Harga Android NS Mobile iCon Fly 4 Terbaru

NS Mobile iCon Fly 4, harga dan spesifikasi
Harga Android NS Mobile iCon Fly 4 Terbaru - Ponsel Android keluaran NS Mobile ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 2.3 (GingerBread) yaitu NS Mobile iCon Fly 4. Terintegrasi layar sentuh sebesar 4 inci dan dapat ditambahan aplikasi sesukanya melalui android market baik yang gratis maupun berbayar dengan menggunakan koneksi internet baik melalui broadband GSM atau dengan koneksi WiFi LAN. Disediakan juga fasilitas bluetooth dan sensor navigasi GPS serta fungsi multimedia lengkap seperti pemutar musik, pemutar video, foto album, kamera, siaran TV analog dan radio FM beserta antenanya. Selain itu, telepon genggam android ini juga memiliki fitur utama yaitu web browsing dan mailing dan dapat digunakan untuk telepon dan mengirim pesan singkat (SMS dan MMS) dan untuk baterai lithium ion sudah disediakan satu buah baterai cadangan dan 1 buah baterai tambahan (baterai ganda, kapasitas lebih tinggi) dalam tiap paket penjualannya.

Kamera 5.0 MP
Fitur kamera 5.0 megapiksel pada NS iCon Fly 4 menambah daya tarik tersendiri bagi para pengguna yang suka berfoto-foto karena hasil jepretan yang dihasilkan dari kamera ponsel ini cukup jelas dan tajam.

CPU
Salah satu kelebihan dari ponsel ini adalah sudah memiliki sistem pengoperasian OS android karena NS iCon Fly 4 menggunakan Google Android 2.3.4 (Ginger Bread) dan untuk mendukung fitur android itu sendiri, NS iCon Fly 4 menggunakan prosessor MTK 6573 650MHZ.

Dual GSM
Ponsel android seperti NS iCon Fly 4, kini telah memiliki fitur Dual GSM yang dapat mempermudah pengguna ketika mereka ingin menggunakan lebih dari satu SIMcard hanya dengan satu alat komunikasi.

Browser Internet
Dengan browser internet yang dimiliki NS iCon Fly 4 mempermudah para pengguna untuk melakukan browsing kejejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan lain sebagainya. Dengan fitur ini anda juga dapat dengan mudah untuk mendownload lagu, aplikasi, dan juga stream video klip.
 
Layar Touchscreen 4 inci
Kini NS iCon Fly 4 hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil yaitu 4 inci, berbeda dengan saudaranya yang memiliki layar 5 hingga 7 inci. Dengan ukuran layar yang lebih kecil maka ukuran ponselnya pun ikut mempengaruhibentuknya sehingga mempermudah para pengguna untuk menaruhnya didalam saku.

Fitur Tv Analog
Fitur Tv Analog kini telah melengkapi fitur-fitur yang ada pada NS iCon Fly 4 selain fitur android yang pada saat ini sudah menjadi kelebihan smartphone. Jadi walau pun anda sedang bepergian jauh atau sedang berada diluar rumah, anda tidak akan ketinggalan siaran televisi kesayangan.

Spesifikasi NS Mobile iCon Fly 4
>> Network - WIFI +BT+GPS+TV +GSM /3G call
>> Screen - 4.0 inch Capacitive Multi- Touch
>> CPU - MT 6573 650MHz
>> Ram - 512MB
>> Storage - Internal 512MB +External support up to 32GB
>> Operating System - Android 2.3 (Ginger Bread)
>> Internet Access - Wi-Fi IEEE 802.11 b/g/n
>> Bluetooth - Bluetooth 2.1+EDR
>> GSM - 2G GSM, 3G WCDMA 850/2100 MHz
>> Camera - Front 0.3 MP ; 2.0 MP Rear Camera
>> Input/output Interface 3.5 mm Headphone Jack, USB OTGx1
>> Sensors 3D accelerometer sensor, 360° G-sensor
>> GPS Both AGPS and Google map Positioning with WIFI
>> Languages Multi-language
>> Firmware upgrade support upgrade by TF card
>> Battery - Lithium 1250mAh x 2 pcs + 1750mAh Ext. Battery
>> Accessories Included - Power adapter, Earphone, USB cable, Users manual
Harga NS Mobile iCon Fly 4 : a/n

0 komentar:

Posting Komentar