Hp Smartfren Andromax-i, Android CDMA Dual GSM

Smartfren Andromax-i
Hp Smartfren Andromax-i, Android CDMA Dual GSM - Seperti yang kita tahu tentang Smartfren, yang selalu menyediakan layanan paket data dengan harga yang murah dan baru-baru ini telah meluncurkan lagi produk hp android terbarunya yakni Smartfren Andromax-i. Pada bulan-bulan yang lalu Smartfren juga telah meluncurkan dua unit hp skaligus ke pasar gadget yaitu Smartfren Andromax dengan ukuran layar yang lebih kecil hanya 3.5 inci sedangkan yang terbaru ini berukuran 4.0 inci dan yang kedua adalah tablet Smartfren Andro Tab dengan ukuran layar 7 inci. Simak ulasan lengkapnya tentang harga dan spesifikasi Smartfren Andromax-i disini.

Dual SIM On (GSM-CDMA)
Smartfren Andromax-i kini menghadirkan fitur Dual GSM yang sudah biasa digunakan pada setiap hp/ponsel lokal ditanah air dengan jaringan EVDO-GSM Dual On. Dengan fitur ini, selain anda dapat mengaktifkan kartu SIM yang sudah menjadi bawaan dari produk Smartfren anda juga dapat mengaktifkan kartu GSM karena hp/ponsel ini memiliki dualsim (GSM dan CDMA) yang dapat aktif bersamaan.

Snapdragon
Seperti pada situs resmi Smartfren.com, Andromax-i telah dibekali dengan fitur Snapdragon by Qualcomm yang dapat menambah proses kinerja ponsel itu sendiri dan juga dapat menghemat pemakaian daya baterainya serta dengan Andreno 203 GPU yang dapat menghasilkan gambar lebih jernih untuk aplikasi game 2D dan 3D.

3.5G
Kini Smartfren Andromax-i sudah dibekali dengan fasilitas jaringan 3.5G yang dapat mempermudah dan juga mempercepat waktu unduh anda. Karena dengan fitur 3.5G anda dapat mendownload file seperti foto, video, musik, dan lainnya mencapai kecepatan maksimal hingga 3.1 Mbps.

Kamera 5MP
Smartfren Andromax-i memiliki kamera utama 5 megapiksel dengan fungsi auto focus yang dapat mempermudah pengguna saat mengambil setiap jepretan yang akan anda abadikan dalam album foto. Sedangkan kamera kedua 1.3 megapiksel yang dapat digunakan sebagai panggilan video/video chatt.

Android
Smartfren Andromax-i menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk mempermudah para pengguna dalam berintegrasi dengan aplikasi-aplikasi yang ada pada ponsel ini.

Memori
Dan untuk mendukung kinerja Android itu sendiri, Smartfren Andromax-i menyediakan memori internal berkapasitas hingga 4 GB ROM with 512 MB RAM yang dapat digunakan untuk menyimpan file yang akan anda simpan.

Layar 4.0 inci
Smartfren Andromax-i memiliki ukuran layar 4.0 inci yang dapat mempermudah pengguna saat mengaplikasikan fitur-fitur yang ada didalamnya, dan layar yang digunakan adalah LCD WVGA IPS technology, multitouchscreen, 5 finger touch point.
WiFi Hotspot

Dan untuk jaringan internetnya sendiri, Smartfren Andromax-i memiliki fitur WiFi Hotspot yang memiliki fungsi Tethering untuk 5 pengguna sekaligus dan didukung dengan kecepatan jaringan EVDO Rev A yang memberikan kenyamanan saat anda berinternet.

Harga Smartfren Andromax-i Rp 1.199.000,- dan langsung mendapatkan gratisan internet dengan volume data hingga 12 GB selama 12 bulan. Dan untuk setiap pengisian ulang pulsa minimal Rp 50.000,- pengguna juga mendapatkan gratis internet dengan volume data 1GB (berlaku untuk 12 kali pengisian ulang pulsa dalam waktu maksimal 12 bulan).

Spesifikasi Smartfren Andromax-i
>> CDMA2000 1x EVDO Rev dan GSM
>> Dual On active CDMA+GSM
>> Prosesor 1Ghz Snapdragon Dualcore
>> GPU Adreno 203
>> Memori - internal 4GB.
>> RAM 512MB.
>> microSD up to 32GB.
>> Layar - 4-inch LCD WVGA IPS technology, multitouchscreen, 5 finger touch point.
>> OS android 4.0 ICS.
>> Dual kamerw 5MP, AF dan 1.3MP.
>> Built in GPS.
>> WIFI hotspot, tethering.
>> Bluetooth 3.0 with A2DP.
>> 3.5mm audio port stereo.
>> MicroUSB port.
>> Multimedia.
>> Radio FM.
>> Sensor - Accelerometer, proximity, ambience, magnetic field sensor.
>> Baterai - 1630 mAh.

0 komentar:

Posting Komentar