Skycall S69 OPTIMUS, Hp Lokal Model ala Galaxy S3

Skycall S69 Optimus
Skycall S69 OPTIMUS, Hp Lokal Model ala Galaxy S3 - Satu lagi info terbaru yang datang dari pabrikan lokal Skycall yang baru-baru ini menambah daftar hp lokal kepasar gadget yakni Skycall S69 Optimus. Mengusung desain model ala vendor terkenal seperti Samsung Galaxy S3, yang belum lama ini telah menjadi buah bibir para pengguna karena keunggulannya serta fitur-fitur terbaiknya. Dan vendor lokal Skycall pun tidak mau menyianyiakan momen itu sehingga terciptalah produk hp yang memiliki desain sangat mirip dengan produk dari Samsung ini. Simak ulasan lengkapnya tentang harga dan spesifikasi Skycall S69 Optimus dibawah ini.

Jika anda melihat pada gambar dibawah ini, struktur bodi dari Skycall S69 Optimus ini memang sangat mirip dengan Samsung Galaxy S3 dan apabila anda melihat bentuk juga posisi home screennya sama persis yang ada di Galaxy S3. Namun banyak sekali perbedaan antara kedua ponsel ini, ya maklum sajalah namanya juga hp lokal.

Pada sistem jaringannya, Skycall S69 menggunakan Quadband GSM 850/900/1800/900 MHz yang dapat dimasukan dan mengaktifkan dua buah simCard sekaligus (fitur yang biasa vendor lokal gunakan). Sedangkan pada layarnya, ponsel ini menggunakan TFT Capacitive Touchscreen QVGA yang memiliki ukuran layar 4 inci. Fitur multi media seperti kamera sudah pasti ada bahkan ponsel ini memiliki dua buah kamera (depan dan belakang).
Skycall S69 Optimus
Kelebihan Skycall S69 Optimus
>> Model/desain yang elegan karena sangat mirip dengan Samsung Galaxy S3
>> Yang pasti harganya merakyat
>> Memiliki dua buah kamera
>> Memiliki fitur Tv Analog

Kekurangan Skycall S69 Optimus
>> Tidak memiliki sistem pengoperasian OS Android Seperti Galaxy S3
>> Touchscreennya tidak seresponsif layar yang digunakan Galaxy S3
>> Browesing internet tidak terlalu cepat karena menggunakan browser standar seperti WAP

Harga Skycall S69 Optimus - Untuk masalah harga, ponsel ini hanya dibanderol dengan harga Rp 700.000,- untuk pembelian hp terbarunya sedangkan untuk harga secondnya masih belum dapat diketahui.
Fitur-fitur yang ada pada Skycall S69 Optimus adalah Polifonik (MP3), TV Analog, Java, MP3/MP4 player, radio FM, Audio recording, Facebook, eBuddy, calendar, calculator, alarm, speakerphone, game

Spesifikasi Skycall S69 Optimus 
Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual SIM; Layar: 4 inci, TFT Capacitive touchscreen, QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera, flash light, video recorder; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth v2.0, kabel data; Browser: WAP, Opera mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, Java, MP3/MP4 player, radio FM, Audio recording, Facebook, eBuddy, calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar