Android Terbaru Samsung Galaxy Nexus Bekerja Sama Dengan Google

Google Nexus 7 Tablet kini android ini telah bekerja sama dengan google yang telah meluncurkan produk pertamanya. Tidak ada yang banyak yang tersisa untuk mengetahui tentang Nexus 7, karena semua rincian bocor dengan cara besar pagi ini dan mereka sekarang semua dikonfirmasi. Yang terpenting, tablet 7-inci akan datang dengan pre-loaded dengan Android 4,1 Jelly Bean, sistem operasi terbaru Google. Tersedia dalam warna hitam atau putih, versi 8GB akan dijual dengan harga $ 199, dengan 16GB untuk $ 249 bulan Juli ini. Sebuah quad-core Tegra prosesor 3, 1280 x 800 IPS layar, 1,2-megapiksel, 1GB RAM, dan 4.325 mAh baterai juga disertakan, konsisten dengan kebocoran sebelumnya. Ini juga punya NFC, sehingga Anda akan dapat mentransfer hal yang lain 4.0 Android NFC perangkat dengan Android Beam.

Membangun merasa benar-benar solid dengan kembali, baik karet grippy dan logam-gaya lis perak. Meskipun unit pada layar ditambatkan ke sebuah meja, 7 Nexus terasa sangat ringan. Ini nyaman untuk memegang, juga, dengan panel hanya cukup untuk memegang dengan dua tangan tanpa perlu beristirahat ibu jari Anda di layar, dan cahaya cukup untuk satu tangan. Tombol power dan volume kontrol di sisi kanan merasa tajam dan responsif dan berbaring nyaman di sepanjang frame.

Headphone jack (serta Micro USB charging port) telah mudah ditempatkan di bagian bawah perangkat, yang akan datang sebagai bantuan bagi mereka terganggu oleh konfigurasi top-mount produk yang bersaing. Sisi lain sebagian besar kosong, tetapi ada dua lubang mikrofon yang berbeda pada tepi atas dan kanan dari sistem, dan empat pin pogo yang pasti akan membiarkan Anda dermaga Nexus 7 untuk daya dan mungkin sambungan data. Bahkan dengan kelimpahan cahaya sekitar, layar IPS mengkilap terang dan mudah dibaca, dan sudut pandang yang fantastis. Asus telah menampilkan beberapa bersumber besar baru-baru ini, dan 1280 x 800 dipajang di sini tampaknya tidak terkecuali.

Pembicara tidak buruk: editor Verge yang akan pergi tidak disebutkan namanya memiliki Carly Rae Jepsen itu "Call Me Mungkin" siap dalam rekening Musik Google, dan mengecam keluar dari celah di belakang perangkat yang cukup tegas dan keras mengingat kami di ruang konferensi besar, dan juga memantul baik dari meja ketika kita meletakkannya. Kita harus melihat bagaimana tarif dalam lingkungan dunia nyata. Penempatan celah speaker di bagian bawah bagian belakang perangkat tidak berarti bahwa Anda dapat memblokir dan meredam audio dengan tangan Anda jika Anda memegangnya rendah, meskipun.

Menariknya, tidak ada aplikasi foto pada tablet sama sekali: kamera menghadap ke depan secara ketat untuk video chatting dan sejenisnya. Chrome harus keluar dari Beta sekarang, karena itu default browser pada perangkat ini. Bergulir tidak buruk, tetapi tidak bisa cukup bersaing dengan ibu jari kita. Kita akan menyelam jauh ke dalam Android 4,1 Jelly Bean sekarang, jadi jangan berharap lebih update di sini, tetapi pastikan untuk memeriksa video kami di atas untuk lebih dari tablet 7 Nexus!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ada daftar harganya gk mas?

Posting Komentar