. Gambar-gambar yang sangat baik untuk titik dan menembak perangkat apakah close up atau di kejauhan. Kedalaman lapangan baik seperti reproduksi warna dengan tajam, warna akurat diberikan yang mengarah lebih ke arah bawah daripada kejenuhan yang berlebih. Close-up, kinerja makro menakjubkan dengan reproduksi detail bahkan dalam cahaya rendah.

Capture video juga di sana dengan yang terbaik di kelas 1080p pada 30fps dengan memberikan kurangnya terlihat kebisingan angin dan pengolahan sangat cepat. Di bagian depan, HTC telah memperkenalkan, 2.1mp camera f/2.0 wide angle memungkinkan narsisis sosial antara kita untuk memulai termasuk sampai tiga teman-teman di tembakan-tembakan yang sangat penting profil dan status.


Microsoft sekarang bundling Nokia Maps dengan semua ponsel sehingga Anda dapat men-download peta untuk sebagian besar dunia dan menggunakannya secara offline. Ini adalah jenius tapi benar-benar bertanya-tanya apa Nokia sedang memikirkan ketika memutuskan untuk memberikan apa yang mungkin terakhir USP yang tersisa.


Kesimpulan
The HTC Windows Phone 8X adalah perangkat yang indah dengan faktor bentuk yang menyenangkan. Ini adalah tanpa diragukan lagi ponsel terbaik yang HTC telah dibuat dan telah cukup pukulan untuk dipertimbangkan secara serius di samping iPhone 5 dan SIII Galaxy. Di atas kertas, tampaknya mengalahkan Nokia Lumia 920 dan HTC telah pindah langit dan bumi untuk mendapatkannya ke pasar pada waktu yang harus memberikan kepala mulai atas ponsel signature Windows lainnya. Kamera - depan dan belakang - adalah kelas terkemuka dan gambar hasil hati untuk telepon. Tapi ini bukan tanpa cacat, terutama terbatas on-board storage yang akan membuat semakin adopsi di kalangan pecinta musik perjuangan berat.

Spesifikasi HTC Windows 8X

>>Display: 4.3-inch super LCD 2, Gorilla Glass, 1280x720
>>CPU: Qualcomm S4 1.5 GHz dual-core
>>Memory: 16 GB, RAM 1 GB
>>Network: GSM/ GPRS/ EDGE/ CDMA/ HSPA/ WCDMA/ LTE
>>Wireless: Bluetooth 2.1 + EDR, Wi-Fi a/b/g/n, 2.4 & 5 GHz
>>Ports: 3.5mm audio, microUSB
>>Cameras: Front- 2.1 MP, f/2.0 aperture, ultra-wide angle, 1080p recording; Rear- 8 MP, f/2.0 aperture, >>28mm lens
>>Audio: Beats Audio
>>Battery: 1,800 Ah
>>Dimensions: 132.35 x 66.2 x 10.12mm, 130 grams; 5.21 x 2.6 x 0.39 inches, 4.58 ounces
>>NFC capable, depending on operator



0 komentar:

Posting Komentar