Harga IMO G68, Hp Game+Tv Dual GSM Harga Murah

Harga IMO G68, Hp Game+Tv Harga Murah - Ponsel canggih berbasis game dengan dual GSM on adalah keluaran pabrikan lokal IMO yakni IMO G68, selain ponsel ini bisa dipakai untuk bermain game, IMO G68 juga dapat mendownload game terbaru dari NES jadi fungsi ponsel ini selain untuk sarana telekomunikasi seperti pada ponsel pada umumnya, IMO G68 juga dapat di gunakan sebagai sarana hiburan dikala waktu senggang. Selain bisa digunakan untuk hiburan ponsel ini sangat murah hanya seharga 300ribuan saja.

IMO G68 juga didukung dengan NES Game. Jika game yang ingin anda mainkan tidak disertakan didalam ponsel ini anda juga dapat mendownloadnya langsung dari IMO G68. Berbagai macam permainan sudah terinstal didalam ponsel ini seperti Super Mario Bros, Zelda, bahkan F1 Race juga sudah ada. Untuk desain tombolnya sendiri didesain layaknya seperti tombol PSP yang dengan mudah dipakai untuk memainkan game.

Fitur tambahan seperti Tv analog sudah tidak diragukan lagi, karena kebanyakan vendor lokal seperti IMO sendiri sudah menambahkan fitur Tv analog hampir pada setiap produk keluaran IMO. Fitur ini adalah tambahan selain fitur game sebagai sarana hiburan kepada penggunga.
IMO G68

Kamera dan video - IMO G68 memiliki kamera 1.3 megapiksel dengan resolusi 1280x1024 pixels, Quality Picture, Continous Shot, Video Recorder dan video player. Untuk fasilitas kamera agar lebih maksimal hasil dari pengambilan gambar disarankan agar ditempat yang cukup cahaya karena ponsel ini jika digunakan didalam ruangan yang sedikit cahaya akan mendapati hasil yang kurang memuaskan seperti hasil gambar yang bintik-bintik dan hasil video yang patah-patah.

Untuk fungsi tombol IMO G68 di desain seperti joystik Plastation atau lebih mudahnya PSP, ini dibuat agar pemakai merasa nyaman saat menggunakannya. Selain itu IMO G68 juga bisa digunakan dengan fungsi Touchscreen atau biasa kita menyebutnya layar sentuh resistif dengan ukuran 3.2 inchi. Untuk spesifikasi lengkapnya silahkan lihat dibawah ini.

  • Platform : Mstar 8532
  • LCD : 3.2 inci Touchscreen resistif
  • Camera : 1.3 Mp
  • Multimedia : TV,FM,Video Player,Video recorder,Audio player,Video recorder
  • Conectivity : Bluetooth,GPRS/WAP
  • Languages : English,Indonesian
  • Battery : Nokia BL-5C,1000mAh
  • Memory : RAM+ROM (64+32)
  • Speaker : Big speaker
Harga - Untuk masalah harga IMO G68 terbilang sangat murah. Untuk harga baru IMO G68 dibanderol dengan harga Rp 399.000 dan Harga second N/A.

0 komentar:

Posting Komentar