Tablet Movi Max P1 Lite, Harga Cuma 1jutaan

Movi Max P1 Lite
Tablet Movi Max P1 Lite, Harga Cuma 1jutaan - Update terbaru tentang tablet dari Movi Mobile yang kabarnya dibanderol hanya dengan harga 1jutaan yaitu Movi Max P1 Lite. Tepatnya pada tahun 2012 ini, sedang gencar-gancarnya vendor lokal meluncurkan produk tablet PC yang menawarkan harga murah dan juga fitur-fitur menarik didalamnya. Lihat ulasan lengkapnya tentang harga dan spesifikasi Movi Max P1 Lite dibawah ini.

Movi Max P1 Lite bisa dikatakan produk tablet "Movi Max P Series" karena vendor lokal Movi Mobile sudah meluncurkan beberapa tablet PCnya dengan nama Max P dari P1 sampai P3 bahkan mungkin ini adalah tablet lanjutan dari produk tablet series pertamanya yakni Movi Max P1 dan sudah diupgrade menjadi Movi Max P1 Lite.

Layar yang digunakan pada Movi Max P1 Lite adalah TFT Capacitive Touchscreen WQVGA dengan resolusi layar 800x480 piksel, sedangkan ukuran layarnya sendiri adalah 7 inci. Dengan dimensi 193x120x10.8mm dan bobot berat hanya 350gr sangat nyaman saat digenggam dan juga mudah mengaplikasikan fitur-fitur yang ada didalamnya karena Movi Max P1 Lite memiliki layar sentuh yang responsif.

Movi Max P1 Lite juga memiliki multi media seperti kamera, namun sayangnya hanya sebatas VGA. Hasil jepretan dari kamera VGA seperti yang kita ketahui masih belum terlalu jelas dan juga pada saat pengambilan video terlihat masih patah-patah, dan ini lah salah satu kekurangan dari kamera VGA.
Movi Max P1 Lite
Meskipun terbilang murah, Movi Max P1 lite juga memiliki kelebihan loh... mau tau? jawabannya ada pada sistem operasinya karena Movi Max P1 Lite menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan untuk mendukung kinerjanya tablet ini memiliki memori internal 512MB DDR3 RAM, sedangkan untuk tempat penyimpanan eksternalnya pengguna dapat menggunakan microSD yang mampu menyimpan data hingga 32GB.

Sistem Koneksi - Movi Max P1 Lite menggunakan WiFi 802.11 b/g/n untuk jaringan koneksi internetnya, sedangkan untuk koneksi kabel dapat digunakan kabel data dan audio jack 3.5mm. Movi Max P1 Lite menggunakan browser HTML, pengguna juga dapat menikmati fitur-fitur menarik lainnya seperti : Google Play (Android Market), Gmail, Email, Google Search, Gtalk, Google Maps, Latitude, Navigation, Audio/video player, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, YouTube, Calendar, calculator, alarm.

Harga Movi Max P1 Lite - untuk masalah harga pengguna hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 1jutaan untuk membeli Movi Max P1 Lite karena kabarnya tablet ini hanya dibanderol dengan harga 1jutaan saja.

Spesifikasi Movi Max P1 Lite
Dimensi: 193x120x10.8mm; Berat: 350gr; Layar: 7 inci, TFT Capacitive touchscreen, WQVGA (800×480 piksel); Prosesor: ARM A13 1.5GHz; OS: Android 4.0 ICS; Memori internal: 512MB DDR3 RAM; Memori eksternal: microSD up to 32GB;   Kamera: VGA; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Google Play (Android Market), Gmail, Email, Google Search, Gtalk, Google Maps, Latitude, Navigation, Audio/video player, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, YouTube, Calendar, calculator, alarm; Baterai: Lithium ion 3000 mAh

7 komentar:

Unknown mengatakan...

OK juga nich tablet lokal, murah lagi, aku lihat juga speknya di www.movimax.co.id

Unknown mengatakan...

Keren.., tabletnya, murah lagi.., aku lihat juga di www.movimax.co.id

V-Ponsel mengatakan...

Monggo disimak yang lainnya juga gan...

mr.koedhielsz mengatakan...

modem yg cocok untuk tablet ini apa y?

Unknown mengatakan...

Beli Movimax P1 lite tablet dengan harga terjangkau di galerigadget.com

Unknown mengatakan...

tablet Murah bisa di dapat dengan harga terjangkau bisa dibeli di galerigadget.com

Unknown mengatakan...

Beli Movimax P1 lite tablet dengan harga terjangkau di galerigadget.com

Posting Komentar