Harga IMO Tab Z6, Tablet Android Murah Bisa Nelpon

Harga IMO Tab Z6 - Vendor lokal IMO sedang gencar-gencarnya menerbitkan tablet PC terbarunya, pada waktu yang lalu vendor lokal IMO telah meluncurkan tablet terbarunya yakni IMO Tab Mars dan kini telah merilis tablet android terbarunya dengan harga yang cukup murah. IMO Tab Z6 termasuk dalam produk "Z Series" yakni IMO Tab Z3, IMO Tab Z5 dan produk lanjutannya IMO Tab Z6. Pada kesempatan kali ini Phones Review akan mengulas kembali tentang informasi harga terbaru IMO Tab Z6 beserta fitur-fitur lainnya.

IMO Tab Z6 sudah dibekali dengan android 4.0 Ice Cream Sandwich pada sistem pengoperasiannya, masih sama seperti tablet PC lokal pada umumnya. IMO Tab Z6 juga telah support game resmi dari Gameloft yakni The Avengers, permainan yang sudah tidak asing lagi jika anda penggemar game karena game yang satu ini sudah banyak yang memainkannya.

Fitur - fitur menarik sudah disiapkan untuk para pengguna seperti Tv Ananlog, jadi anda tidak akan ketinggalan berita selebritis kesayangan anda dan juga Band papan atas beserta update lagu terbarunya seperti Noah Band yang pada saat ini telah datang bersama lagu-lagu terbarunya. Selain fitur TV analog, IMO Tab Z6 juga bisa digunakan untuk mengirim pesan singkat (SMS) dan yang paling baru tablet PC yang satu ini bisa juga digunakan untuk menelpon.
Untuk harga terbaru IMO Tab Z6 dapat ditakhsir seharga Rp 1.500.000,- harga itu pun masih belum bisa jadi patokan karena dari setiap kota atau daerah memiliki daya jual yang sangat berbeda, namun tidak jauh harga yang ditawarkan dengan takhsiran harga tersebut hanya berbeda tipis antara 100ribuan bahkan bisa hanya puluhan ribu rupiah saja.
Pada fitur koneksi IMO Tab Z6 sudah dilengkapi dengan Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth, HDMI, Audio Jack 3.5mm dan juga Port USB. Dan fitur -fitur lainnya yang sudah tidak asing lagi, sama seperti tablet PC lokal lainnya yakni Google Mail, Google Play Store, Google Search, Google Maps dan juga YouTube. Memori yang digunakan IMO Tab Z6 mencapai 32GigaByte untuk memori eksternalnya.

Tidak seperti produk-produk tablet PC terdahulu dari vendor lokal imo yang hanya dapat digunakan untuk browesing internet saja, kini tablet PC terbaru dari IMO telah menyesuaikan permintaan masyarakat akan kekurangan setiap produk buatan vendor lokal IMO. IMO Tab Z6 kini telah menyempurnakan produk-produk sebelumnya dengan keunggulan tablet yang dapat digunakan untuk menelpon dan juga mengirim pesan singkat (SMS). Lihat spesifikasi lengkap IMO Tab Z6 di sini.
Jadi kesimpulan untuk harga IMO Tab Z6 adalah sekitar Rp 1.500.000,- atau sekitar 1.5jutaan.

3 komentar:

Rino Wijaya mengatakan...

Thanks mas udah share harga tablet imo diatas, salam kenal ya.

V-Ponsel mengatakan...

@Rino Wijaya : sama2 mas lam kenal juga

By Admin

Rola Group mengatakan...

makasih bos pengen juga ni punya imo


jangan lupa berkunjung balik ya,trimakasih infonya sangat membantu

-->> Pallet murah berkualitas untuk perusaha'an anda,kami adalah distributor pallet se jawatimur,dan kami mampu memproduksi hingga 16000 unit per bulan


-->> ingin jual pulsa,atau di pakai sendiri?
harga sangat murah karna langsung dari distributor,buat apa murah kalau transaksi lambat,ayo kebut bos transaksi lancar jaya

Posting Komentar