Hp IMO SNOW S68, Android Murah Harga Dibawah 1jutaan

IMO Mobile, IMO Snow S68, Harga IMO Snow S68, IMO Snow S68 Android
Hp IMO SNOW S68, Android Murah Harga Dibawah 1jutaan - Adalah produk terbaru dari IMO Mobile yang sudah berbasis android ICS 4.0 dengan ukuran layar 5 inci. Pada waktu lalu vendor lokal ini telah meluncurkan beberapa produk ponsel yang sudah dilengkapi dengan teknologi android yaitu IMO S88, IMO W6800, IMO S78 dan masih banyak juga yang lainnya. Dan pada periode November ini vendor lokal IMO Mobile telah meluncurkan kembali ponsel android terbarunya yakni IMO SNOW S68, Lihat ulasan lengkapnya tentang harga dan spesifikasinya dibawah ini.

IMO SNOW S68 adalah salah satu dari beberapa produk ponsel android terbaru dari vendor lokal IMO Mobile yang mencoba peruntungannya dengan menambah daftar ponsel android kepasar gadget. Ponsel ini kini dilengkapi dengan teknologi Android ICS 4.0 yang pada masa seperti saat ini android sudah menjadi salah satu fitur yang sangat digemari para pemburu ponsel terbaru, karena para pengguna seluler kini haus akan kecanggihan teknologi yang ditawarkan oleh android.

Jika dilihat dari segi desain, IMO SNOW S68 mirip dengan produk sebelumnya yakni IMO W6800 Memo yang mengadopsi desain mirip dengan Samsung Galaxy Note. Ponsel ini memiliki Dual SIMCard yang menggunakan jaringan Dualband 900/1800 MHz, dengan dimensi berukuran 145x81x11.5mm sangat memudahkan para pengguna saat menggenggam ponsel ini apalagi dengan ukuran layar yang lebarnya 5 inci sangat memudahkan pengguna saat mengaplikasikan fitur-fitur didalamnya karena ponsel ini menggunakan layar TFT Capacitive Touchscreen dengan WVGA 800x480 piksel dan multi-touch.
IMO Mobile, IMO Snow S68 Review, Harga Dan Spesifikasi IMO Snow S68
Dengan dibalut dengan cashing berwarna putih IMO SNOW S68 terlihat sangat elegan dan ponsel ini juga termasuk ponsel kelas entry-level. Dukungan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sangat memperkuat kecanggihan dari ponsel ini dan untuk mendukung fitur android itu sendiri IMO SNOW S68 menggunakan prosesor MTK 6515 ARMv7 Plus GPU OpenGL ES 2.0. Dan untuk melengkapi fitur androidnya, ponsel ini memiliki memori internal 512MB RAM, NAND Flash 512MB dan pada bagian tempat penyimpanan eksternalnya menggunakan microSD up to 32GB.

Sedangkan pada sisi multimedianya IMO SNOW S68 memiliki dua buah kamera, dibagian depan ponsel ini masih menggunakan kamera VGA yang dapat digunakan sebagai panggilan video atau video chatting sedangkan pada sisi belakang (kamera utama) menggunakan kamera 2megapiksel. Pengguna juga dapat menikmati fitur lainnya seperti audio/video palyer, video recorder dan juga messaging (SMS, MMS, Email, IM).

Harga IMO SNOW S68 - Sedangkan untuk masalah harga, para pengguna tidak perlu repot-repot sampai merogoh kantong dalam-dalam karena ponsel ini menawarkan harga yang cukup murah yakni Rp 999.000,- akan tetapi harga tersebut dapat berubah sesuai dengan tempat atau lokasi penjualan, karena tempat yang berbeda harga yang ditawarkan pun berbeda namun tidak jauh dari kisaran harga tersebut.

Spesifikasi IMO SNOW S68
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Dimensi: 145x81x11.5mm; Layar: 5 inci, TFT Capacitive Touchscreen, WVGA (800×480 piksel), multi-touch; Prosesor: MTK6515, ARMv7 plus GPU OpenGL ES 2.0; OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich; Memori internal: 512MB RAM, NAND Flash 512MB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: Dual camera, (depan VGA, belakang 2 megapiksel), video recorder; Messaging: SMS, MMS, Email, IM; Konektivitas; WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), Google Play Store, Gmail, Google Maps, G-sensor, audio/video player, E-book reader, Calendar, calculator, alarm, game; Baterai: Lithium ion 1500 mAh

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ini kalau buat video call yakin bsa? Karena saya pernh beli hp yg speknya ada video call tetapi hanya sbuah iming2 blaka..mhn jawabnnya

Posting Komentar