Sony Ericsson Experia S Harga dan Spesifikasi

Sony Xperia S adalah sebuah smartphone yang mengesankan, yang mengelola untuk mengatur dan menyediakan hampir semua fasilitas yang smartphone high-end harus datang dengan. Perangkat ini luar biasa menakjubkan dan tentu membuat pesaingnya pergi hijau dengan iri. Smartphone ini didukung dengan OS Android 2,3 jahe, yang akan di-upgrade ke Sandwich Es Krim Android 4.0 segera upgrade diluncurkan. Tinggi kecepatan inti prosesor dual clock pada kecepatan 1,5 GHz hebat dan disertai dengan Qualcomm MSM8260 Snapdragon chipset dan Adreno 220 GPU. SMS threading, push email, MMS, Java emulator adalah beberapa highlights lain dari telepon. Ke-12 megapixel kamera belakang bersama dengan 1,3 megapixel kamera sekunder menambah daya tarik lebih ke bagian kamera perangkat. Para 4,3 inci LED-backlit LCD, kapasitif layar sentuh hanya fantastis dan dilengkapi dengan resolusi 720 x 1280 piksel, yang membuat smartphone Sony Xperia S untuk mati bagi. Semua ini dan lebih, yang ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif dan akan memberikan persaingan langsung untuk juara besar industri mobile, seperti Nokia, LG, Samsung, Apple, Motorola, dan RIM.
Antarmuka Pengguna dan UI Fungsionalitas
Olahraga Xperia Sony S yang menakjubkan 4,3 inci LED-backlit layar LCD kapasitif layar sentuh yang memiliki resolusi 720 x 1280 piksel. Kontrol sentuh sensitif yang luar biasa dan bisa menangani hingga 10 jari dari multitouch. Berbicara tentang user interface dan fungsionalitas UI, adalah luar biasa dengan caranya sendiri. Handphone Sony BRAVIA mesin cepat dan user interface Timescape memberikan pengalaman mobile yang luar biasa untuk pengguna. Layar anti gores dan mencegah untuk mendapatkan goresan kecil dari jari-jari saat bekerja pada smartphone.

Fitur Multimedia
Sony Xperia S adalah smartphone Android, yang sarat dengan banyak fitur dan tidak ketertinggalan dalam menawarkan kelas tinggi fitur multimedia. Audio dan pemutar video multiformat yang mengesankan dan fasilitas mengirim MMS, email, dan push mail lanjut menambah pesona smartphone. Selain itu, smartphone ini Android memiliki emulator Jawa, yang akan memungkinkan Anda untuk menginstal game java diaktifkan untuk menghabiskan waktu Anda setiap kali Anda bosan. Radio FM stereo dengan RDS adalah pilihan lain untuk menghibur Anda. Oleh karena itu, dengan banyak fitur multimedia, Sony Xperia S tentu mendapatkan acungan jempol di bagian ini.

Gambar dan Kualitas Video
Semua orang sangat menyadari betapa pentingnya adalah kamera di smartphone hari ini dan Mobiles Sony telah membuat titik ini dalam pikiran dan disediakan Sony Xperia S dengan fitur kamera yang mengesankan. Ini olahraga smartphone Android yang luar biasa kamera 12 megapixel belakang dengan fasilitas seperti LED flash, autofocus, fokus sentuh, menyapu panorama 3D, deteksi wajah dan senyum dan stabilisasi gambar. Kamera terus kemampuan untuk menangkap gambar berkualitas tinggi dan video HD 1080p dengan kecepatan 30 frame per detik dengan autofocus terus menerus, video stabilizer dan lampu video. Untuk lebih meningkatkan departemen kamera perangkat, perusahaan telah cerdas menyediakan ponsel dengan 1,3 megapixel kakap sekunder yang membantu pengguna untuk mengklik jelas potret diri dan merekam video 720p pada kecepatan 30 frame per detik. Pengguna juga akan diizinkan untuk melakukan panggilan video melalui kamera sekunder dengan sangat mudah dan kenyamanan.
Internet dan Dukungan
Pemuda hari ini pasti ingin akses internet di mana saja, karena itu adalah mutlak penting bahwa mereka menawarkan dukungan akhir internet tinggi di smartphone mereka. Sony Xperia S adalah smartphone Android, yang tidak hanya dilengkapi dengan kamera eksklusif dan fitur multimedia, tetapi juga fitur dukungan internet yang lebih baik. Dimulai dengan Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Direct, DLNA yang disertai dengan dukungan GPRS dan EDGE dan A-GPRS dukungan yang lebih lanjut membuat perangkat lebih ditingkatkan dan diperbaiki. Kehadiran HTML5 Browser dukungan flash Adobe membuat pengalaman browsing internet dari terkenal Xperia S dan unik. Untuk transmisi data kecepatan tinggi, Bluetooth olahraga smartphone, port microUSB dan Near Field Communication atau lebih dikenal dengan NFC.
Memory Internal dan Eksternal
Dengan kamera berkualitas tinggi, juga penting bahwa smartphone menawarkan jumlah yang cukup ruang penyimpanan untuk menyimpan gambar dan video yang diambil dari perangkat. Dan Sony Xperia S tidak baik dalam departemen ini. Ini smartphone Android olahraga GB 32 kekalahan dari ruang memori internal bersama dengan 1 GB RAM. Namun, tidak ada kartu microSD slot yang disediakan, tetapi dengan penyimpanan inbuilt 32 GB, ini bisa dimaafkan.

Aplikasi dan Permainan
Selain itu, kamera pintar high-end fitur konektivitas, adalah penting untuk sebuah smartphone Android untuk memiliki game dan aplikasi yang dapat menghibur para pengguna bersama dengan menyediakan fitur utilitas. Menjadi perangkat Android, Sony Xperia S memberikan pengguna akses lengkap untuk pasar Android dari mana pengguna dapat men-download game praktis tak terbatas dan aplikasi yang berguna tergantung pada kebutuhan itu. Pasar Android memiliki sekitar ribuan game dan aplikasi yang akan membuat telepon Anda jauh lebih menyenangkan.

Baterai Cadangan
Sony Xperia S dilengkapi dengan baterai Li-Ion 1750 mAh standar yang menjanjikan untuk menyediakan waktu siaga hingga 450 jam di 2G dan sampai 420 jam di 3G disertai dengan waktu bicara terus menerus hingga 7 jam dan 30 menit di 2G dan 8 jam dan 30 menit di 3G. Baterai ini juga mampu menyediakan pemutaran musik tanpa henti selama sekitar 25 jam, yang tentunya sangat mengesankan.

Konektivitas
Sony Xperia S dilengkapi dengan fitur konektivitas penting yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer data dengan kecepatan tinggi dan sangat mudah. Dimulai dengan komunikasi lapangan dekat atau lebih dikenal dengan NFC, perangkat akan memungkinkan mentransfer data ke perangkat NFC lainnya dalam hitungan detik. Kehadiran Bluetooth dan port microUSB lebih menambah daya tarik lebih ke fitur konektivitas dari Sony Xperia S.

Membandingkan
Sony Xperia S adalah salah satu perangkat Android yang paling mencolok dan mengejutkan dari stabil Sony. Ini telah mendapat hampir semua yang merupakan smartphone Android harus dimiliki. Ponsel ini memberikan sebuah persaingan ketat untuk smartphone lainnya, yang terdiri dari Apple iPhone 4S, Nokia Lumia 910, Nokia Lumia 800, Samsung Galaxy S II, Motorola RAZR, Samsung Catatan Galaxy dan daftar berjalan dan terus.

Spesifikasi 
  • OS Android 2.3 Gingerbread
  • Prosesor Dual-Core 1.5 GHz Scorpion CPU, Adreno 220 GPU, dan Qualcomm MSM8260 Snapdragon
  • Memori RAM 1 GB, 32 GB dari kapasitas penyimpanan
  • GSM 850/900/1800/1900 MHz, 14.4 Mbps HSDPA, 5.76 Mbps HSUPA, UMTS 850/900/1900/2100 MHz
  • Resolusi layar 720 x 1280 pixel dengan ukuran 4.3 inci dan 16M-color TFT capacitive touchscreen
  • Dimensi 128 x 64 x 10.6 mm
  • Berat 144 g
  • Kamera belakang 12 MP auto-focus dengan LED Flash dan 1080p video recording pada 30fps
  • Kamera depan 1.3 MP dengan 720p video recording
  • Data GPRS sampai 86 kbps, EDGE 237 kbps, 3G HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.8 Mbps, dan WiFi 802.11 b/g/n
  • Bluetooth v2.1 dengan A2DP dan EDR
  • MicroUSB v2.0
  • GPS receiver dengan A-GPS dan GLONASS, microHDMI port, dan 3.5 mm audio jack
  • TV Launcher
  • MP3/eAAC+/WMA/WAV Player dan MP4/H.263/H.264/WMV Player
  • Google Search, Gmail, Google Talk, Maps, Calendar, dan YouTube
  • Standard Battery Li-Ion 1750 mAh

0 komentar:

Posting Komentar