Beyond B78, Hp Android Harga Rp 1,5jutaan

Beyond B78
Beyond B78, Hp Android Harga Rp 1,5jutaan - Ada yang terbaru nih dari vendor lokal Beyond, yang meluncurkan produk hp terbarunya namun dengan desain seperti tablet karena memiliki ukuran layar 5 inci yaitu Beyond B78. Untuk kesekian kalinya kita semua dapet info terbaru yang datang dari vendor lokal dan yang menariknya adalah kini disertai dengan sistem pengoperasian OS Android. Seperti pada produk lokal lainnya BeyondHp juga memiliki fitur Tv Analog. Lihat selengkapnya ulasan lengkap mengenai harga dan spesifikasi Beyond B78 disini.

Jika dilihat dari bentuk fisiknya, Beyond B78 mirip dengan salah satu produk dari vendor terkenal seperti Samsung yakni Samsung Galaxy Note namun yang membedakan adalah bentuk ketebalannya yang sedikit lebih tebal dan juga Beyond B78 ini memiliki simbol Android disisi belakang chasingnya. Namun tidak jadi masalah karena fitur-fitur yang ditawarkan smartphone ini cukup menarik untuk dicoba.

Beyond B78 memiliki layar berukuran 5.3 inci dan layar yang digunakan adalah TFT Capacitive Touchscreen. Hp android ini memiliki sisten jaringan Quadband GSM dan Dual On yang dapat menggunakan dua simCard, sedangkan ukuran dimensi untuk Beyond B78 itu sendiri adalah 151x81x10.9mm yang cukup nyaman saat digenggam maupun disaku.

Harga Beyond B78 - Dari kabar yang beredar, vendor lokal Beyond hanya membanderol harga produk ini sekitar Rp 1.5jutaan namun belum dapat diketahui berapa harga pasti untuk Beyond B78 ini. Tetapi para pengguna tidak perlu cemas karena harganya tidak terlalu jauh dari kisaran harga tersebut.
Beyond B78
Ultra Fast 3G Network, dan mungkin itu lah slogan untuk Beyond B78 karena fitur yang ditawarkan adalah kecepatan browsing internet yang sangat cepat dengan menggunakan fitur jaringan 3G. Dan untuk menjalankan fitur Ultra fast 3G Network cukup dengan menggunakan browser HTML karena Beyond B78 hanya mendukung browser HTML dan juga Opera Mini.

Beyond B78 menggunakan sistem pengoperasian OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, sesuai dengan simbol yang digunakan pada chasing belakangnya. Dan untuk mendukung sistem kinerjanya, Beyond sudah menyiapkan memori eksternal menggunakan microSD yang dapat menyimpan data maksimal 32GB.

Sistem Koneksi - Beyond B78 mengunakan sistem koneksi dengan jaringan WiFi 802.11 b/g, sedangkan untuk mengirim atau menerima data dengan jarak yang dekat cukup menggunakan Bluetooth atau kabel data. Fitur-fitur lain yang ada pada Beyond B78 adalah TV Analog, Audio/video player, radio FM, G-sensor, GPS Navigation, Google Maps, Gmail, Google search, Facebook, Twitter, eBuddy, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, speakerphone.

Spesifikasi Beyond B78
Jaringan: Quadband GSM & Dual On; Dimensi: 151x81x10.9mm; Layar: 5.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen; Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS; OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich; Memori ekternal: microSD up to 32GB; Messaging: SMS, MMS, Email; Kamera: Ada, Video recorder; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data; Browser: HTML, Opera; Fitur lain: TV Analog, Audio/video player, radio FM, G-sensor, GPS Navigation, Google Maps, Gmail, Google search, Facebook, Twitter, eBuddy, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar