Tabulet Octa Duos 3G, Tablet Terbaru Dari TabuletPC

Tabulet Octa Duos
Tabulet Octa Duos 3G, Tablet Terbaru Dari TabuletPC - Info tablet terbaru dari Tabulet yang menghadirkan kesempurnaan dalam Tabulet Octa Duos 3G. Pada tahun 2012 sudah banyak bermunculan tablet terbaru yang menawarkan berbagai macam fitur lengkap dan juga menarik seperti pada vendor-vendor lokal yang sudah membanjiri pasar gadget, tak urung pula vendor lokal seperti tabulet ikut serta meramaikan dengan produk tablet terbarunya yakni Tabulet Octa Duos 3G. Lihat ulasan lengkapnya tentang harga dan spesifikasi Tabulet Octa Duos 3G dibawah ini.

Dengan mengusung slogan "The Perfect 8" merupakan suatu penggambaran sebuah produk tablet PC terbaru dari Tabulet yaitu Tabulet Octa Duos 3G. Untuk memperkuat komitmen slogan tersebut, tabulet menawarkan fitur-fitur menarik untuk para konsumennya termasuk ramah disaku.

Tabulet Octa Duos 3G menghadirkan layar yang cukup luas yaitu 8 inci, ukuran layar yang lebih besar dibandingkan pada tablet pc pada umumnya yang hanya memiliki ukuran layar 7 inci. Dan untuk memperkuat slogan "The Perfect 8", Tabulet Octa Duos 3G bekerja sama dengan produsen Game lokal yakni Touchten.

Dengan ukuran layar 8 inci, Tabulet Octa Duos 3G menggunakan layar jenis TFT Capacitive Touchscreen 6 point multi-touch dengan dimensi layar 1024x768 piksel dan disertai antiglare (tahan kilau) 160PPI. Selain itu, Tabulet Octa Duos juga didukung dengan prosesor yang cukup tangguh yakni Dual-Core Scorpion MX 1.5GHz yang diproduksi dari pabrik PC asal USA yang memiliki performa 300% lebih tangguh dibandingkan dengan prosesor single-core. Bukan hanya itu, Tabulet Octa Duos juga didukung dengan grafis GPU Multi-Core Mali 400 3D yang menawarkan ketajaman gambar dan mungkin info ini menjadi kabar baik bagi para gamer karena tablet ini mampu memainkan game HD. Dan untuk kenyamanan para pengguna yang sering browsing internet, Tabulet Octa Duos menggunakan FLASH video dan HTML5.
Tabulet Octa Duos
Yang menjadi keunggulan dari Tabulet Octa Duos adalah pada OSnya yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan kabarnya tablet ini dapat mengUpgrade versi OS androidnya menjadi 4.1 Jelly Bean. Dan untuk mendukung kinerja androidnya sendiri, Tabulet Octa Duos memiliki memori internal 1GB DDR3 RAM, 1GB DDR3 ROM plus storage 8GB dan dapat ditambahkan dengan memori eksternal microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Harga Tabulet Octa Duos - Untuk masalah harga Phones Review masih belum mendapatkan info terbaru tentang harganya, jadi secepatnya kami akan mengupdate info harga terbaru dari tablet ini. Jika sobat semua sudah ada yang mengetahui info harga Tabulet Octa Duos, jangan lupa share disini ya.... agar para pembaca mendapatkan informasi yang akan dicari.

Spesifikasi Tabulet Octa Duos 
Layar: 8 inci, TFT Capacitive Touchscreen, 1024×768 pikxel, 6 point multi-touch; Prosesor: Dual-core Scorpion MX 1.5GHz, GPU Dual-core mali 400 3D; OS: Android 4.03 ICS; Memori internal: 1GB DDR3 RAM, 1GB DDR3 ROM, Storage 8GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Konektivitas: 3G, WiFi 802.11 b/g/n; HDMI, USB OTG; Kamera: Dual camera (depan VGA, belakang 2MP); Browser: HTML; Fitur lain: Anti Glare (anti silau), G-sensor, 3D Accelerometer, Google Play Store, Gmail, Gtalk, Google Maps, Read External Harddrive up to 2TB, Calendar, calculator, alarm; Baterai: Lithium ion 4000 mAh

0 komentar:

Posting Komentar