Harga Movi Max P3, Tablet TV Bisa Telpon dan SMS

Harga Movi Max P3, Tablet TV Bisa Telpon dan SMS - Movi Max P3 adalah tablet terbaru yang dirilis oleh vendor lokal Movi Mobile yang menawarkan harga murah sekitar 1,5jutaan. Tablet ini adalah versi lanjutan dari produk tablet sebelumnya yakni Movi Max P1 dan Movi Max P2. Lihat selengkapnya tentang harga dan spesifikasi Movi Max P3.

Baru-baru ini vendor lokal Movi Mobile telah melakukan terobosan terbaru tentang produk tablet PC terbarunya yakni Movi Max P1, P2, P3 dan pada ulasan kali ini akan membahas tentang Movi Max P3. Pada tahun ini peningkatan produksi tablet PC semakin meningkat dan juga persaingan semakin meningkat, namun dari beberapa vendor lokal menawarkan produk tablet PCnya dngan harga yang terbilang cukup murah salah satunya vendor lokal Movi.

Desain Movi Max P3
Jika dilihat dari segi fisik Movi Max P3 terlihat sangat elegan, perpaduan warna hitam dan putih menjadikan tablet ini terlihat modern. Movi Max P3 memiliki dimensi 200.8x114.9x11.1mm sedangkan pada layar tablet ini menggunakan TFT Capacitive Touchscreen, WQVGA (800x480 piksel). Dimensi tablet ini tergolong ramping dan berbentuk ergonomis.

Harga Movi Max P3 terbaru yang ditawarkan untuk sebuah tablet PC ini sekitar Rp 1.549.000,- akan tetapi harga tersebut masih dapat berubah sesuai dengan tempat atau lokasi para pengguna karena disetiap daerah pasti memiliki harga dan daya jual yang berbeda, namun dapat dipastikan untuk harga Movi Max P3 tidak jauh melampaui harga tersebut.
Sistem Koneksi Pada Movi Max P3
Untuk keperluan akses internet, Movi Max P3 menyediakan jaringan WiFi dan GSM yang dapat diakses langsung pada tablet ini. Untuk mendukung kinerja tablet Movi Max P3 menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread namun kali ini telah upgread menjadi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan kecepatan 1.5GHz dan untuk menyuplai tempat penyimpananya tablet ini memiliki memori internal 4GB NAND+256MB DDR3 sedangkan untuk penyimpanan eksternalnya menggunakan microSD up to 32GB.

Fitur Multimedia
Movi Max P3 telah dibekali dengan beberapa fitur menarik antara lain seperti kamera, video, musik, Tv, dan juga masih banyak yang lainnya. Pada kamera Movi Max P3 memiliki 2megapiksel dan juga bisa digunakan sebagai perekam video. Tablet ini juga telah dibekali dengan fitur Tv Analog masih seperti pada tablet lokal lainnya, untuk mendukung fitur ini Movi Max P3 telah melengkapinya dengan antena yang dapat mencari hingga 50 chanel siaran televisi.

Pada kelebihan Movi Max P3 yakni memiliki harga yang lumayan murah, sudah dibekali dengan OS android yang telah upgread menjadi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, bisa digunakan untuk menerima panggilan masuk dan keluar serta bisa mengirim SMS. Sedangkan kekurangan pada Movi Max P3 adalah pada kamera yang masih minus flash light, hanya memiliki 1 kamera pada sisi belakang saja, dan pada jaringan masih belum 3G.

Spesifikasi Movi Max P3 
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz); Dimensi: 200.8×114.9×11.1mm; Layar: 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen, WQVGA (800×480 piksel); OS: Android 2.3 Gingerbread upgrade to 4.0 Ice Cream Sandwich; Prosesor: ARM 1.5GHz; Memori internal: 4GB NAND+256MB DDR3; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Kamera: VGA; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, HDMI port, USB 2.0 port, Audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Call function, TV Analog, Google Play (Android Market), Gmail, Email, Google Search, Gtalk, Google Maps, Latitude, Navigation, Audio/video player, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, YouTube, Calendar, calculator, alarm; Baterai: Lithium ion 3200 mAh

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Tablet Movimax P3 , tablet yang bisa di dapat dengan harga terjangkau , bisa dibeli di galerigadget.com

Posting Komentar