Hp IMO Miracle S89, Android Murah Dibawah 1,5jutaan

IMO Miracle S89 Review
Hp IMO Miracle S89, Android Murah Dibawah 1,5jutaan - Ada satu lagi nih info ponsel android terbaru dari vendor lokal IMO yaitu IMO Miracle S89. Pada waktu yang lalu vendor lokal ini telah beberapa kali meluncurkan ponsel android terbarunya yang mungkin bisa dikatakan dalam kategori "Android IMO S series" seperti IMO S88 Discovery, IMO S900, IMO S78 Glory, IMO Snow S68, dan mungkin masih banyak lagi yang lainnya. Lihat selengkapnya ulasan tentang IMO Miracle S89.

IMO Miracle S89 adalah produk ponsel android lanjutan dari IMO s88 Discovey yang pada waktu lalu telah menambah daftar ponsel android dipasaran dan juga menarik banyak perhatian konsumen. Sebagai pengguna ponsel android mungkin ini adalah kabar yang paling dinanti para pengguna untuk melihat desain terbaru dari semua vendor dan membandingkan kemapuannya dalam segi fungsi dan fitur serta harga yang ditawarkan.

Pada pameran Indocomtech 2012, vendor lokal IMO telah memperkenalkan 2 buah ponsel android salah satunya yakni IMO Miracle S89 namun kami belum dapat mengulas tentang ponsel android yang satunya lagi dikarenakan kekurangan informasi yang kami dapat. Akan tetapi, dari kabar yang kami terima nama untuk ponsel yang satunya lagi adalah IMO Conquer dan kedua ponsel ini sama-sama menggunakan OS Android ICS 4.0 pada sistem pengoperasiannya.

Prosesor dan OS - IMO Miracle S89 menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan untuk mendukung kinerja OS-nya itu sendiri ponsel ini menggunakan prosesor Dual Core 1 GHz MTK6577 Plus RAM 512MB dengan dukungan storage internal hingga 4GB, dan dapat ditambah lagi untuk lokasi penyimpanannya menggunakan microSD yang maksimal untuk menyimpan data file hingga 32GB.
IMO Miracle S89 Review
Harga IMO Miracle S89 - Untuk masalah harga ponsel ini masih belum dapat kepastian tentang harga yang akan ditawarkan dikarenakan vendor lokal IMO sendiri masih belum mengumumkan harga yang akan dibanderol untuk IMO Miracle S89 sampai saat ini. Akan tetapi dapat ditaksirkan sekitar Rp 1.199.000 sampai dengan harga Rp 1.500.000,- jika dilihat dari harga ponsel Android S series lainya.

Kelebihan dan Kekurangan IMO Miracle S89 - Sedangkan dalam segi kelebihan yang dimiliki ponsel ini adalah memiliki dua buah kamera yang pada kamera utamanya (kamera belakang) 8 megapiksel dan kamera skunder (depan) 0.3 megapiksel, kemudian sudah dilengkapi dengan sistem koneksi WiFi. Sedangkan untuk kekurangannya sendiri masih belum dapat diketahui.

Sistem Koneksi - IMO Miracle S89 memiliki sistem koneksi seperti Bluetooth, WiFi Plus dan WiFi HotSpot, serta didukung juga dengan sistem jaringan Network HSDPA. Namun yang paling menarik dari ponsel ini adalah pada layarnya yang menggunakan layar berteknologi Touchscreen IPS dengan dimensi layar berukuran 4 inci.
Catatan : Jika sobat ada yang mengetahui tentang info spesifikasi lengkapnya mohon dishare ya agar semua sobat-sobat yang belum tahu bisa diberi informasinya. Trim's.......

0 komentar:

Posting Komentar