Cross Andromeda A7 Android Mirip Nokia Lumia, Harga Sejutaan

Ponsel Android Cross Andromeda A7 didesain mirip dengan Nokia Lumia, vendor lokal Cross Mobile ini merilis ponsel android terbarunya yang memiliki sistem operasi Android Gingerbread yang diberi nama Cross Andromeda A7. Ponsel ini didesain sangat unik karena sangat mirip dengan Nokia Lumia yang sudah menjadi tren ponsel saat ini.

Cross Andromeda A7 menggabungkan 2 ponsel yang sedang tren di Indonesia saat ini, yaitu ponsel-ponsel yang berbasis android seperti Nokia Lumia. Cross Andromeda A7 menggunakan layar 4.3 inchi WVGA TFT Capacitive Touchscreen. Berdasarkan informasi yang ada, ponsel android yang menggunakan layar teknologi IPS panel (mirip layar yang digunakan pada iPad) dengan menggunakan teknologi layar ini bisa memberikan kejelasan layar yang maksimum.

Ponsel android ini didukung dengan teknologi GSM Dual SIM Dual Standby dengan resolusi 5 megapiksel plus autofocus dan LED Flash. Tidak hanya itu, Cross Andromeda A7 juga memberikan saluran data generasi ketiga (3G) ditambah dengan saluran HSDPA. Selain memanfaatkan saluran data ini, untuk browesing internet juga bisa menggunakan koneksi Wi-Fi, Cross Andromeda A7 juga mendukung fungsi modem.

Cross Andromeda A7 juga mendukung prosesor ARMv6 670MHz dan RAM 445 MB, spesifikasi ini tidak terlalu buruk untuk sebuah ponsel android lokal namun jangan memaksanya untuk bermain game karena ponsel ini hanya memiliki memori 170 MB pada memori internalnya karena ponsel ini menggunakan Android 2.3.6 Gingerbread pada sistem pengoperasiannya. Hal ini tidak terlalu mengecewakan untuk sebuah ponsel android murah seperti Cross Andromeda A7.
 
Harga Cross Andromeda A7
Untuk harga hp android Cross Andromeda A7 dijual sekitar Rp 1.300.000,- seperti pada kebanyakan ponsel android murah lainnya. Ponsel ini yang didesain sangat mirip dengan Nokia Lumia 900 yang terbuat dari bahan plastik dengan 4 tombol kapasitif dibawah layar sentuhnya termasuk tombol home, menu, back, dan search.
Fitur Kamera
Pada fitur kamera Cross Andromeda A7 memiliki kapasitas kamera 5 megapiksel yang dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash yang memberikan ketajaman gambar pada saat pengguna mengambil sebuah gambar dari satu persatu jepretan yang anda inginkan.

Berbagai aplikasi sudah tertanam pada Cross Andromeda A7 seperti Google play (Android Market), kompas, Google Maps, Latitude, Gmail, dan berbagai fasilitas jejaring sosial juga fitur perkantoran, sedangkan pada Baterai ponsel ini menggunakan 1450 mAh Lithium ion.

Network: Dual On GSM & HSDPA; Dimensions: 126x68x12mm; Screen: 4.3 inch, TFT Capacitive Touch screen, IPS Panel, 480 x 800 pixels (WVGA); OS: Android 2.3.6 Gingerbread; Processor: 670MHz ARMv6; Data transfer: HSDPA, EDGE, GPRS; Internal memory: 170MB, 445MB RAM; External Memory: microSD up to 32GB; Messaging: SMS, MMS, Email; Camera: 5 megapixel, autofocus, LED flash, video recorder; Connectivity: Wi-Fi, Wi-Fi Tethering, A2DP Bluetooth support, data cable, 3.5mm audio jack; Browser: HTML, Opera Mini; Other Features: Polyphonic (MP3), Audio / video player, FM radio, FM Transmitter, Modem, Google Play (Android Market), Compass, Google Maps, Latitude, Gmail, Face book, Twitter, WhatsApps, eBuddy, Adobe Reader, ES File Explorer, Yahoo Messenger, YouTube, Calendar, calculator, alarm; Battery: Lithium ion 1450 mAh

0 komentar:

Posting Komentar