S Nexian Xtreme2 Mi430, Android Terbaru Nexian Harga Murah

S Nexian Xtreme2 Mi430 Harga dan Spesifikasi - Update terbaru tentang produk lokal Nexian, setelah sekian lama vendor lokal Nexian meluncurkan produk-produk android terbaru kini vendor lokal ini kembali merilis android terbarunya dengan fitur yang lebih menarik dan android ini diberi nama S Nexian Xtreme2 Mi430. Simak ulasan tentang harga dan spesifikasi produk Android Nexian dibawah ini.

S Nexian Xtreme2 Mi430 adalah sekian dari banyaknya produk android dari vendor lokal Nexian yang baru-baru ini dirilis dan yang pastinya dengan banyak kelebihan dibandingkan dengan produk android sebelumnya. Ponsel ini didesain sangat rapi dan kokoh dengan bentuk yang sangat elegan dan juga mudah digunakan. S Nexian Xtreme2 Mi430 menggunakan layar TFT Capacitive Touchscreen WVGA dan Multi-Touch 4.0 inchi. Pada sistem jaringanannya ponsel ini memiliki Dualband 900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz yang pada kedua kartunya aktif.

S Nexian Xtreme2 Mi430 dibubuhi dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich pada sistem pengoperasiannya yang sangat memudahkan para pengguna untuk berselancar dengan cepat di internet dengan keunggulan transfer data yang lebih lengkap karena ponsel ini memiliki HSDPA, 3G, EDGE, GPRS yang sangat membantu para pengguna saat browesing internet.
Selain fitur android yang sudah tertanam pada S Nexian Xtreme2 Mi430 masih banyak lagi fitur-fitur menarik yang patut anda coba seperti kamera, MP3/MP4/3GP/AVI Player, radio FM, Google Play Store dan masih banyak yang lainnya bisa anda lihat pada spesifikasinya dibawah. Pada kamera S Nexian Xtreme2 Mi430 memiliki 5 megapiksel auto focus LED flash pada sisi belekang dan kamera yang digunakan pada sisi depan VGA, yang dapat digunakan sebagai panggilan video chatt.

Pada sistem koneksi S Nexian Xtreme2 Mi430 menggunakan Wi-Fi yang sangat membantu para pengguna untuk browsing internet dengan cepat dan praktis, selain memiliki Wi-Fi pada koneksi internet ponsel ini juga sudah dipasang Bluetooth, kabel data, dan juga audio jack 3.5mm. Sedangkan pada aplikasi browsernya ponsel ini menggunakan HTML.
Untuk masalah harga para pengguna tidak usah khawatir karena untuk memiliki ponsel android ini anda tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam karena harga yang ditawarkan S Nexian Xtreme2 Mi430 hanya Rp 1.399.000,- dan untuk harga second n/a. Jadi bagi para pengguna yang memiliki bugets terbatas, ponsel ini sangat cocok karena harga yang ditawarkan untuk sebuah android 4.0 sangat murah dibanding dengan android dari vendor lokal lainnya namun S Nexian Xtreme2 Mi430 juga memiliki fungsi yang sama dengan android lain.
 
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual On; Layar: 4.0 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA, Multi-touch; OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich; Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS; Memori internal: 512MB RAM, Storage 1GB; memori eksternal: microSD up to 32GB; Kamera: Dual camera, 5 megapiksel, Auto focus, LED flash (belakang) dan VGA (depan), Video recorder, Video call; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4/3GP/AVI Player, radio FM, Google Play Store, Apps Planet, Gmail, Nexian Messenger, Nexian Zone, Social Media (facebook, twitter), Yahoo!, Messenger!, MSN, Skype!, Yahoo! Mobile, Calendar, Contact, User Profile, Alarm, World Clock; Baterai: Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar