Harga IMO S900 Terbaru dan Spesifikasinya

pada tahun 2012 pasar ponsel Android akan mencapai 12% secara global, melihat kemungkinan ini, IMO membantu meramaikan peluncuran ponsel Android sistem operasi yang disebut IMO S900, Imo menawarkan ponsel Android berharga lebih murah daripada ponsel Android lainnya yang saat ini tersedia, seperti HTC Magic harganya masih sekitar $ 600, fitur yang tidak diambil terlalu jauh berbeda, tentu saja ini bisa menjadi pilihan yang layak bagi mereka yang ingin menggunakan ponsel Android.

Sebagai pendatang baru di pasar smartphone, IMO menetapkan harga untuk menarik pelanggan potensial. IMO S900 ini memiliki harga dengan harga yang relatif rendah dibandingkan dengan smartphone lainnya di pasar. IMO S900 memiliki desain yang mirip dengan Blackberry Storm, tapi sedikit lebih kecil, bagian ponsel berbalut bahan plastik mengkilap, kecuali layar dilapisi dengan kaca plastik transparan tanpa menghalangi fungsi layar sentuh. Seperti ponsel android lain, IMOS900 juga menggunakan layar sentuh TFT yang resistif, ukuranya 2,9 inci, cukup lebar meskipun bukan ukuran layar standar tetapi tidak mengganggu di fungsional.

IMO S900 hadir dengan warna hitam 2,8 inci berlayar sentuh. Sistem komputasi didukung prosesor Samsung S3C2448 dengan clock speed 400 MHz, memori ROM 128, memori128 RAM, dan mendukung memori eksternal microSD hingga 2 GB. Fitur lain termasuk kamera 2 megapiksel CMOS QVGA, WiFi, dan Bluetooth. Baterai menggunakan Li-Ion 1200 mAh dengan daya tahan waktu siaga 300 jam dan 4 jam waktu bicara.

Kehadiran IMO S900 menambahkan Android berbasis saluran telepon di Indonesia. Sebelumnya HTC, perusahaan asal Taiwan merilis Magic Android smartphone HTC pertama. Popularitas Android sebagai platform smartphone berbasis open source yang dibuat oleh Google mulai dilirik vendor lokal. Konten Indomedia Pratama PT Konten (IMO) menjadi perusahaan lokal pertama yang menyediakan merek smartphone Android IMO S900.

Surfing dengan IMO S900 ANDROID adalah jauh lebih ringan dan sangat cepat. Dengan browser WAP versi 2.0/xHTML, Google membuat sebuah sistem operasi dapat menampilkan hampir semua situs asli. Penangkap sinyal Wi-Fi di IMO S900 ANDROID ini sangat baik. Ketika diuji sudah menyenangkan berbicara selama 1 jam, koneksi yang lancar tanpa gangguan. Yang sangat disayangkan ketika kita telah memasukkan kode kunci dari koneksi Wi-Fi, IMO S900 ANDROID ini tidak secara otomatis menyimpannya.

Jadi kita harus memasukkan kode setiap kali terus menerus tersambung ke Wi-Fi dengan akun yang sama. Konektor Bluetooth agak rumit dilengkapi dengan perangkat lain. Kabel data yang disertakan dalam paket penjualan ternyata hanya sebagai biaya alternatif pada PC, tidak membaca memori telepon pada komputer. 1200 mAh baterai bertenaga, dapat hidup sampai 5 hari dengan penggunaan minimal.

Beberapa aplikasi fitur tertanam dalam IMO S900 termasuk fitur jaringan sosial seperti twitter dan facebook, aplikasi eBuddy untuk chatting, Yahoo Messenger, Opera Mini, MP3 player, MP4 player, dan juga dukungan Java, sehingga Anda dapat menambahkan lebih aplikasi Java.

Spesifikasi lain dari IMO S900 termasuk kamera 2MP CMOS, WiFi, dan Bluetooth. Its baterai penggunaan Li-Ion 1200 mAh yang dapat bertahan pada 300 jam stand by mode dan 4 jam waktu bicara.

Spesifikasi
  • Jaringan : Dual Band GSM
  • Dimensi : 5,9×10,8×1,46
  • Berat : 116 gram
  • Layar : 2,9 inci, TFT touchscreen
  • Video :15 fps
  • Data : Fitur GPRS Class 10
  • Memori Ext: MicroSD
  • Koneksi : Fitur wifi, bluetooth, USB
  • Multimedia : Fitur MP3 player, kamera 2MP, pushmail,
  • Baterai : Li-Ion 1200 mAh.
Untuk harga terbaru IMO S900 Rp 2.250.000, dan untuk harga second Rp 1.500.000

0 komentar:

Posting Komentar