S Nexian SuperNova 2 M5761, Hp Layar Sentuh Plus TV

Harga S Nexian SuperNova 2 M5761 dan Spesifikasi - Saat ini adalah zamannya hp layar sentuh, tak luput pula vendor lokal Nexian menghadirkan smartphone terbarunya yakni S Nexian SuperNova 2 M5761. Ponsel ini memiliki fitur yang cukup lengkap apa lagi kini sudah dibekali dengan Tv Analog yang menjadi fitur setiap smartphone dari vendor lokal. Lihat spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari S Nexian SuperNova 2 M571.

Para pengguna tidak akan kerepotan lagi bila ingin mengganti kartu pada telpon selular karena S Nexian SuperNova 2 M5761 sudah memiliki fasilitas dual simcard on yang tanpa repot-repot untuk mengganti kartu yang anda gunakan. Ponsel ini menggunakan jaringan Dualband 900/1800 MHz yang kedua kartunya aktif secara bersamaan, mudah dan praktis untuk sebuah ponsel layar sentuh.

S Nexian SuperNova 2 M5761 memiliki kemudahan saat para pengguna mengoprasikannya karena ponsel ini menggunakan TFT Touchscreen HVGA pada layarnya dengan ukuran 3.5 inchi. Facebookan jadi lebih mudah dengan S Nexian SuperNova 2 M5761, anda hanya tinggal memilih icon Facebook yang sudah terinstal didalamnya.

Fungsi ponsel ini masih sama dengan ponsel lokal lainnya yakni bisa digunakan untuk telepon dan sms,namun memiliki kelebihan tersendiri yaitu bisa digunakan sebagai TV Analog dan dilengkapi dengan antena internal plus fasilitas auto search canel tv. Anda tidak akan ketinggalan setiap acara yang ingin ditonton, walaupun diluar rumah ponsel ini bisa mencari sinyal dengan kuat.
Untuk masalah harga S Nexian SuperNova 2 M5761 dibanderol dengan harga yang lumayan murah hanya Rp 499.000,- harga yang cukup murah untuk ponsel layar sentuh sejenisnya. Jadi anda tidak perlu mengocek uang lebih untuk memiliki ponsel ini, hanya 499ribu ponsel ini bisa langsung anda bawa pulang.

Jika anda suka mendengarkan musik ponsel ini sangat cocok dengan anda karena memiliki fasilitas tambahan yakni audio jack 3.5mm dan anda juga tidak akan kehabisan tempat penyimpanan, ponsel ini mampu menampung file seperti MP3/MP4/AVi Player, video dan file lainnya hingga 8Gigabyte microSD. S Nexian SuperNova 2M5761 memiliki sistem koneksi Bluetooth dan kabel data.

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 3.5 inci, TFT Touchscreen HVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, Video recorder; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4/AVI Player, radio FM, Calendar, Contact, User Profile, Alarm, World Clock, Nexian Massanger; Baterai: Lithium ion
 

0 komentar:

Posting Komentar