Aakash 2, Tablet Android Murah Cuma Rp200ribu

Aakash 2, Tablet Android Murah
Aakash 2, Tablet Android Murah Cuma Rp200ribu
Satu lagi tablet android dari Datawind yang menambah daftar tablet murah dipasaran yaitu Tablet Aakash 2, yang baru-baru ini telah dirilis untuk para pelajar dan guru-guru di India. Aakash Tablet 2 dibangun diatas arsitektur Cortex A8 yang menyediakan kecepatan yang signifikan, Tablet ini juga memiliki Prosesor 700MHz dari yang ada dalam istilah ARM sama dengan sekitar 1400MHz.

Pada bulan maret lalu Aakash Tablet 2 telah dirilis untuk para pelajar yang tidak mampu untuk membeli iPad Mini demi kemajuan teknologi di India. Tablet ini telah diberi subsidi oleh pemerintah India untuk penerus anak bangsanya sekitar Rs.1.130, jika dirupiahkan itu sekitar Rp. 192.000 atau sekitar 200ribuan namun jika dijual untuk umum tablet ini menawarkan harga Rs.2.263 tau sekitar Rp 384.000,-.

Aakash 2 Tablet Android dirilis dan dijual bersamaan dengan Hari Pendidikan Nasional di India, namun dari beberapa kabar yang kami peroleh, siswa di India agak sedikit kecewa karena masih banyak dari mereka yang belum mengetahui kabar kapan dirilisnya Aakash 2

Aakash 2 Tablet Android Layar Sentuh Kapasitif
Dalam rangka untuk memperhatikan kemudahan kegunaan dan kinerja yang lebih baik Aakash Tablet 2 memiliki layar sentuh kapasitif dan bukan layar sentuh resistif, dalam istilah sederhana layar kapasitif lebih responsif dibandingkan dengan layar sentuh resistif. Jadi anda tidak perlu menekan dengan keras untuk memilih aplikasi yang terdapat dalam menunya. Dan ini merupakan kabar baik bagi pengembang aplikasi mobile dan aplikasi Android.
Aakash Tablet 2 telah mendapat fitur yang lebih baik seperti prosesor Cortex A8 700MHz dibandingkan dengan microprosesor yang disediakan di Tablet UbiSlate 7. Aakash Tablet 2 juga memiliki fitur android 2.3 dan juga memiliki sistem operasi android versi 2.2.

Harga Aakash 2 : Rs. 1.130 / +- Rp 200.000,-
Spesifikasi Aakash 2

  • Inbuilt RAM 256MB
  • 700 MHz prosesor Cortex A8
  • Inbuilt memori 2G
  • Memori internal diupgrade sampai 32GB dengan menggunakan microSD card
  • 7 inch layar sentuh dan juga 800 × 480 piksel
  • Audi jack: 3,5 mm
  • DOC, DOCX, PPT, PPTX, PPT, PPTX, XLS, XLSX, ODT, dokumen ODP didukung

0 komentar:

Posting Komentar