Harga Hp Gstar Smash, Hpnya Para Smash Blast

Harga Hp Gstar Smash, Hpnya Para Smash Blast - Para pabrikan lokal kini mulai marak meluncurkan produk terbarunya tidak luput vendor lokal yakni Gstar pun ikut meramaikan dunia teknologi seperti ponsel. Gstar kini meluncurkan produk terbarunya yakni Gstar Smash hp yang diluncurkan khusus untuk para Smash Blast, jika anda mengaku fans berat Boy Band Smash ponsel ini sangat cocok untuk anda karena Gstar meluncurkan ponsel ini khusus untuk para fans Boy Band Smash. Selain itu harganya pun sangat murah, hanya dengan 200ribuan anda bisa langsung memiliki Gstar Smash.

Hp Gstar Smash memiliki warna yang bervarian yakni tujuh warna yang berbeda, yang sesuai dengan personil BoyBand Smash itu sendiri yakni Bisma, Ilham, Rangga, Morgan, Dicky, Reza, dan Rafael. Warna tersebut adalah Merah, Biru, Pink, Silver, Putih, Hitam, dan Caffe sungguh menarik bukan.

Harga - Untuk masalah harga para Smash Blast tidak perlu mengocek kantong dalam-dalam hanya dengan uang Rp 269.000 Hp Gstar Smash hpnya para Smash Blast sudah dapat langsung digunakan dan semua fitur manarik sudah menanti untuk anda.
Hp Gstar Smash
Jika anda mengaku Smash Blast belum lengkap bila anda belum memiliki Hp Gstar Smash, karena vendor Gstar bekerja sama dengan BoyBand Smash untuk menciptakan produk para fans Smash yang pada saat ini sudah banyak yang bercerita tentang BoyBand papan atas seperti Smash.

Banyak konten menarik yang ada pada hp Gstar Smash. Ponsel ini memberikan ringtoon eksklusif dari singel terbarunya "Pahat Hati" bukan hanya itu masih ada 4 singel lagi yang lainnya yang bisa anda gunakan sebagai ringtoon ponsel anda. Jika anda bosan dengan Wallpaper yang anda miliki Hp Gstar Smash memiliki foto dari setiap personil Smash yang dapat anda ganti sesuka hati.

Gstar Smash juga mamiliki fitur yang cukup lengkap seperti Dual Sim Card, Tv Analog, Radio FM, Mp3/Mp4, dan masih banyak fitur lainnya yang sudah menanti untuk para fans Smash "Smash Blast". Untuk spesifikasi lengkap silahkan lihat dibawah ini.

Spesifikasi Gstar Smash
  • Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
  • Layar: 2.2 inci, TFT Color
  • Transfer data: GPRS
  • Kamera: Megapiksel camera
  • Memori eksternal: microSD
  • Messaging: SMS, MMS
  • Konektivitas: Bluetooth, kabel data
  • Browser: WAP
  • Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Big Speaker with Big Sound Effect, Metal Shine Housing, Social Networking launcher, chatting Apps, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game
  • Baterai: Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar