Harga Mito S500 Bulan September, Hp Model Jam Tangan

Harga Mito S500 Bulan September, Hp Model Jam Tangan - Pada postingan yang sebelumnya ane udah ngebahas tentang Mito S500, dan pada kesempatan kali ini ane bakal nulis Update terbaru tentang harga Mito S500 Bulan September 2012. Lihat ulasannya dibawah ini.

Banyak vendor lokal yang sudah menciptakan produk ponsel terbarunya dari yang model biasa hingga yang sudah berbasis android. Tak urung vendor lokal seperti Mito kini merilis produk ponsel terbarunya dengan desain yang unik berbentuk jam tangan yakni Mito S500, ponsel ini selain unik dari segi bentuk juga mempunyai manfaat dan kelebihan tersendiri. Tidak ribet pada saat dibawa karena ponsel ini digunakan dipergelangan tangan layaknya sebuah jam tangan/arloji.

Mito S500 adalah produk ponsel pertama yang diciptakan vendor lokal Mito. Mito S500 kini hadir dengan ukuran 73.2 x 47 x 16.2mm dan ukuran layarnya 1.44 inchi TFT Touchscreen. Lumayan sob untuk sebuah ponsel kecil tapi kegunaannya besar, pada waktu berkendara juga gak perlu repot-repot untuk nerima telepon masuk karena Mito S500 sudah dilengkapi dengan Earphone Bluetooth yang sudah menjadi salah satu perangkatnya.
Harga Mito S500
Untuk masalah harga ponsel Mito S500 memiliki varian harga sesuai dengan Kota atau daerah tempat anda tinggal, harganya berkhisar antara Rp 360.000,- hingga Rp 425.000,-. Ponsel lokal dari vendor lokal asal cina ini memiliki harga yang lumayan murah untuk sebuah ponsel dengan bentuk/model yang unik, seperti ponsel yang digunakan James Bond dalam salah satu filemnya.
 
Mito S500 memiliki jaringan GSM Dualband 900/1800 MHz namun hanya bisa digunakan dengan satu SimCard berbeda dengan ponsel dari vendor lokal pada umumnya yang bisa digunakan dua simCard sekaligus aktif semua. Hp Mito S500 kini memiliki beberapa varian warna yakni merah, hitam, dan putih (lihat pada gambar dibawah ini).
Pada multimedianya Mito S500 sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang menurut ane patut untuk dicoba. Untuk sistem koneksi ponsel ini memiliki Bluetooth dan 5 Pin USB Earphone, ponsel ini juga memiliki kapasitas tempat penyimpanan yang cukup lumayan besar yakni 32MB pada memori internalnya sedangkan untuk memori eksternalnya bisa menggunakan microSD.

Fitur-fitur menarik yang tersedia pada ponsel Mito S500. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan kamera namun masih VGA, anda juga dapat mendengarkan MP3/musik tanpa harus menggunakan earphone yang memiliki kebel yang menurut ane sih... ribet sob sedangkan ponsel ini menggunakan earphone Bluetooth yang gak pake ribet. Sekian dulu sob postingan ane buat kali ini, kalo ada pertanyaan menyangkut postingan ini silahkan koment aja...

Jaringan: GSM Dualband (900/1800 MHz); Dimensi: 73.2x47x16.2mm; Layar: 1.44 inci, TFT Touchscreen; Memori internal: 32MB; Memori eksternal: microSD; Konektivitas: Bluetooth, 5 Pin USB Earphone; Fitur lain: Kamera VGA, MP3/MP4 player, radio FM, Speaker, Free Bluetooth earphone dan Stylus; Baterai: Lithium ion 400 mAh; Warna: Hitam, Merah, Putih
Harga Terbaru Hp Mito S500 Rp 360.000,- hingga Rp 425.000,- harga tersebut bisa berubah tergantung pada tempat daerah atau kota sobat tinggal.

0 komentar:

Posting Komentar