Sony Ericsson Xperia Mini Pro, Harga Dan Spesifikasi

Harga Dan Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Mini Pro - Meskipun layar 3 inchi dan keyboard QWERTY, Mini Pro masih kemasan prosesor yang sama dan chip grafis sebagai Xperia Play. Hal ini juga memiliki jumlah yang sama ruang penyimpanan internal dan shares kamera 5-megapiksel yang sama dan LED flash. Plus, menjalankan versi paling terakhir dari Android, memiliki built-in radio FM dan dukungan untuk video 720p. Kapasitas baterai tidak besar pada 1.200 mAh, tetapi dengan layar yang lebih kecil, Mini Pro menarik daya yang lebih kecil dan berlangsung tiga jam lebih lama dari Bermain dalam pengujian kami. Layar ini memiliki resolusi 320x480 relatif rendah, tetapi pada ukuran ini foto terlihat tajam dan teks tetap jelas. Ini agak gelap, meskipun, dan Anda akan berjuang untuk membacanya di bawah sinar matahari langsung, bahkan pada pengaturan yang paling terang.


Antarmuka sentuh kapasitif halus dan responsif dan ketika Anda geser membuka keyboard, layar secara otomatis beralih ke modus lansekap. Keyboard yang digunakan: memiliki empat baris kunci dengan ukuran yang sama kecuali untuk tombol Space, yang merupakan tiga kali lebarnya. Tata letak sederhana namun logis. Aksi mereka cukup kaku namun memiliki gigitan yang pasti, sehingga Anda akan tahu ketika Anda sudah menekan satu. Satu-satunya kekhawatiran kami adalah clearance terbatas antara baris atas tombol dan bagian bawah layar - terutama jika Anda memiliki jempol besar. Foto yang diambil dengan kamera 5-megapiksel utama sangat jelas . Video tidak memiliki kontras dan kekurangan lebih banyak suara daripada kamera, namun resolusi tinggi berarti bahwa kualitas cukup baik untuk menangkap peristiwa penting.

Untuk harga Sony Ericsson Xperia Mini Pro menurut semua situs ponsel, smartphone ini berkhisar antara harga Rp 2.000.000 - Rp 2.200.000

Spesifikasi
Main display size : 3.0in
Native resolution : 320x480
CCD effective megapixels : 5-megapixel
Flash : LED
Video recording format : 3GP
Connectivity : Bluetooth, Wi-Fi, USB
GPS
Internal memory : 512MB
Memory card support : microSDHC
Memory card included : 2048MB
Operating frequencies : GSM 850/900/1800/1900, 3G 850/1900/2100
Wireless data : EDGE, HSPA
Size : 92x53x18mm
Weight : 136g
Operating system : Android 2.3
Email client : POP3/IMAP/Exchange
Audio format support : MP3, WAV, eAAC+, WMA
Video playback formats : MPEG4, H.263, H.264, WMV
FM Radio
Web Browser : Webkit
Accessories : headset, data cable, charger
Talk time : 5.5 hours
Standby time : 13.8 days
Tested battery life (MP3 playback) : 26h 28m

0 komentar:

Posting Komentar