Advan Vandroid S5N SmartNote, Tablet Android 5 inchi

Advan Vandroid S5N SmartNote, Tablet Android 5 inchi - Saat ini adalah zamannya layar sentuh yang tak urung seperti vendor lokal lain meluncurkan produk terbarunya, salah satunya vendor lokal Advan yang pada saat ini merilis tablet android terbarunya yakni Advan Vandroid S5N SmartNote. Produk ini adalah kelanjutan tablet dari vendor lokal Advan yaitu Advan Vandroid S5, yang dahulu telah dirilis dengan ukuran layar 5.3 inchi namun kali ini produk terbaru dari vendor lokal Advan memiliki perbedaan sedikit yakni pada layar hanya meiliki ukuran layar 5.2 inchi.

Tablet keluaran Advan ini adalah salah satu dari sekian banyak tablet yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan teknologi canggih namun dengan harga ekonomis. Tablet Android Advan Vandroid S5N SmartNote juga telah dibekali dengan OS Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich yang sama dengan produk dari vendor lokal lainnya yang sudah berbasis android.

Pada sistem jaringan Advan Vandroid S5N SmartNote menggunakan Quadband GSM 850/900/1800/1900 MHz yang memiliki dua simCard On. Dan pada layar menggunakan TFT Capacitive Touchscreen 5.2 inchi dengan kelebihan teknologi IPS ( In-Plane Switching ) Panel yang memiliki kemudahan seperti pada sebiah iPad.

Internetan jadi lebih cepat dan mudah karena Advan Vandroid S5N SmartNote memiliki prosesor Arm Cortex A8 1GHz (256kb L2 Cache) dengan transfer data HSDPA, 3G, EDGE, dan juga GPRS. Untuk para pengguna yang sering melakukan browesing internet dengan iPad, tablet android ini sangat cocok karena memiliki fasilitas yang ditawarkan seperti pada iPad.
Harga Advan Vandroid S5N SmartNote
Untuk masalah harga tablet ini masih belum dapat ditaksir berapa harga yang pas untuk membanderol produk ini, namun dapat diperkirakan seperti pada produk tablet sejenisnya dari vendor lokal lain yakni sekitar 1 hingga 2 jutaan.

Pengguna bisa mendapatkan hasil jepretan foto yang maksimal dengan menggunakan Advan Vandroid S5N SmartNote karena tablet ini memiliki salah satu kelebihan pada kamera yakni 8 megapiksel pada kamera utamanya, sedangkan pada kamera dibagian depan/kedua adalah VGA yang dapat digunakan sebagai panggilan video chatt.
Anda dapat menikmati fasilitas tempat penyimpanan file yang cukup besar yakni 512MB RAM pada memori internal dan 4GB NAND Flash, sedangkan pada tempat penyimpanan eksternalnya mampu menampung data hingga 32GB microSD. Jadi anda dapat dengan mudah untuk meyimpan seluruh file sebanyak-banyaknya tanpa harus menggunakan 2 atau lebih sarana penyimpanan data seperti file musik, video, dan masih banyak lagi yang anda butuhkan.

Untuk kegunaan Advan Vandroid S5N SmartNote ini masih sama dengan produk tablet lokal pada umumnya yakni dapat digunakan sebagai alat komunikasi seperti menerima telepon dan sms. Fitur-fitur lain juga sudah tertanam pada tablet ini seperti MP3 Player, Video Player, radio FM, G-Sensor, GPS Navigation, Google Play, Google Maps dan masih banyak juga yang lainnya (silahkan lihat info spesifikasinya dibawah).

Untuk sistem koneksi Advan Vndroid S5N SmartNote memiliki WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1+EDR, kabel data micro USB dan audio Jack 3.5mm. Sedangkan pada kegunaan Browser tablet android ini menggunakan HTML.

Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual On; Layar: 5.2 inci, TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel; OS: Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich; Prosesor: Arm Cortex A8 1GHz (256kb L2 Cache); Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS; Kamera utama: 8 megapiksel, flash, video recording; Kamera tambahan: VGA, Video Call/Video Chat; Memori internal: 512MB RAM, NAND Flash 4GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB (SDHC); Messaging: SMS, MMS, Email, IM; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1+EDR, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, G-sensor, GPS Navigation, Google Maps, Google Search, Gmail, Google Talk, Google Play, Calendar, calculator, alarm , speakerphone; Baterai; Lithium ion 2500 mAh

0 komentar:

Posting Komentar