Mito A200, Hp Android Plus TV

Mito A200, Hp Android Plus TV Harga Murah - Vendor lokal Mito Mobile kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang sudah berbasis android dan juga telah dilengkapi dengan fitur Tv Analog yakni Mito A200. Dari kabar yang beredar baru-baru ini, rencananya vendor lokal Mito akan merilis produk ini pada bulan november mendatang dan harga yang ditawarkan untuk ponsel ini sekitar 700ribuan. Lihat selengkapnya tentang harga dan spesifikasi Mito A200.

Setelah berhasil menarik perhatian para pengguna pada bulan lalu dengan ponsel uniknya yang berbentuk jam tangan yakni Mito S500, kini vendor lokal Mito kembali memperkenalkan ponsel terbarunya yaitu Mito A200 yang mudah-mudahan akan banyak diburu oleh para pengguna ponsel. Jika dilihat dari segi bentuk, ponsel ini masih sama seperti ponsel lokal pada umumnya yaitu menggunakan layar sentuh dengan ukuran layar 4 inci.

Mito A200 menggunakan layar seluas 4 inci dengan fungsi touchscreen yaitu TFT Resistive Touchscreen HVGA, dengan layar tersebut sangat mempermudah bagi pengguna dalam setiap mengaplikasikan fitur-fitur yang tertanam pada ponsel ini. Walaupun Mito A200 ini termasuk ponsel low end, ponsel ini memiliki fitur yang canggih. Jika kita lihat pada spesifikasinya ponsel ini menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread dan bisa jadi ini adalah salah satu keunggulan dari Mito A200, selain itu untuk mendukung sistem kinerja OS itu sendiri ponsel ini menggunakan prosesor dengan clock speed 800 MHz.
Pada sistem jaringannya, Mito A200 menggunakan jaringan Dualband GSM 900/1800 MHz dan Dual SIM, sedangkan pada sistem koneksi yang digunakan adalah WiFi 802. 11 b/g/n, Bluetooth, kabel datam audio jack 3.5mm. 

Harga Mito A200 - Untuk masalah harga, ponsel ini belum dapat dipastikan berapa harga yang akan ditawarkan untuk ponsel ini namun ada kabar yang mengatakan Mito A200 akan diperkenalkan kepasar pada bulan november mendatang dan harga yang ditawarkan sekitar 700ribuan. 

Spesifikasi Mito A200 
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 4.0 inci, TFT Resistive Touchscreen HVGA; Prosesor: 800 MHz; OS: Android 2.3 Gingerbread; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: Ada, LED flash, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, Email, IM; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Google Play Store, Google Latitude, Google Maps, Gmail, YouTube, Facebook, Twitter, Google Talk, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar