Philips W732 Ponsel Android ICS 4.0

Philips W732 Android ICS 4.0 adalah sebuah handset Android yang dikatakan memberikan web browsing diperpanjang sampai dengan 10,5 jam. Jika nama Philips mengingatkan bola lampu, itu berarti bahwa beberapa orang di perusahaan melakukan pekerjaan mereka terlalu baik. Meskipun sambungan, Philips sebenarnya konglomerat teknologi dengan produk konsumen banyak dari televisi untuk alat cukur listrik. Kembali pada tahun 2009, ia mencoba tangannya di menghasilkan handset Android yang pergi mana-mana. Sekarang perusahaan sudah kembali dalam permainan Android dengan perangkat yang disebut W732 Philips. Klaim untuk ketenaran adalah baterai 2400mAh powering telepon.

Yang menarik adalah bagaimana Philips menggunakan baterai besar, memiliki energi teknologi hemat, dan layar pada ponsel untuk menawarkan handset yang memberikan Anda lebih lama web browsing daripada baterai 3300mAh bertenaga Motorola DROID RAZR MAXX. Ketika datang ke waktu bicara, yang kedua memiliki pertempuran memenangkan tangan ke bawah dengan 21 jam mengobrol tersedia vs 13 jam pada W732 Philips. Tapi waktu web browsing sedikit lebih kompleks dan layar AMOLED pada Motorola DROID RAZR MAXX menggerogoti menjelajah lebih banyak waktu daripada layar sentuh IPS LCD pada ponsel Philips. Yang memungkinkan W732 untuk menawarkan 10,5 jam browsing terus menerus vs 7 jam dan 23 menit terus-menerus berselancar dicapai pada DROID RAZR MAXX dalam satu tes.

Hampir semua meluncurkan smartphone high-end (kecuali Satu X HTC, tapi itu memiliki baterai kecil sebagai gantinya) Super AMOLED layar sentuh. Dan sementara mereka mengkonsumsi energi yang jauh lebih sedikit daripada layar LCD konvensional ketika menampilkan warna hitam (dan gambar gelap, dan sebagainya), situasinya terbalik saat browsing Web. Itu karena layar AMOLED mengkonsumsi paling ketika harus menampilkan warna putih (atau cahaya latar belakang atau gambar). Karena latar belakang putih cukup banyak norma di World Wide Web, semua AMOLED dilengkapi ponsel melakukan cukup buruk ketika datang ke web kali browsing.
Tampaknya akan ada Ice Cream Android baru Sandwich smartphone membuat penampilan lebih di Cina dalam bentuk Philips tidak terlalu jauh di masa depan dari pada smartphone W732 Philips, sebuah handset Android yang dikatakan memberikan web browsing diperpanjang sampai dengan 10,5 jam. handset Android berjalan pada Android ICS dan didukung oleh MediaTek MT6575 prosesor. Ini smartphone Philips meliputi fungsi multimedia yang menarik, dan fitur Android khusus menjadikannya sebagai handset mengesankan bagi dunia anak muda itu.
Layar Philips W732 adalah 4,3-inci 480 × 800 unit. Smartphone menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Muncul dengan 7,2 Mbps HSDPA, HSUPA 5,76 Mbps, single-core 1 GHz prosesor MediaTek MT6575, kamera 5 MP, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. Selain itu, W732 Philips memiliki hot-swappable dual-SIM dukungan. Dimensi nya adalah 126,37 x 67,44 x 12,3 mm, dan berat 166,5 gram. Spec bijaksana W732 Philips adalah Android Ice Cream Sandwich smartphone dengan layar sentuh 4,3 inci IPS LCD, kamera 5 megapiksel, hot-swappable ganda dukungan SIM, 1GHz MediaTek MT6575 prosesor inti tunggal, GPS, WiFi, Bluetooth, HSDPA 7.2Mbps , dan 5.76Mbps HSUPA.

Smartphone ini didukung oleh baterai mAh 2.400. Baterai ini menawarkan dukungan untuk waktu bicara terus menerus hingga 13 jam yang merupakan sesuatu yang dekat dengan apa yang kita lihat di Motorola Droid Razr Maxx dan Galaxy Note. Unsur yang paling menarik dari masa pakai baterai adalah dukungan untuk browsing web selama sekitar 10,5 jam yang benar-benar mengesankan mengingat smartphone lainnya.
Bagian multimedia dari Philips smartphone Android W732 mengesankan dengan kamera belakang 5MP untuk menangkap terkunci berkualitas baik dan mendukung perekaman video HD. Handset ini dilengkapi dengan dual SIM GSM + bantuan GSM, juga. Selain fitur Android ICS yang inbuilt di telepon, ada pilihan untuk mengakses aplikasi gratis seperti Google Drive, Google Maps, dan Google Navigation. Pilihan konektivitas dari handset yang difasilitasi oleh Bluetooth dan kemampuan WiFi dan HSUPA 5.76Mbps berjalan di dan 7.2Mbps HSDPA.

Spesifikasi Philips W732 
4.3 inches display screen with 480 x 800 pixel resolution, Android ICS Operating systems, Single core MediaTek MT6575 processor, 5MP rear camera, Bluetooth and WiFi capability, Runs at 5.76Mbps HSUPA and 7.2Mbps HSDPA, A 2,400 mAh battery, Weighs 166.5 grams.

0 komentar:

Posting Komentar