Cyrus One Tv, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Cyrus One Tv, Harga Dan Spesifikasi Lengkap - Info terbaru untuk para pecinta/pemburu tablet android dengan fitur dan fasilitas lengkap yaitu Cyrus One Tv 3G WiFi. Cyrus Pad kini telah memperkenalkan tablet terbarunya dengan fitur tambahan seperti Tv Analog dan dengan layanan jaringan Network data generasi ketiga (3G) kini menjadikan tablet ini cukup sempurna untuk sebuah tablet android dengan ukuran layar hanya 4.3 inci.

Cyrus One Tv 3G WiFi memiliki jaringan Triband GSM (850/900/1800 MHz) dengan HSDPA/UMTS 2100 MHz, mungkin bisa dikatakan ini adalah fasilitas jaringan yang lumayan lengkap yang dapat diandalkan kemampuannya. Tablet android ini kini menggunakan layar berukuran 4.3 inci dengan fungsi layar TFT Capacitive Touchscreen, WVGA 800x400 piksel (Multi-touch) yang sangat memudahkan para pengguna dalam mengaplikasikan setiap fitur yang ada pada tablet ini. Desain Cyrus One Tv 3G WiFi mengusung tema full touchscreen.

Pada sisi jeroannya Cyrus One Tv menggunakan OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich dan untuk mendukung sistem kinerjanya tablet android ini menggunakan prosesor Cortex A8 dengan kecepatan 1 GHz. Untuk fitur tansfer data Cyrus One Tv 3G WiFi menggunakan HSDPA, 3G, EDGE dan GPRS.
Harga Cyrus One Tv 3G WiFi - Untuk masalah harga tablet ini dibandrol dengan harga Rp 1.999.000,- yang memiliki bonus voucher indobook senilai Rp 2.000.000,-. Jika dilihat dari harga yang ditawarkan tablet android ini dikategorikan kelas entry-level. Dan untuk multimedia Cyrus One Tv memiliki kamera 5 megapiksel pada bagian belakang (kamera utama) sedangkan pada bagian depan masih menggunakan kamera VGA (kamera sekunder).

Kelebihan dan Kekurangan Cyrus One Tv 3G WiFi - Tablet ini memiliki kelebihan pada kamera karena kamera yang digunakan adalah 5 megapiksel dan juga dapat merekam siaran televisi yang telah ditonton dan dapat diputar kembali diwaktu mendatang. Sedangkan kekurangan pada Cyrus One Tv adalah mungkin pada harga yang lumayan mahal mencapai 2jutaan, Jika sobat tahu tentang kekurangan yang lainnya tolong diberi komentarnya ya.... hehehe....
 
Spesifikasi Cyrus One Tv 3G WiFi
jaringan: Triband GSM (850/900/1800 MHz), HSDPA/UMTS 2100 MHz; Layar: 4.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen, WVGA (800×400 piksel), Multi-touch; Prosesor: Cortex A8 1GHz; OS: Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich; Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS; Kamera: Dual camera (belakang 5 megapiksel, depan VGA), autofocus, video recording; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g; Bluetooth, kabel data USB OTG, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, TV Record, TV Screenshot, G-sensor, audio/video player, radio FM, FM Transmitter, Modem, Google Play Store, Portable HotSpot, GPS, Google Maps, support Flash, Organiser, Social networking Apps, Chatting Apps; Baterai: Lithium ion

2 komentar:

Anonim mengatakan...

pake GPU apa nih ponsel, gan ?
n kalo beli d grapari telkomsel wilayah kabupaten ada g?

Arif mengatakan...

apakah layar yang di usung sudAh qHD?

Posting Komentar