Harga Sony Experia Ray Series Terbaru dari Sony

Harga dan Spesifikasi Sony Experia Ray - Dengan bentuk yang sangat ramping dan juga tipis dengan bingkai alumunium 9.4mm ponsel android eXperia Ray. Menonton video dan menghidupkan kembali momen penting pada tampilan layar 3.3 inchi dengan Mobile BRAVIA Engine. Kapasitas kamera hingga 8.1 megapiksel dengan Exmore R, dan video kamera HD yang menghadap kedepan. Responsif sangat cepat dengan kapasitas baterai yang tinggi.

Sony Experia Ray sudah dilengkapi dengan fiture aplikasi Android yang memudahkan pengguna untuk melakukan aktifitas di ponsel ini. Walaupun anda menonton video sampai berjam-jam Sony Experia Ray sangat awet karena menggunakan baterai 1500 mAh berkapasitas tinggi.

Langsung terhubung dengan jejaring sosial seperti Facebook, untuk melihat semua teman-teman anda langsung dari pemutar musik dengan Facebook Inside Xperia, anda dapay berbagi tautan, status, foto, dan rekomendasi dari banyak aplikasi yang berbeda langsung dari ponsel anda.
Sony Experia Ray
Prosesor - Responsif cepat dan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon MSM 8255 dengan prosesor 1GHz, Sony Experia Ray menyediakan kecepatan yang dibutuhkan oleh setiap pengguna.Walaupun anda sedang bepergian jauh, jangan takut untuk melihat email masuk karena Sony Xperia Ray sudah langsung sinkron dengan email, dengan mudah anda dapay melihat email masuk ataupun mengirim email.

Pada sistem pengoperasiannya Sony Xperia Ray menggunakan Google Android 2.3 (Gingerbread) dengan prosesor 1 GHz Qualcomm Snapdragon. Kelebihan ponsel ini ada pada kamera yakni 8.1 megapiksel auto focus 16x digital zoom, photo light. Masa waktu siaga mencapai 440 jam dan waktu bicara hingga 7 jam lamanya. Jika anda jenuh dengan semua aktivitas, Sony Xperia Ray mampu memutar musik hingga 36 jam.

Harga - Untuk harga baru Sony Xperia Ray dibanderol dengan harga Rp 2.500.000, sedangkan untuk harga secondnya adalah Rp 2.100.000, itu pun tergantung dengan tempat lokasi atau kota dimana anda tinggal. Sony Xperia Ray masih memiliki teman sejenisnya yakni Sony Experia Mini Pro, Sony Experia U, Sony Experia S.

Spesifikasi Sony Xperia Ray
  • Jaringan : GSM GPRS/EDGE 850, 900, 1800, 1900, UMTS HSPA 900, 2100 (Global except Americas), UMTS HSPA 800, 850, 1900, 2100 (Americas)
  • Kamera dan Video : 8.1 megapixel camera with photo light, HD video recording (720p), Sony’s Exmor™ R for mobile CMOS sensor, 16x digital zoom
  • Konektivitas : USB High speed 2.0 and Micro USB support, WiFi and WiFi Hotspot functionality, Bluetooth technology, aGPS
  • Memori : Internal phone storage: 1GB (up to 300MB free), RAM: 512MB, Expansion slot: microSD, up to 32GB
  • Layar : 3.3”, 854x480 pixels 16,777,216 colour TFT, Capacitive touchscreen with on-screen QWERTY keyboard
  • Fitur lainnya : Google Voice Search, Google Talk, Google Mail, Google Calendar, Google Gallery 3D, Google Maps with Street View

0 komentar:

Posting Komentar