Mito 877 Harga Murah, Desain Mirip Xperia Mini

Mito 877, Harga Mito 877, Review Mito 877
Mito 877 Harga Murah, Desain Mirip Xperia Mini - Satu lagi info menarik untuk para pengguna ponsel namun memiliki keterbatasan dana yaitu Mito 887. Mito Mobile kini menambah lagi daftar ponsel terbarunya yang memiliki desain sangat mirip dengan Sony Ericsson Xperia Mini, simak selengkapnya ulasan tentang harga dan spesifikasinya disini.

Mito Mobile adalah salah satu vendor lokal yang meluncurkan banyak produk ponsel terbarunya dari yang model biasa sampai yang sudah berbasis android. Setelah berhasil menarik banyak perhatian para konsumennya dengan produk ponsel terbarunya yaitu Mito S500 desain model jam tangan, kini vendor lokal Mito kembali meluncurkan ponsel terbarunya dengan desain yang sangat mirip dengan Sony Xperia Mini namun dengan harga yang murah dibandingkan dengan harga ponsel Sony tersebut yakni sekitar 800ribuan.

Jika dilihat dari desain bentuk Mito 877 memang sangat mirip dengan Sony Xperia Mini. ponsel ini memiliki jaringan Dual On GSM standby seperti pada ponsel lokal pada umumnya yang bisa mengaktifkan dua SimCard pada satu ponsel. Pada sisi layar ponsel ini menggunakan layar berukuran 3.5 inci dengan TFT Capacitive Touchscreen (High Contras & Response) yang sangat memudahkan para pengguna saat mengaplikasikan fitur-fitur didalamnya.

Sedangkan pada Multimedia seperti pada kamera Mito 877 menggunakan kamera 2 megapiksel, tapi sayangnya ponsel ini hanya memiliki satu buah kamera saja. Ponsel ini juga memiliki fitur lain selain kamera seperti MP3/MP4 Player, jadi disaat anda sedang jenuh menunggu seseorang anda juga bisa sambil mendengarkan musik atau pun Radio karena Mito 877 juga memiliki fitur Radio FM.
Mito 877, Harga Mito 877, Review Mito 877
Harga Mito 877 - Untuk masalah harga para pengguna tidak perlu khawatir, karena vendor lokal Mito Mobile hanya memasok harga Rp 800.000,- untuk satu unit ponsel ini. Namun seiring berjalannya waktu ponsel ini kini menawarkan harga lebih murah yakni sekitar Rp 750.000,- mungkin penurunan harga tersebut diakibatkan karena persaingan ponsel-ponsel terbaru saat ini yang sedang marak meramaikan pasar Gadget.

Kelebihan dan Kekurangan Mito 877 - Pada sisi kelebihan yang dimiliki ponsel ini adalah pada layar sentuhnya yang bisa dibilang cukup responsif dan memiliki kontras yang maksimal. Ponsel ini juga dibekali dengan kamera 2megapiksel dan yang pasti ponsel ini juga memiliki harga yang cukup murah. Sedangkan kekurangan pada Mito 877 adalah masih belum berbasis OS Android, yang pada masa seperti saat ini setiap ponsel entry level memiliki OS Android yang tertanam didalamnya.

Spesifikasi Mito 877 
Jaringan: Dual On GSM; Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen (High Contras & Response); Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: 2 Megapiksel, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain; Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, Multitasking, MyWidget, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar